Saturday, April 30, 2016

Jepara Apa Japara? Ini Kata Susindra

Assalamualaikum,
  
Postingan kali ini masih tentang TEMAN BLOGGER, ya salah satu label baru di blog Tianlustiana.com. Dan ini adalah postingan ke tiga. Saya mengenal teman blogger ini sebagai admin di Warung Blogger, bener kan yah? hihi kalau saya enggak salah sih. Ya dialah mbak Susindra, dan satu hal yang membuat saya selalu ingat pada mbak Susi ini adalah handcraftnya, bros lucu nan menawan yang suka seliweran di timeline facebooknya. 


Postingan terbaru dari mbak Susi sangat membuat saya tertarik, ya tentang sebutan Jepara atau Japara. 

Friday, April 29, 2016

Aplikasi Keren My JNE

Assalamualaikum, 

Tahun 2009, saya jualan online. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa JNE. Saya beberapa kali nombok ongkos kirim loh, hiks itu karena saya mengira - ngira ongkir, ya maklum saya ga bisa hapalin kota lain selain Jakarta, yogya dan surabaya lah kalau pengiriman ke kecamatan kan beda lagi, mana saya hapal. Kemudian saya memiliki ide sampai foto copy price list ongkir dan sampai sms an nanya ongkir sama mas JNE yang kebetulan kenal, hihihi drama banget yah?


Kecanggihan teknologi takkan pernah bisa dipungkiri, sekarang mau cek ongkir kemana aja gampang, tinggal klik klik smartphone aja, dan urusan rebes. Ga perlu takut nombok kayak saya dulu, karena aplikasi yang dikeluarkan JNE ini akurat. Terus kalau paket belum sampai juga pada orang yang dituju, sekarang saya gak usah riweh - riweh lagi bolak - balik ke JNE atau telpon JNE, cukup masukkan nomor resi aja pada aplikasi, ketauan deh, paket sudah sampai dimana, aaah canggih sekali. No more khawatir dan gelisah, gundah gulana menanti dan mengirim barang melalui JNE.

Ingin Service AC Jakarta? Percayakan Pada Sejasa.com!

Assalamualaikum, 

Hidup di kota metropolitan seperti Jakarta mustahil tidak membutuhkan pendingin ruangan atau yang sering disebut dengan air conditioner (AC) saat berada di dalam ruangan. Cuaca yang panas hampir setiap hari dirasakan oleh penduduk Jakarta. Cuaca Jakarta yang labil, pasti membuat Anda membutuhkan suasana yang nyaman ketika bekerja atau melakukan aktifitas di ruangan. Namun bagaimana jika skenarionya seperti ini: AC rusak di saat Anda sedang meeting atau kumpul keluarga di rumah.


Untuk menghindari skenario di atas, Anda harus melakukan perawatan AC minimal tiga sampai enam bulan sekali. Hal ini terdengar sederhana, namun ternyata bukan perkara mudah, karena menemukan penyedia jasa service AC Jakarta yang terpercaya harus dilakukan dengan teliti. Apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum memilih penyedia jasa service AC? Simak empat tips berikut!

Hidup Di Jakarta? Siapa Takut

Assalamualaikum,

Kemarin, ada temen saya yang baru pindah ke Jakarta curhat. "Duh, biaya hidup di Jakarta berat," keluhnya. Tapi kemudian dia sumringah, "tapi sekarang udah ada tipsnya, dan ga berat lagi." Duh saya kan jadi kepo, kemudian saya nanya - nanya deh tips jitu dari temen saya itu tentang hidup santai di Jakarta.


Duh, emang yah Jakarta itu keras, namun banyak sekali peluang disana, jika memang kita memiliki potensi yang sesuai. Karena disana banyak lapangan pekerjaan dan juga perkantoran yang keren. Menanggapi keluhan teman saya ini, saya jadi bertanya bener ga sih biaya hidup di Jakarta itu mahal??

Inilah 9 Jenis Investasi Yang Disukai Wanita

Assalamualaikum,
Ada 9 jenis investasi yang menjadi favorite para wanita loh, hmmm dan emang iya sih. Investasi yang akan saya jelaskan ini adalah idolanya para wanita, hmmm gimana penasaran??? 

Biasanya wanita itu indentik dengan sesuatu yang boros, hobi belanja atau nongkrong cantik di café bareng temen. Dan jika diartikan maka wanita identik dengan kaum yang suka menghabisi uang, hmmm mau nyangkal tapi emang bener sih ya mau gimana lagi. Tapi jangan meremehkan wanita jika sudah melakukan sesuatu karena mereka bisa melampaui batas para kaum pria. Salah satunya dalam bidang investasi.

Investasi berhubungan dengan uang dan wanita peka akan hal itu. Kaum wanita bisa membuat peruntungan besar dalam berinvestasi karena mereka memiliki pemikiran matang untuk mendapatakan keuntungan. Wanita akan sangat cepat mencari investasi mana yang cocok dengan kepribadian mereka. Oleh Karena itu, coba cek 9 jenis investasi favorite wanita 

Thursday, April 28, 2016

3 Wisata Museum di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi

Assalamualaikum,

Bandung memang sudah dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata yang paling populer di Indonesia. Bandung tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal dari luar kota namun juga menarik minat wisatawan asing dari berbagai negara.

Ada berbagai tempat menarik yang bisa kamu kunjungi selama liburan di Bandung. Salah satu tujuan wisata yang cukup populer di Bandung adalah berbagai pilihan museum yang terletak di berbagai penjuru kota ini. Berikut adalah beberapa museum yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur ke Bandung.

Museum Geologi

              Museum Geologi Bandung (sumber : tempatwisatadibandung.info)

Bila kamu suka dengan segala hal yang berhubungan dengan geologi, maka Museum Geologi yang terletak di Jalan Diponegoro ini merupakan tempat yang pas untuk kamu kunjungi. Museum ini disebut-sebut sebagai satu-satunya museum bertema geologi yang terdapat di Indonesia.

Beli Apa Sewa Apartemen?

Assalamualaikum,

Kemarin ada temen nanya, mending beli apa sewa apartemen? Hmmm saya juga ga ngerti sih, secara saya kan belum pernah beli atau sewa apartemen. Palingan saya cuman sewa harian doang sih, emang fasilitas apartemen itu enak yah, nyaman banget. 


Membeli apartemen atau menyewa, ya sama - sama ada plus minusnya, tapi menurut saya sih mendingan sewa apartemen aja dulu sebelum membelinya. Ya sambil nabung untuk beli rumah, kan lumayan yah? 

Wednesday, April 27, 2016

Perhatikan Ini Sebelum Beli Rumah

Assalamualaikum, 

Bandung sekarang tuh cuacanya sedang tidak menentu, kadang panas pake banget kadang ujug - ujug hujan. Apalagi kalau rumahnya didaerah banjir, ah sudahlah tidak perlu diceritakan lagi gimana penderitaannya. Eh ngomong - ngomong rumah, saya jadi pengen curhat tentang nyari rumah yang sreg dan pas dihati serta di kantong nih, ciyeh. Rumah itu kan coock - cocok an ya, bukan soal mahal atau murahnya namun juga cocok atau tidaknya. 

taken from: urbanindo.com

Ada yang sedang berencana mencari rumah idaman di Bandung? Banyak kok rumah dijual di Bandung. Kalau iya, silakan lanjutkan baca tapi kalau tidak ya baca ajalah sampe selesai, siapa tau mau punya rumah juga di Bandung buat liburan daripada nginep di hotel kan? hihih. 

Tidur Berkualitas Itu

Assalamualaikum,

Ada yang suka merasa badmood setiap pagi gak? Atau kurang bersemangat dipagi hari? 

Hmmm, bisa jadi itu dikarenakan kualitas tidur malam yang tidak baik, atau kurang relax. Yap, saya merasakan sendiri loh, kalau kualitas tidur malam saya tidak atau kurang relax, maka pagi hari saya akan merasakan badmood dan juga tidak bersemangat, bahkan yang ada malah sakit badan. Banyak yang menduga kalau merasa badmood dipagi hari itu karena banyak tekanan, banyak pikiran dan beban lainnya, hmmm itu tidak selamanya benar loh. Coba ingat - ingat lagi, bagaimana kualitas tidur malamnya?? 

this picture taken from : healthstatus.com 

Tuesday, April 26, 2016

Makan Malam Berkesan Bersama JNE

Assalamualaikum,

Makan malam berkesan bareng tim JNE, ya beberapa minggu lalu saya diundang bersama member Blogger Bandung untuk menghadiri acara makan malam. Acaranya diselenggarakan di BeeHive, seputaran dago - Bandung. 

Saya datang sesudah sholat magrib dan langsung menyambangi para member Blogger Bandung yang sudah datang duluan, wih udah rame aja ternyata. Beberapa member blogger Bandung sedang asyik ngobrol bersama tim dari JNE, mereka semua ramah - ramah loh, 


Begitu datang, saya langsung dipersilakan untuk duduk dan memesan makanan serta minuman, wah asik banget ya baru datang, duduk langsung disuruh pesen makanan deh. Saya memesan steak tenderloin dan panacota, pokoknya semacam itulah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...