Tetap Cantik Dengan kacamata

by - 4:35:00 PM

Assalamualaikum, 

Memakai kacamata sebenarnya sudah sejak SMP dulu, namun suka males pakenya dan pernah juga beberapa kali kacamatanya pecah, haha. 

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk kembali menggunakan kacamata setelah saya merasa pusing terus - terusan, dan begitu periksa ke dokter mata ternyata silindris saya bertambah, huhuh pantesan saya sering pusing. 


Alhamdulillah semenjak menggunakan kacamata (lagi) saya merasa enakan, sebenernya masih jelas sih saya melihat (meski rada burem) tapi kalau kacamata dilepas akibatnya menjadi pusing, hiks. 



Duh, kalau memakai kacamata gak bisa make up dong, ih kata siapa ga bisa? Masih tetap bisa kece badai kok meski menggunakan kacamata, suer. 


Menggunakan kacamata bukanlah halangan untuk tetap bereksperimen make up sekitaran mata, masih tetap bisa cantik dan elegan meski dengan kacamata loh.


1. Gunakan make up mata dengan warna yang soft. Saya lebih suka memilih riasan sekitar mata itu yang soft, seperti pink atau baby blue namun kadang saya juga suka menggunakan warna gold kok kalau ada acara formal. 
2. Jangan lupa tata alis. Saya gak suka kalau alisnya dicabutin atau dikerokin, jadi ya natural aja, biasanya saya sapukan sedikit eyeshadow warna cokelat, karena saya emang kurang suka pake pensil alis hehe. Sikat aja perlahan dan warnanya pun akan terlihat alami, and i like it. 
3. Maskara Dan Eyeliner. Gak ada salahnya kok meski ga keliatan banget eyelinernya tetap harus saya pakai, ini dilakukan untuk mempertegas sekitar mata. Saya biasanya menggunakan eyeliner cair tapi kadang juga menggunakan yang pensil. Kalau untuk maskara saya masih jarang menggunakan, tapi kalau sedang haid sih suka pake karena maskara yang saya punya waterproof jadi kalau sedang sholat tidak pernah digunakan. Tapi kadang kalau pake maskara suka rempong ya apalagi kalau kena ke lensa uh bisa berabe deh, tapi jangan khawatir. Ulaskan maskara dan tunggu sampai kering, oiya pas diaplikasikan maskaranya jangan terlalu tebal. 
4. Blush On. Saya kadang suka lupa memakai blush on, kalau pun pake blush on senangnya memakai warna peach, jadi tidak begitu kentara. 


5. Lipstick. Saya lebih suka menggunakan warna PINK, hehe. Menjadi lebih fresh dan lebih muda. 




Mencoba warna lipstick selain pink, yang ada muka saya jadi aneh ahhaaahaa


Tuh kan menggunakan kacamata juga masih tetap bisa kece kan? Kalau temen - temen yang menggunakan kacamata masih suka pakai eyeliner gak sih? 


Wassalam,


Tian Lustiana











You May Also Like

16 komentar

  1. Paling penting lagi, pakai kacamata kudu dicocokin dengan bentuk wajah, biar bertambah cantiknya :)

    ReplyDelete
  2. Pakai kacamata Atau engga asal jago makeup Kaya mba pasti keren mbaa

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
  3. Mbak Tian sih emang aslinya cuantik. Wkwkwkw...
    Tapi kata orang selain tampak smart kalau pakai kacamata ki tambah cantik. Wkwwkwk

    ReplyDelete
  4. Tetep cantik ko meski pake kaca mata, dan kudu disesuaikan dengan bentuk muka juga biar tambah kece. Btw iya tuh jadi aneh ya kalo pake lipstik merah hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener harus disesuaikan dengan muka yah, iya aneh kan keliatannya wkwkwk

      Delete
  5. Mbk tian memang cantik kalo pakai kaca mata, apalagi kalo tidak hehe piss..

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake kacamata mba tosss, sebelumnya nyaman pake softlense tapi akhirnya pake kacamata lagi takut soalnya. Sejak pke kacamata aku uda jarang pake maskara. jadi pengen beli lagi biar cetar kayak mba hahaha

    ReplyDelete
  7. Teeeh ntar kopdar ajarin make up alis n pipi yaaa... ;p *barisan pengguna kaca mata ngihihi..

    ReplyDelete
  8. Suka ngeliat temen yang pake kacamata, tp waktu dia lagi ngga pake kok kliatan aneh ya? menurut mba tian gimana tuh?

    ReplyDelete
  9. bukan hanya tetap cantik.. tapi tambah cantik.. banyak para pemudi kekinian yang menggunakan kacamata hanya untuk sekedar style

    ReplyDelete
  10. Kalo pake kacamata kayaknya gak bisa pakai bulu mata palsu ya? Gak kebayang aja pas kedip2 :D

    ReplyDelete
  11. kalau pake perbedaannya bisa 360", ya pastinya tambah cantik lah menurut saya sih hhe ..

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D