Rabu, 10 Januari 2024

Prabowo Subianto, Pemimpin Besar Hati yang Berdedikasi untuk Negara Indonesia

Ada istilah tak kenal maka tak sayang, supaya sayang yuk kenalan dulu sama calon presiden nomor 02, bapak Prabowo Subianto. Namun saya kok ragu yah, saya ragu jika masih ada yang belum kenal sama bapak Gemoy ini, yakin deh pasti semua sudah pada kenal sama beliau. 


Bapak Prabowo adalah seorang Jenderal pantang menyerah, berdedikasi tinggi serta menjadi seorang pemimpin besar hati yang memang memiliki hati yang besar dan rela terlihat salah demi mempertahankan negara tercintanya. 


Pemimpin besar hati


Bapak Gemoy yang eks Danjen Kopassus itu lahir sebagai bangsawan Jawa, lingkungan keluarganya sangat kental akan budaya Jawa. Bapak Prabowo merupakan anak dari Bapak Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Siregar. Meski dalam keluarganya itu memiliki aneka ragam agama, akan tetap bapak Prabowo adalah seorang penganut agama Islam. Bapak Prabowo memiliki hubungan baik dengan para ulama dan juga tokoh agama Islam. 



Kenalan lebih dekat lagi yuk dengan bapak gagah berani mantan suami ibu Titik Soeharto ini. Bapak Prabowo Subianto lahir di Jakarta, 17 oktober 1951. Masha Allah bapak Prabowo masih terlihat sehat dan bugar ya pada usianya yang sudah 71 tahun ini. 


Beliau memulai pendidikan militernya sejak usia 23 tahun di Magelang, Jawa Tengah. Beliau menjadi bagian dari TNI ( Dulu mah namanya ABRI), dan aktif terlibat dalam beberapa operasi militer penting, tercatat dalam sejarah Indonesia. 


Pemimpin besar hati



Kariernya dalam dunia militer sangat patut diacungi jempol, dan setelah pensiun dari karier militernya, beliau kemudian menjadi seorang pebisnis sukses yang hebat, kemudian memutuskan untuk memasuki dunia politik dan mengabdikan dirinya pada tanah air Indonesia. 



Fokusnya pada politik, membuat beliau dan orang - orang terdekatnya pada tahun 2008 mendirikan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), tujuannya semata - mata hanya ingin lebih fokus memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 

Di Usianya yang sudah tidak muda lagi, pesona dan keaktifannya bahkan mengalahkan yang muda, loh. Beliau bukan hanya sebagai Jenderal dan politisi namun juga aktif terlibat dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia dan Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa.  Wah keren banget yah, ini harusnya bisa memicu motivasi para kawula muda nih. 



Bapak Prabowo saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan, dalam kabinet Presiden Jokowi. Bersama dengan Gibran Rakabuming Raka siap maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk masa bakti 2024 - 2029 . Terbukti dan jelas sekali bahwa Bapak Prabowo ini benar - benar mendedikasikan sisa hidupnya untuk bangsa dan juga Rakyat Indonesia. 


"Sisa hidup saya saya wakafkan kepada bangsa dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo dengan lantang di hadapan ratusan relawan Jagat Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Semoga Allah mudahkan dan kabulkan pasangan no 02 ini bisa sukses dan menjadi pemenang menjadi next Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029 .

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon