Cantik Dalam Hitungan Menit

by - 9:39:00 AM

Assalamualaikum,

Menjadi cantik untuk seorang wanita adalah impian dan harapan, apalagi ya kalau liat wanita - wanita dari korea, uh cantik banget ya mereka. Kulit putih dan mulus, pipi tirus plus langsing. Hampir semua mengatakan wanita Korea itu cantik. 


Meski ada juga sih yang engga sependapat, ya back to personal yah kalau cantik itu tergantung mata dan hati kita yang melihatnya. Seperti pernah saya tuliskan bahwa cantik yang sesungguhnya itu adalah cantik dari hati. Dan bukan sekedar hanya cantik, namun cantik juga harus sehat, setuju ga? 

  
Untuk menuju sebuah "cantik", maka banyak cara yang digunakan guna meraihnya. Salah satunya adalah the power of make up, ya dengan make up semua wanita bahkan pria pun bisa disulap menjadi cantik. Eh Tian, tapi kan make up harus membutuhkan skill dan juga waktu yang lama. Ah, kata siapa? untuk menjadi cantik dengan mengaplikasikan make up ga butuh waktu lama kok, 30 menit selesai. Bahkan bisa sampai kurang dari tiga puluh menit. Serius deh. 

Baiklah, saya akan berbagi tips agar bisa menjadi cantik dengan make up dalam hitungan menit namun dengan hasil yang maksimal. 


Foundation dan bedak

Pilih lah foundation yang tepat dengan jenis kulit kita. Karena dengan menggunakan foundation maka wajah akan menjadi lebih segar. Jangan gunakan foundation ke semua area wajah, wasting time aja . Gunakan foundation hanya dari hidung sampai ke bagian luarnya, selanjutnya teruskan dengan concealer bawah mata, apalagi untuk yang memiliki kantung mata atau mata panda nih. Lanjutkan dengan menggunakan bedak yang sudah biasa dipakai, baik itu loose powder atau compact

Make up mata

Kalau ingin pake eyeshadow untuk mempercantik mata, gunakan yang bertektur krim, ini gunanya agar capcus alias cepet. Pakai eyeliner sesuai dengan kesukaan. Teruskan dengan menggunakan maskara biar bulu mata lebih lentik dan tebal, jangan lupa juga rapikan alis mata yah. 

Lipstick

Lipstick matte bisa diandalkan untuk membuat tampilan semakin sempurna. Gunakan warna sesuai dengan karakter atau kebiasaan. Warna natural juga bisa menjadi pilihan.


Blush on

Sapukan blush on secara merata pada tulang pipi, kalau bisa sih blush on nya yang multifungsi, sebagai blush on plus highlighter dan juga sebagai bronzer untuk contouring wajah. 

Dan selesai deh, siap untuk bekerja, kuliah atau jalan - jalan dengan make up instant, menghemat waktu kan? 


Wassalam,


Tian Lustiana 


You May Also Like

4 komentar

  1. wuihhh lengkaap. engga sekalian tutorialnya ka? *nunggguin*

    ReplyDelete
  2. Kalau aku,
    Bedak, pensil alis, eyeliner, lipstik. Udah. Singkat aja, apalagi kl cuma jalan2 deket2 rumah

    ReplyDelete
  3. Beneran mba, kasih tutornya dong. Biar kita bsa niru hahaah.. Aku g bsa dandan nih

    ReplyDelete
  4. setuju tu mbak ... kasih tutorialnya donk ... biar pada tau :)

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Instagram

Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D