kecantikan

REVIEW : Lip Color Pallete Peplum Pink MAKE OVER

7:53:00 PM


Assalamualaikum,

Lipstick adalah salah satu kosmetik yang saya suka selain eyeliner. Ya, saya selalu mengandalka eyeliner dan lipstick saja sebagai kosmetik andalan. Kali ini saya mau ceritain tentang lipstick keren yang beli satu dapat lima, serius. Cukup beli satu saja dapat lima warna, murah pisan kan? 




Ya, kali ini saya mengandalkan lip color pallete dari Make Over, dengan warna Peplum Pink. Saya pecinta pink, jadi kalau cari lipstick ya pink aja, hmmm hampir semua lipstick saya warnanya pink loh, ciyusan. 


Lip color pallete dari Make over ini sangat mudah dibawa kemana saja. Varian warnanya pun saya suka, pinky. Kemasan lip color pallete ini pun keren, meski suka agak susah pas mau buka karena penutupnya itu cukup mengunci, jadi jangan takut kalau bawa pallete ini, aman terkendali ga akan terbuka meski terguncang. Oiya kacanya lumayan gede dan cukup untuk digunakan ngaca sambil molesin lipstick. 

Saya memilih pallete karena saya bisa mencampur warnanya dan menghasilkan warna yang berbeda. Itulah sebenarnya keuntungan membeli lip color pallete. Dengan lip color pallete, saya bisa menggunakan warna yang berbeda hanya dalam satu kemasan, keren kan. 

Selain digunakan sebagai lipstick, bisa loh dipake buat cream blush on. Multitalent bangetlah nih lip color pallete Make Over. Kalau kulitnya berminyak kayak saya nih, setelah mengaplikasikan lipstick ini sebagai blush on langsung deh gunakan bedak tabur lagi, perlahan ya pake bedak taburnya jangan sampai blush on nya malah belepotan. 

Lipstick ini bertekstur creamy, lembab banget dan bibir jadi keliatan segar. OIya untuk kuasnya, lumayan membantu sih, tapi saya lebih senang menggunakan kelingking untuk mengaplikasikannya, lebih merata gitu. 

Untuk yang jenis bibirnya kering dan pecah - pecah bisa nih pake lip color pallete dari MAke Over ini. 


Harga? 125. 00. Murah banget kan? Beli satu kemasan dapat banyak warna. Belinya di www.sociolla.com yaa dan pakai juga voucher diskon 50.000 dengan memasukkan kode : LUSTIANA50. Untuk setiap pembelanjaan senilai 200.000. LUmayan kan belanja 200.000 bayarnya cuman 150.000 aja :). 

Baca juga : Tips Kecantikan


Wassalam,







You Might Also Like

10 komentar

  1. Cakeeeepppp :3
    Make over harganya lebih mahal dari saudaranya wardah. Tapi kayanya kualitasnya juga lebih bagus yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lebih mahal. Tapi kualitas emang lebih bagus hehe

      Delete
  2. Aku juga punya palette lipstik dari oriflame
    daaan satu ketika, dipake buat mewarnai buku gambar!!!!


    Grrrrh... ntar ya kalo gajian aku beli pallette Make Over Sociolla. Itu ngga bisa ditambahkan lagi apa, diskonnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marwah waktu kecil juga seneng menggambar pake lipstick haha. Semoga dia pinter ngedoodle juga kayak mak neng yah. Aamiin.

      Tambahin eyeliner aja mak hehe

      Delete
  3. Sama mbak, utk soal lipstik aku jg lbh suka yg pinkish :).. Org yg make JD kliatan lbh muda kalo pake pink ;)..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya pake pink jd keliatan fresh and young. Haha

      Delete
  4. Wah...kombinasi warna lipstiknya bagus2 tuh Mba.. Aku suka warna2 kalem seeprti itu.. Ihh jadi naksir nih sama lisptiknya..

    ReplyDelete
  5. Ah, poatingan ini ngingetin aja kegalauanku mau beli palletnya makeover atau waedah, Mbak. Cakep dua-duanya. :3

    ReplyDelete
  6. Oh nggak cuma buat lipstik to bisa buat blush on juga. Btw, aku suka bingung deh milih warna lipstik yang cocok
    Palet mungkin akan memudahkan ya buat padu padan karena dalam kemasan sudah ada beberapa pilihan warna.

    ReplyDelete

Hallo, terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

www.tianlustiana.com. Powered by Blogger.

Member Of

SUBSCRIBE

Like us on Facebook