Drama Korea

Shine Or Go Crazy

9:31:00 AM

Assalamualaikum,

Drama korea emang gak pernah ada habisnya deh, apalagi yang membintanginya si keceh badai Jang Hyuk. Meski usianya bukan hitungan belasan lagi, namun pesonanya mampu mengalahkan brondong - brondong kece, tentunya untuk saya. 




Pertama kali jatuh cinta sama Jang Hyuk itu pas dia memerankan tokoh Lee Gun seorang presdir yang kemudian jatuh cinta sama Kim Mi Young. Emang yah, Jang Hyuk ini selalu saja menjadi orang kaya atau orang yang memiliki pengaruh besar, tapi pada drama korea Gaekju 2015, beda lho ia menjadi seorang pedagang kecil, tapi tetap mempesona, hehe. 



Kali ini, saya ingin bercerita tentang Jang Hyuk yang memerankan tokoh seorang pangeran keren dari Goryeo, Pangeran Wang So. Sejak usia 9 tahun *kalau gak lupa*, ia diasingkan sang Raja, yang melainkan ayahnya karena dianggap memberikan kehancuran bagi Goryeo, Gunung Geumgang adalah tempat pengasingannya.



Hingga akhirnya sang Raja memerintahkan agar Wang So kembali ke kerajaan, bersamanya. Tepat pada hari Wang So diutus raja untuk kembali ke kerajaan ada penyerang yang hendak membunuh raja, Wang So pun mengejar mereka sampe ke Gaebong, dan disana terjadi kejadian lucu banget. Dimana Wang So dimasukin ke karung oleh orang suruhan Shin Yool yang sedang mencari pemuda Goryeo. Shin Yool adalah puteri dari Balhae dan ditakdirkan menjadi penerang bangsa lain. Pernikahan yang semalam itu ternyata membekas dihati Wang So dan Shin Yool. 

Kisah cinta yang berliku dan tanpa disangka sekali. Pernikahan pangeran Wang SO dengan puteri Yeo Won yang berambisi menjadikan adiknya sebagai raja. Liku kehidupan dan pertemuan kembali Wang So dan Shin Yool yang menakjubkan. 

pemerannya : 

  • Jang Hyuk sebagai Wang So yang kemudian menjadi raja Gwangjong 
  • Oh Yeon Seo sebagai Shin Yool / Gaebong 
  • Lee Ha nui sebagai Hwangbo Yeo Won kemudian menjadi ratu Daemok
  • Lim Ju Hwan sebagai Wang Uk
  • Lee Deok hwa sebagai Wang Sik ryeom
  • Ryu Seung-Soo sebagai Waja Jeongjong 
  • Na Jong Chan sebagai Se Won 


Drama korea ini sebanyak 24 episode. Selain ceritanya yang bagus dan penampilan Jang Hyuk yang selalu mempesona, soundtracknya juga enak banget apalagi lagu dari Ailee yang berjudul So I Love You, aaah ga ngerti juga tapi tetep enak didengernya. 

Akting Jang Hyuk ini emang patut banget diacungin jempol deh. Eh tapi ketawanya kok mirip sama ketawanya Lee Gun yah? Aaah, Jang Hyuk. 

Oke, masih ada beberapa drama dan film korea Jang Hyuk lainnya yang bakalan saya share lagi deh. 



Wassalam,
Soekarno-Hatta, Bandung 


Tian Lustiana

You Might Also Like

17 komentar

  1. Replies
    1. hahah iyaaa diculik buat jadi pengantinnya Shin Yool

      Delete
  2. Kharismatik tapi lucu kelihatannya yak, heheee. Ayo, Mbak keluarins emua drama koreanya, saya baca saja.

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama pakaian pengantinnya. Islami banget, ada cadarnya :D

    ReplyDelete
  4. wah boleh juga nih kl lagi cari referensi drakor^^
    sejak pindah ke batam,belum pernah lagi lihat drakor nih saya mak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo mak, iya silakan dicoba deh tonton drakor ini, keren. Heheheh

      Delete
  5. Baru tau kalo Tian penggemar drakor! Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, saya spesialisasi Jang Hyuk aja mbak Al, hohoho

      Delete
  6. Bunda jarang banget nonton film Korea, tapi kalo soal dengerin lagu-lagunya Super Junior mah betah duduk berjam-jam, apalagi giliransi Siwon di close-up wah, mata ini meloto gak berkedip. Macho badai doi.

    ReplyDelete
  7. Bunda jarang banget nonton film Korea, tapi kalo dengerin lagu-lagunya SJ a.k.a. Super Junior mah betah berjam-jam diputar ulang mulu, apalagi pas Siwon yang di close up, waaah...melotot deh mata si renta ini, hehe... jadi kincrong berbinar, hihihiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih wah Bunda suka sama Siwon yah, tapi emang ganteng sih bund, hihih saya juga suka melotot nih matanya

      Delete
  8. Mbaa Tian, liat pakaian pengantin itu aku langsung inget sinetron tiongkok jaman dulu. Kalau ga salah judulnya Putri Sin Yeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih Putri Sin Yee yah, coba ah searching hehe

      Delete
  9. Aku belum pernah liat drakor yang ini deh. Malesya liat drakor itu gak selesai-selesai. Apalagi kalo udah sekali liat, pinginnya liat terus. -,-

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook