Selasa, 26 Desember 2023

Teknologi RED AI, Inisiatif dari Digital Agency Indonesia Terpercaya

Teknologi sekarang berkembang dengan sangat pesatnya. Termasuk dalam dunia digital agency yang sekarang semakin menunjukkan eksistensinya. Karena digital agency sudah menjadi salah satu kunci dalam mendukung kesuksesan pemasaran bisnis melalui digital marketing.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis. Banyak brand yang sudah bekerja sama dengan digital agency. Nah, karena permintaan semakin banyak, digital agency pun mulai melibatkan teknologi terkini, di antaranya dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk melejitkan bisnis.

teknologi AI dari Digital agency Indonesia terpercaya

Penasaran kan? seperti apa sih kecerdasan buatan (AI) ini bisa memberikan andil dalam strategi pemasaran dan juga dunia bisnis? Apalagi, baru-baru ini sudah ada inovasi AI paling mutakhir di dunia digital agency Indonesia terpercaya.

Inovasi apakah itu? Memang bisa ya, digital agency Indonesia memanfaatkan teknologi AI untuk membuat bisnis makin oke?

Bisa dong ...

Redcomm yang merupakan agensi digital di Jakarta sudah memanfaatkan teknologi AI untuk membantu para pebisnis. Iya, Redcomm dan beberapa company teknologi lainnya yang berada di bawah naungan RED Asia Inc telah meluncurkan RED AI for Indonesia. Wah ini menjadi kabar baik banget dan bikin happy dong.

Ready to Evolve and Disrupt with AI dari RED Asia Inc

Sekilas Tentang RED AI for Indonesia dan Tujuannya

Jadi, RED AI for Indonesia ini dibuat dengan tujuan untuk menjembatani kesenjangan antara bisnis di Indonesia dengan penggunaan teknologi AI. RED AI menawarkan solusi yang bisa diakses untuk membuat revolusi supaya pasar lokal bisa kembangkan bisnisnya dengan lebih baik lagi.

RED AI adalah singkatan dari Ready to Evolve and Disrupt with AI. RED AI merupakan kecerdasan buatan yang akan membawa dampak positif untuk kemajuan bisnis yang sedang dijalankan. Jadi makin kepo kan, dengan RED AI ini?

RED AI merupakan solusi yang bisa kita manfaatkan untuk dunia bisnis Indonesia. Dijelaskan oleh Damon Hakim selaku Managing Partner RED Asia Inc bahwa inisiatif RED AI for Indonesia ini adalah wujud dari komitmen untuk mendorong inovasi dan transformasi digital di Indonesia supaya bisa bersaing di tingkat global.

Salah satu manfaat AI untuk Dunia Digital Agency, “bisa menganalisa data yang lebih cerdas dan lebih mendalam”.

Memang, apa saja sih manfaat AI dalam dunia digital agency? Sebelum menyelami lebih dalam tentang RED AI for Indonesia, kita pelajari dulu apa manfaatnya untuk dunia digital agency Indonesia, salah satunya adalah bisa menganalisa data lebih cerdas dan juga lebih mendalam.

Sudah kita ketahui bersama bahwa AI mampu menganalisa data dengan volume data yang besar dan mendalam namun dengan jangka waktu yang sangat singkat. AI bisa melakukan identifikasi tren, pola dan juga wawasan di luar jangkauan manusia. Ini yang bisa menghasilkan keputusan lebih mendalam dan lebih strategis dalam melakukan pemasaran secara digital.

Sekarang saatnya kita kenalan lebih dalam dengan RED AI for Indonesia dari RED Asia Inc.

Mungkin beberapa teman sudah paham bahwa RED Asia Inc ini adalah grup pemasaran digital dan teknologi, yang sudah umumkan terobosan paling mutakhir dengan inisiatif revolusioner, yaitu RED AI (Ready to Evolve and Disrupt with AI) for Indonesia.

Memiliki banyak pengalaman di dunia digital marketing selama lebih dari 20 tahunan, RED Asia Inc bersama perusahaan lainnya, seperti Redcomm, Salt dan Insignia siap hadirkan inovasi industri AI di Indonesia.

Dengan tujuan utama untuk atasi kesenjangan antara bisnis di Indonesia dan teknologi kecerdasan buatan (AI). Tentu saja, inisiatif ini juga tawarkan perangkat serta solusi yang bisa diakses. Tujuannya untuk mendorong revolusi bisnis lokal dalam mengembangkan potensinya. Kamu pasti penasaran, kan sama layanan dan produk RED AI for Indonesia ini?

LAYANAN & PRODUK RED AI for INDONESIA

Ada beberapa layanan dan produk yang diluncurkan. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan juga untuk para pebisnis dalam memajukan bisnis, di antaranya:

1. RED-AINSTEIN

Redcomm sebagai Campaign Asia Agency of the Year 5 tahun berturut-turut, sekarang mempelopori peluncuran layanan RED-AINSTEIN. Dalam industri AI, RED-AINSTEIN ini bisa jadi andalan banget lho teman-teman, karena bisa meningkatkan efektivitas dalam dunia digital marketing. Banyak hal yang bisa dilakukan, di antaranya riset pasar dan strategi melawan pesaing bisnis.

RED-AINSTEIN merupakan asisten AI yang terus mempelajari jutaan data, dan memadukan kecerdasan AI nya dengan kreatifitas dari tim Redcomm, untuk tingkatkan efektifitas digital marketing untuk bisnis. Dimulai dari riset pasar, strategi untuk lawan pesaing bisnisnya sampai konten sosial media berbasis data untuk meningkatkan performa kampanye pemasaran digital dengan ROI yang lebih tinggi.

RED-AINSTEIN juga mempelajari tentang brand, pesaingnya dan juga percakapan di sosial media. Teknologi AI ini mempelajari kinerja pemasaran, non stop selama 24 jam setiap hari. Karena teknologi asistensi ini bekerja secara eksklusif dalam tim digital marketing Redcomm., tentu saja ini bisa tingkatkan layanan tim marketing dalam membangun ekosistem pemasaran digital yang efektif.

2. SALTX.AI

SALTX.AI berfungsi untuk memimpin dalam transformasi yang didukung oleh AI, juga untuk meningkatkan pertumbuhan kinerja bisnis via integrasi AI. Solusi ini dirancang secara khusus untuk tingkatkan alur pendapatan, meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional dengan mendorong proses pengambilan keputusan yang berdasarkan data serta meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

“AI First, Human Assisted” , motto yang menjadi prinsip panduan SALTX.AI. Karena di era kemajuan teknologi ini, bisnis di Indonesia harus terus bertransformasi. SALTX.AI ini sangat mendukung tranformasi bisnis.


SALTX.AI adalah bagian dari RED AI for Indonesia

3. ASK-DEA

Redcomm adalah perusahaan yang bergerak sebagai agensi digital di Indonesia yang membantu pebisnis dalam banyak hal. Salah satunya menciptakan pasar baru dan mampu memenangkan pasar yang sudah ada. Saking kerennya, Redcomm menggunakan strategi yang berbasis pada data, kreativitas budaya lokal sampai pembuatan konten sosial.

Nah, kreativitas tersebut turut dibuktikan Redcomm sebagai digital agency Jakarta terbaik melalui inovasi di industri AI, yaitu mempelopori lahirnya ASK-DEA. ASK-DEA akan disukai oleh pengusaha lokal sekaligus yang masih merintis usaha dari awal.

ASK-DEA merupakan asisten pemasaran digital berbasis AI yang bisa digunakan secara self - service untuk UKM, juga perusahaan start-up. Ini sih layaknya punya agensi pemasaran digital sendiri deh. Apalagi ASK-DEA bisa menghasilkan ide dan strategi awal untuk digital marketing yang bisa sesuaikan dengan kebutuhan brand yang masih di tahapan awal merintis bisnis.

Dimulai dari ide kampanye paling update sampai strategi pemasaran yang akan menarik perhatian, juga meningkatkan peluang bagi brand UKM Indonesia untuk lebih menonjol dan melejit dari para pesaingnya.

Sebagai dukungan untuk pertumbuhan UKM yang ada di Indonesia, RED AI For Indonesia akan memberikan akses ASK-DEA ke 100 UKM yang ada di Indonesia. Tujuannya tentu saja supaya bisa merasakan bagaimana AI bisa mengoptimalkan campaign digital marketing mereka.

ASK-DEA teknologi AI dari Redcomm digital agency Indonesia

4.RED AI-VENTURES

Sebuah bisnis itu dijalankan dengan modal, betul? Nah, layanan ini sangat cocok dan menjadi sebuah solusi, karena memberikan sejumlah modal pada bisnis yang sedang dirintis. Bukan hanya modal namun juga pelayanan yang jaringannya luas. Ada juga dukungan operasional sampai bimbingan untuk para perintis usaha terpilih.

Untuk para start-up, bisa banget menggunakan layanan ini supaya lebih unggul dan berkembang. RED AI-VENTURES ini akan memberikan pembinaan, setelah itu melepaskan start-up tersebut untuk bisa bersaing di pasar bisnis global.

5. INSIGNIA IQ

INSIGNIA IQ merupakan layanan produk RED AI for Indonesia persembahan dari Insignia. INSIGNIA IQ ini adalah pusat manajemen data yang didukung teknologi AI. Layanan keren ini bisa menghubungkan banyak sumber data dengan sangat mudah, bisa mengubah format dan juga bisa memastikan kualitas data murni.

INSIGNIA IQ sebagai teknologi asistensi

Semuanya dioperasikan dengan platform tunggal yang sudah disempurnakan dengan keberadaan asistensi pembelajaran AI. Data bisa kita peroleh dengan teknologi asistensi dan bisa diubah menjadi narasi cerita yang mudah dipahami. Jadi kita bisa mengambil keputusan dengan cepat. INSIGNIA IQ juga memastikan bahwa segala yang berbasis data bisa diakses dan ditindaklanjuti secara menyeluruh.

Memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) berupa RED AI dari RED Asia Inc ini sangat memberikan kemudahan, efisien dan bisa meningkatkan kinerja bisnis yang kita jalankan.  Benar-benar membuat takjub ya kecerdasan buatan ini. Apalagi jika kita bekerja sama dengan jasa digital agency Jakarta, seperti Redcomm.

Yuk teman-teman, jadikan awal tahun ini menjadi langkah awal atur strategi pemasaran bisnis supaya lebih cuan bersama Redcomm, digital agency Indonesia terpercaya.

31 komentar

  1. Keren nih fitur-fitur di Redcomm udah banyak yang pakai AI. Sangat memudahkan, ya

    BalasHapus
  2. Keren banget, ya, teknologi kecerdasan buatan sekarang bisa diterapkan di industri apa pun. Aku tertarik nih dengan ASK-DEA dan RED AI-VENTURES. Semoga bisa bantu UKM yang sedang merintis usahanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya... sekarang ini tuh sudah membantu banget dengan adanya teknologo red ai ya. Untuk para pelaku bisnis harus upgrade dengan menggunakan red ai ini ya.

      Hapus
  3. Wah, banyak banget ya kemudahan oleh AI ini, kerjaan jadi cepat selesai dan tentunyabl tertarget berdasarkan analisis data yang akurat

    BalasHapus
  4. AI tuh udah bikin mudah pekerjaan ya mba. Ada digital agency yg terpecaya jadi solusi nih. Keren singkatan RED AI nya yaa. Ini banyak fiturnya juga yg ditawarkan, pebisnis tinggal pilih yg seusia dgn kebutuhannya ya

    BalasHapus
  5. Semakin banyak perusahaan dan UMKM yang menggunakan digital agensi yang mengandalkan teknologi AI terkini. Dengan kecanggihannya tentu saja ini bisa melejitkan performa bisnis sehingga oeningkatan penjualan tercapai. Jadi memudahkan peningkatan perekonomian juga ya keren sekali :)

    BalasHapus
  6. Semoga fitur Red Ai ini benar-benar bermanfaat ya untuk memajukan bisnis. Memang kita harus terus menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi.

    BalasHapus
  7. Dengan berkembangnya teknologi, semakin banyak juga yang bisa digunakan untuk memudahkan kita terutama dalam melakukan bisnis ya mak Tian. Layanan dan produk dari RED ini sudah bisa mewakilkan nih, keren banget.

    BalasHapus
  8. Dari waktu ke waktu perkembangan teknologi semakin berkembang pun demikian utk digital agency yg mulai menerapkannya karena dengan RED AI ini kinerja jadi lebih optimal serta akurat

    BalasHapus
  9. Penerapan SALTX.AI ini bagaimana contohnya yah? user masukkan data keuangan kemudian sistem yg didukung AI memberikan output berupa saran mana yang bisa ditingkatkan, mana efisiensi gitu kah mbak?

    BalasHapus
  10. Nama Redcomm ini udah familiar ya. Bagus banget bagi siapapun yang ingin mengembangkan bisnisnya menggunakan digital marketing yang makin maju seperti sekarang

    BalasHapus
  11. Bidang apapun harus menyesuaikan dengan kemajuan teknologi ya... Sekarang digital marketing pun bisa memanfaatkan AI...

    BalasHapus
    Balasan
    1. AI sebagai teknologi yg bisa membantu kemajuan bisnis. Memang teknologi di tangan yg tepat, bisa positif. Smoga sukses slalu untuk RED

      Hapus
  12. Dengan semakin majunya teknologi banyak yang diuntungkan. Seperti adanya RED AI ini. Banyak layanannya yang membantu termasuk para pelaku UMKM. Keren nih RED AI

    BalasHapus
  13. Banyak banget layanannya ya. Sekarang memang harus memanfaatkan AI supaya bisa makin berkembang ya, bukannya merasa terintimidasi dan takut kalah sama AI. Karena pada akhirnya AI betul hanya sebagai alat membantu apapun tujuan kita sih :D

    BalasHapus
  14. Dengan adanya teknologi Artificial Intelligence (AI) berupa RED AI dari RED Asia Inc ini semakin memudahkan dan mempersingkat waktu kerja, namun tetap bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk klien karena data dan jangkauan lebih luas.

    BalasHapus
  15. Keren nih, digital agency pun sudah menggunakan kecerdasan buatan. Emang ya, setiap bidang sekarang ini kalau pengen maju dan berkembang, mesti mulai mengintegrasikan/memanfaatkan AI ini

    BalasHapus
  16. Membaca artikel ini membuat saya kemudian memikirkan masa depan anak-anak. Sepertinya mereka nanti akan bersaing dengan AI ya alih-alih dengan manusia. Lha semua kecanggihan teknologi udah dijalankan oleh AI. Hehehe. Meskipun semua pasti ada solusi ya.
    Terlepas dari itu keren-keren ya produknya, RedAi, saya jadi penasaran karena juga pelaku UMKM.

    BalasHapus
  17. Sekarang zamannya sudah serba teknologi AI ya mbk. Mungkin sudah banyak perusahaan ya pakai teknologi AI. Btw, baru tau ternyata produk RED AI lumayan banyak macam ya ya

    BalasHapus
  18. Sebagai pelaku UMKM saya jadi penasaran setelah membaca review ini. Keren banget ya jaman sekarang semua sudah dipermudah dengan keberadaan AI. Mau gak mau pelaku usaha harus melek teknologi dong ya.

    BalasHapus
  19. wow AI emang sudah gak terhindarkan ya, bahkan di dunia digital marketing bahkan bs direplace dengan berbagai jenis layanan berbasis AI ya. Kalau tidak mau tergerus, SDM kita harus makin berdaya saing nih.

    BalasHapus
  20. Bagus banget ya memang memiliki teknologi secanggih ini di jaman sekarang. Well .. dua sisi pedang sih, menguntungkan sekaligus menakutkan karena dengan AI semua terselesaikan seketika

    semoga saja ini menjadi pembuka pekerjaan lain untuk milenial

    BalasHapus
  21. salah satu kelebihan AI ini memang dia bisa menganalisa banyak data ya makanya bisa menghasilkan sesuatu yang seperti karya kita sebagai manusia. Memang sih sepatutnya kita bisa memanfaatkan AI ini dengan bijak agar bisa terbantu dalam berbagai bidang

    BalasHapus
  22. Masya Allah sekali yaa teknologi AI ini, aku yang tidak ngerti istilah AI jaman sekarang jadi tau gambaran dari tulisan ini. tq mba

    BalasHapus
  23. Canggih banget yaah.. menggunakan teknologi untuk kemajuan bisnis dan ternyata layanan dari RED AI dari RED Asia Inc ini sudah banyak, sehingga klien bisa menyesuaikan kebutuhan utama untuk memajukan usahanya.

    BalasHapus
  24. Rupanya RED Asia Inc kiprahnya sudah lebih dari 20 tahun ya di bidang digital marketing. Memang benar-benar sudah siap menghadapi kemajuan teknologi termasuk yang terbari dalam bidang kecerdasan buatan.

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah nih salah satu kemudahan yang disumbang berkat kecanggihan teknologi ya. Namun kita tetap saja harus bijak dalam menjalankan dan menggunakan nya semua rekayasa teknologi itu ya

    BalasHapus
  26. Beberapa kali mendengar agensi Redcomm ini mbak. Ternyata AI tu bener2 bisa membantu di segala aspek ya, sampai jasa layanan agensi marketing digital pun juga memakainya buat support bisnis lokal atau UKM dalam mengembangkan bisnisnya.

    BalasHapus
  27. Adanya AI seharusnya disadari sebagai sebuah tool yang membantu meningkatkan efisiensi kerja dan bukan pesaing pekerja itu sendiri. Kalau dimanfaatkan dengan maksimal, pasti menguntungkan kita juga ya Mak :))

    BalasHapus
  28. kemajuan teknologi memudahkan segala urusan termasuk dunia bisnis, terutama di dunia bisnis digital. Teknologi AI bisa membantu mengolah data kan keren ini

    BalasHapus
  29. kemajuan teknologi memudahkan segala urusan termasuk dunia bisnis, terutama di dunia bisnis digital. Teknologi AI bisa membantu mengolah data kan keren ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon