Senin, 20 Mei 2024

Belanja Online, Bayarnya Pakai Paypal

Bismillah, 

Paypal. Jujur, saya jarang sekali menggunakan paypal, selain untuk menerima pembayaran pekerjaan yang menggunakan dollar. Ternyata paypal bisa digunakan untuk berbelanja online juga, karena paypal bisa dijadikan alat yang aman serta andal untuk transaksi digital. 

Paypal juga bisa digunakan untuk kirim dana / transfer ke pengguna paypal lainnya loh, juga bisa transfer antar bank ke seluruh rekening bank dengan tanda Mastercard dan juga Visa. Mata uang yang ada di paypal variatif, jadi kita bisa convert ke berbagai nilai mata uang. 



Paypal merupakan platform keuangan yang sangat memudahkan kita untuk lakukan transaksi keuangan, bahkan ke berbagai negara. Jadi bukan hanya dalam negeri saja. So, buat teman - teman yang baru mau menggunakan paypal, welcome dan selamat menikmati mudahnya bertransaksi dengan paypal, selain mudah juga aman. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya bisa bertransaksi aman dengan paypal. 

Berikut, ada beberapa tips untuk belanja menggunakan paypal, supaya aman. Diantaranya adalah :

✔Login akun paypal 

Langkah pertama, login. Kalau belum punya bisa langsung sign up menggunakan email di paypal.com atau bisa download aplikasinya. Aktifkan fitur keamanan, Verifikasi Dua Langkah (2FA) untuk menambah keamanan tambahan, supaya makin aman akun paypalnya. 

✔Hubungkan kartu 

Selanjutnya, connect kan kartu debit atau kartu kreditnya ke akun paypal. Masukkan nomor kartu, ccv dan juga tanggal yang ada pada kartu lengkap dengan nama. 

✔Pilih metode pembayaran paypal

Setelah selesai belanja online, usahakan ya pilih toko online yang terpercaya dan pastikan situs website nya memiliki sertifikat keamanan, didepannya menggunakan https. 

Kemudian bisa pilih metode pembayaran, pilih salah satu diantara banyak metode pembayaran, pilih paypal. Dengan memilih metode pembayaran paypal, tidak perlu lagi memasukkan identitas apapun karena sudah terhubung di akun paypal. 




Itu tips singkat untuk melakukan pembayaran menggunakan paypal ketika berbelanja online. Mudah dan juga aman bukan? 

Jadi, di paypal itu ada perlindungan pembelian, ketika ada kesalahan dalam melakukan transaksi, paypal akan memberikan perlindungan dan refund jika barang yang dibeli tidak sesuai. 



Gimana nih cara mengisi saldo Paypal? 

Sama dengan rekening Bank, Paypal juga perlu diisi saldonya secara rutin jika memang suka melakukan transaksi online, apalagi kalau yang hobi belanja online. Untuk mengisi saldo paypal itu butuh kartu kredit, tapi kan nggak semua orang punya kartu kredit yah. 

Jadi gimana dong, Tian? 

Ada solusi? 

Tentu ada dong.  

Isi saldo paypal bisa menggunakan SaldoPP.net saja. SaldoPP.net solusi banget untuk top up saldo paypal dengan cepat dan juga aman. 

Bagaimana caranya mengisi saldo paypal dengan menggunakan SaldoPP.net? 

Yang pertama dilakukan, tentu harus akses website nya kemudian mendaftar akun. Baru deh bisa melakukan top up secara langsung, mudah karena bisa menggunakan berbagai metode pembayaran. Termasuk bisa menggunakna e-wallet dan transfer Bank seperti Bca, Mandiri, BNI, BTPN / Jenius dan Bank lainnya. Semudah itu. 

Kenapa harus SaldoPP.Net ?

✔ Legal dan Aman 

SaldoPP.Net sudah ada sejak tahun 2019, jadi sudah terpercaya banget kan? Dijamin juga loh seluruh transaksi aman dan tidak akan bermasalah kemudian harinya. 

Termurah

Isi saldo paypal di SaldoPP.Net sudah pasti termurah, karena sudah banyak yang repeat order. Tidak ada minimal order juga, dan dibebaskan dari biaya admin jika transaksi lebih dari $50. Harganya kompetitif banget. 



Jasa Pembayaran

Bukan hanya jasa top up paypal, SaldoPP.Net juga menyediakan jasa layanan pembayaran berbagai lainnya, seperti eBay, Alibaba, Zoom, KoFi, AirBnb dan lainnya. SaldoPP.Net memang sangat memudahkan ya untuk melakukan transaksi pembayaran online, no more ribet!

Jadi, ingat ya kalau mau beli saldo paypal langsung saja ke SaldoPP.Net yah. 


Sampai bertemu di postingan selanjutnya,

Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon