Make up Andalan

by - 1:55:00 PM

Assalamualaikum, 

"Bawa lipstick gak?" 
"Bawa bedak?"

Kadang suka ada pertanyaan gitu yah kalau lagi jalan sama temen - temen, pas di toilet haha. Ya suka pengen touch up lagi kan? 

Nah, sebagai para wanita yang seperti kebanyakan orang, saya pun suka membawa beberapa alat make up andalan, dan nyaris tidak pernah ketinggalan. Kali ini saya dan Teh Efi bakalan membongkar rahasia, ciyeh bahasanya. Ya, kami bakalan ngobrolin tentang make up apa saja yang selalu kami bawa, hmmm.
Make up Andalan

Karena buat kami berdua ini, membawa make up andalan ini adalah syarat wajib untuk tampil percaya diri, begitu. Jadi kalau ada yang tertinggal satu saja, maka selfie serasa tidak sempurna, lebay? gapapa kali lebay sesekali, yaaa? hihih.

Mau lihat make up andalan teh Efi? silakan baca disini yah. 

Baiklah, sekarang waktunya untuk membongkar make up yang wajib saya bawa kemanapun.

Make up Andalan


Dan make up andalan saya adalah......, jreng jreng jreng.

  1. Eyeliner. Ini adalah barang yang sangat wajib pake banget buat saya, meski kadang saya suka lupa make eyeliner kalau lagi buru - buru. Namun saya selalu percaya diri kalau sedang memakai eyeliner, hehe. Apalagi kalau sehabis wudhu, eyeliner harus touch up lagi karena memang saya tidak menggunakan eyeliner yang waterproof, kecuali ketika saya sedang tidak sholat maka saya suka pake eyeliner yang waterproof. Untuk saat - saat ini saya lagi suka eyeliner warna cokelat dari the face shop yang make me star
  2. Lipstick. Memakai lipstick itu sesungguhnya membuat wajah tampak lebih fresh dan cerah. Kalau sudah makan siang di kantor, lisptick suka agak memudar maka cus deh touch up. Lipstick favorit saya adalah all about pink, semua yang berwarna pink mau itu pink muda, pink tua atau pink sebangsanya saya selalu suka. Saya pun merasa enggak pede kalau menggunakan lipstick dengan warna lain, rasanya aneh aja gitu. Lagi suka sama Wardah longlasting lipstick yang nomor 05 atau fuschia fever. Tapi suka juga sih pallete dari Make over
  3. Bedak. Sebenarnya ini gak terlalu penting sih. Tapi selalu ada dalam tas saya, lumayan sih kacanya buat ngecek make up an lain, haha. Tapi bukan berarti ga pernah dipake loh. Saya pake bedak hanya jika kulit wajah saya hinyay alias berminyak parah. Jadi kan lumayan kalau pake bedak jadi raca cling lagi, hoho. Bedak andalannya si pinky cute Emina City chic CC cake yang meringue.

Make up Andalan

Itu saja sih yang selalu saya bawa. Itu yang selalu ada dalam pouch saya. Tiga serangkai yang selalu menjadi alat menambah kepercayaan diri saya, ciyehlah. Eh kadang saya suka bekel kertas minyak juga loh kalau lagi males pake bedak yang minyaknya saya hilangkan dengan menggunakan kertas minyak aja, dan fresh lagi deh. 

Kalau make up andalan temen - temen apa? sharing yuk. 



Wassalam,


Tian Lustiana 

You May Also Like

6 komentar

  1. Aku belum nemu eyeliner yang cocok. Terus kalau udah pake dan abis wudhu suka lupa mau touch up lagi hehehe

    ReplyDelete
  2. Kalau saya paling lipstik doank bawanya hehe.

    ReplyDelete
  3. make up andalan saya cuma maskara dan bedak bayi mba Tian ;p. Maklum gak bisa dandan, hehehe.. Kadang2 aja sih bermake up lengkap kalo ada acara atau mau foto2..

    ReplyDelete
  4. andalannya sama mba..tapi aku punya lipstiknya banyaaaak banget kalau aku hehehe :)

    ReplyDelete
  5. wuii... meuni lengkap isi make up pouchnya..
    *dibandingkan dengan tasku yang isinya remahan roti kemaren sore, haha.

    ReplyDelete
  6. bedak paling nomer satu hihihi

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.
Copyrighted.com Registered & Protected 
WREV-N3SK-HW7L-NS8D