Selasa, 26 Desember 2023

Rekomendasi Bootcamp Digital Marketing


Waktu sangat cepat berlalu, tidak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun, yang artinya dalam hitungan hari sudah berganti tahun. Langsung kepikiran, apa ya resolusi tahun 2024. Saya langsung kepikiran ingin upgrade skill diri, supaya bisa lebih produktif di tahun 2024. 



Saya pun langsung mencari informasi untuk upgrade skill, kira - kira skill apa saja yang saya butuhkan untuk menunjang karir saya saat ini yah? Saya sih lebih nyari yang semacam digital marketing accelerated bootcamp gitu, atau bootcamp siap kerja, supaya belajarnya juga semakin semangat.


Apalagi di zaman sekarang ini, kita dituntut untuk selalu meningkatkan dan memperbaharui skill. Bukan tidak mungkin untuk bisa mempunyai beberapa pekerjaan atau bahkan beralih profesi karena kita memiliki banyak skill tambahan, benar? 


Belajar digital marketing



Wah kalau begitu sangat menguntungkan ya kalau kita bisa upgrade skill. Ya, karena kalau pekerjaan bisa nambah, otomatis penghasilan pun bertambah, haha itu yang bikin hati senang. 


Langsung saya mencari tentang belajar digital marketing yang efektif, karena memang saya butuh untuk pemasaran produk Marwah Style. Supaya tahun 2024 dan tahun berikutnya mengalami kenaikan penjualan. 



Untuk belajar hal baru, sekarang tidak perlu kita harus masuk bangku kuliah, itulah kemajuan teknologi yang sangat membantu. Ada kelas bootcamp yang bisa kita ikuti, yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga pelatihan. Kelas bootcamp merupakan program pelatihan secara intensif, lengkap dengan materi yang sudah disusun supaya relevan dengang karir pada bidang tertentu. Salah Satunya pelatihan digital marketing. 



Pada kelas bootcamp, semua peserta akan diajarkan langsung oleh praktisi yang sudah berpengalaman. Peserta juga nantinya akan memperoleh tugas atau proyek untuk dikerjakan. 



Memilih bootcamp digital marketing atau pelatihan digital marketing, kita juga bisa berkesempatan bertemu dengan orang - orang baru yang tentu ini sangat menguntungkan, karena bisa membangun jejaring baru.  Kursus digital marketing bersertifikat ini saya rekomendasi diikuti karena penuh dengan materi yang intensif. Dan berlangsung kurang lebih selama 12 - 48 minggu. Jadi waktu itu harus benar - benar dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya untuk upgrade skill.



Jangan buang waktu lagi, langsung saja ikuti kursus digital marketing bersertifikat, karena banyak kelas bootcamp dengan program bootcamp terbaik. Salah satu training digital marketing yang bisa diikuti adalah di QuBisa. 



Bootcamp Digital Marketing QuBisa 


Kenapa harus ikut Bootcamp Digital Marketing di QuBisa? 


QuBisa ini merupakan platform belajar online terbesar di Indonesia. Memiliki misi untuk menginspirasi dan memampukan generasi muda Indonesia dalam mewujudkan misi dan juga visi hidup. QuBisa punya banyak pilihan kursus dan juga bootcamp siap kerja yang sangat menarik untuk kita ikuti. 


pelatihan digital marketing



Karena di QuBisa itu, kita mengikuti program bootcamp terbaik dan kursus digital marketing bersertifikat, juga dengan jaminan kerja. Asik dong jika kita belajar dengan mengikuti training digital marketing terus bisa memulai karir dengan belajar langsung dari praktisi profesional, plus bisa belajar leadership skills juga dari ahlinya. 



Langsung saja yuk ikutan digital marketing accelerated bootcamp yang diadakan QuBisa, ini bisa membantu kita untuk bisa belajar digital marketing yang efektif. Perlu diketahui nih, bahwa bootcamp QuBisa ini merupakan bootcamp digital marketing dengan jaminan kerja atau uang kembali 100%, plus ada sertifikasi nasional (BNSP). Cocok banget untuk yang sedang mencari kerja atau ingin pindah tempat kerja. 


bootcamp digital marketing dengan jaminan kerja



Ada beberapa kisi - kisi materi yang akan didapatkan dari training digital marketing QuBisa ini, diantaranya adalah : 


  • Introduction to Digital Marketing.

  • Social media marketing. 

  • Introduction to SEO

  • SEO off page 

  • Introduction to SEM (Google Ads)

  • Paid Ads Analytics & demo

  • Carrier in digital marketing introduction

  • Content planning 

  • SEO on page 

  • SEO project presentation

  • Google Ads & Google Display Networks

  • Google Ads Project presentations & final exam 


Materinya daging semua kan yah? Jadi wajib banget ikutan kelas bootcamp ini. 




Career Coaching 


Selain materi yang isinya daging, ada juga sesi career coaching yang sangat bermanfaat untuk mendaftar kerja . Jadi peserta bukan hanya mendapatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan, namun juga diberikan sesi career coaching, yang mencakup pemberian template CV ATS - Friendly gratis, review CV dan juga  bimbingan karir serta asesmen kepribadian.


Peserta juga bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar leadership skills dari praktisi langsung dan direktur perusahaan terkemuka, loh. Pastinya ilmu yang didapat nggak kaleng - kaleng yah.



Yuk langsung tentukan nih mau ikutan kursus digital marketing bersertifikat yang mana, mau Digital Marg Accelerated Bootcamp atau Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja? 


Keduanya sama - sama program yang ditawarkan QuBisa dengan materi pembelajaran yang sama, instrukturnya juga sama. Ada perbedaan sedikit, diantaranya : 




 

Inilah ulasan / review seputar rekomendasi bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja yang diselenggarakan QuBisa. Banyak sekali manfaat dan keunggulan yang bisa diperoleh, bukan dari materi saja namun juga pembelajaran yang mendalam dan detail.Lengkap juga dengan career coaching yang sangat bisa membuka peluang diskusi seputar karir. 


Jangan lupa langsung download Aplikasi QuBisa untuk iOS atau Aplikasi Qubisa untuk Android sekarang juga, dan ikuti kelas bootcamp digital marketing QuBisa, ambil program bootcamp terbaik ini, jangan sampai menyesal! 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, semoga bermanfaat :)


See you,

Tian Lustiana

42 komentar

  1. Ngeliat kisi-kisi materinya, ada 4 yang berembel-embel SEO. Dan ini emang dibutuhkan banget untuk mengoptimalkan marketing di dunia maya/digital ya.

    Yang aku suka juga, nggak ada batasan buat orang yang mau belajar. Gak ada batasan usia, latar belakang pendidikan dsb. Jadi, semua orang bisa maju an mengoptimalkan kemampuan digital marketingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ada batasan usia dan latar belakang pendidikan, ini juga yang saya suka. Kan emang belajar itu kita dituntut seumur hidup ya, jadi jangan deh dibatas-batasin usia

      Hapus
  2. Bagus banget kalau bootcamp ada jaminan kerja, karena investasi biaya, waktu, dan tenaganya juga lumayan. Digital marketing akan sangat bermanfaat di banyak bidang, bahkan entrepreneur.

    BalasHapus
  3. Upgrade skill sama QuBisa emang bagus sih. QuBisa kan konsisten mengadakan Bootcamp. Sekarang malah mengadakan bootcamp digital marketing yang emang dibutuhkan saat ini. Bisa banget diikuti oleh para pelaku usaha atau yang mau merintis usaha online di jaman sekarang.

    BalasHapus
  4. Persainagn di dunia kerja makin ke sini makin ketat. Tanpa embel-embel ketrampilan bersertifikat, agak susah memenangkan persaingan. Skill seputar digital marketing sangat diminati perusahaan.... Yuk ikutan boothcamp dihital marketing di Qubisa yuk...

    BalasHapus
  5. menarik juga tuh yaa mba yang bootcamp dengan jaminan kerja, seru sih kalo habis ikut bootcamp langsung dpt tawaran pekerjaan jadi semangat kan pesertanya hihihi

    BalasHapus
  6. Sejak pertengahan 2023 kemarin aku sebenernya mempertimbangkan untuk ikut bootcamp digital marketing mbak. Tapi ya gitu karena masih ragu-ragu maju-mundur jadinya malah gak kesampaian sampai sekarang. Padahal itu relate banget sama kerjaan kita sebagai blogger kan?

    Kayaknya kalau dari Qbisa, lumayan bisa dipertimbangkan secara harga ataupun materi ya?

    BalasHapus
  7. Saya sempat buka link informasi bootcamp digital marketing ini di aplikasi QuBisa. Keren memang materi yang akan disampaikan kepada peserta. Dan satu yang menurut saya jadi sumber ketertarikan publik adalah tentang jaminan mendapatkan pekerjaan setelah selesai mengikuti pelatihan. Berani dan hebat sekali QuBisa.

    BalasHapus
  8. Solutif banget QuBisa ya?
    walau bukan pemilik UMKM seperti Teh Tian
    namun sebagai blogger, saya juga butuh skill digital marketing agar bisa naik kelas
    Beruntung QuBisa paham akan hal tersebut

    BalasHapus
  9. Alhamdlillah sekarang ada banyak jalan untuk upgrade skill dengan mudah ya salah satunya dengan ikut Bootcam dari QuBisa apalagi program ini juga mendapat sertifikat yang diakui BNSP. Keren deh

    BalasHapus
  10. Mantap sekali ada QuBisa yang memberikan kesempatan kepada khususnya generasi muda untuk meningkatkan kompetensi melalui bootcamp yang pastinya seru banget.

    BalasHapus
  11. Waaah beneran ngga perlu kuliah lagi lah kalo materi yang didapat udah sebegitu lengkapnya, ya...
    Secara saat ini, ngelamar kerja hanya butuh portofolio, bukan lagi ijazah.
    Qubisa boleh juga, nih

    BalasHapus
  12. nah udah di awal tahun udah banyak yang perlu diupgrade nih, apalagi bisa ikutan bootcamp biar skill makin bertambah

    BalasHapus
  13. Wah ada Career Coachingnya juga ya, Kak. Review CV ini dalam artian kita bisa memperbaiki hal-hal yang memang diperlukan di CV kita gitu ya. Biar bisa lebih menunjukkan skill dan kemampuan kita. Lantas , membuat pihak perusahaan tertarik dan menerima kita. Wih, kalau gini sih asyik banget

    BalasHapus
  14. Ilmu digital marketing saat ini sepertinya kebutuhan setiap orang ya, baik yang mau kerja di perusahaan atau yang berniat membangun bisnis sendiri, secara saat ini semua sudah serba online.

    BalasHapus
  15. Semoga usahanya semakin lancar dan laris manis ya Teh ...
    Memilih bootcamp digital marketing atau pelatihan digital marketing memang bagus Teh. Dan itu pastinya mendukung usaha Teteh kan ya...
    Jangan sampai abai dengan kesempatan bertemu dengan orang - orang baru yang tentu ini sangat menguntungkan usaha kita kedepannya...

    Btw saya jadi terinspirasi juga nih ingin upgrade skill diri, supaya bisa lebih produktif di tahun 2024. Semoga ya...

    BalasHapus
  16. Keren nih, ikut Bootcamp di QuBisa materi yang dipelajari adalah materi yang memang sangat dibutuhkan dalam dunia digital marketing. Paling suka ada materi tentang SEO.

    Mateeinya bakal bikin kita benar-benar naik kelas dengan kompetensi yang kita miliki

    BalasHapus
  17. Keren nih, ikut Bootcamp di QuBisa materi yang dipelajari adalah materi yang memang sangat dibutuhkan dalam dunia digital marketing. Paling suka ada materi tentang SEO.

    Mateeinya bakal bikin kita benar-benar naik kelas dengan kompetensi yang kita miliki

    BalasHapus
  18. Makin menarik dan jadi tertarik pas baca materi dalam pelajaran boothcamp Qubisa . Apalagi ada jaminan kerja.

    BalasHapus
  19. Inilah enaknya ikut Bootcamp pasti ada tugas yang harus dikerjakan dan ada pembekalan karir juga. Menarik nih jadi pengen coba ikut Bootcamp dari Qubisa juga soalnya aku lagi belajar tentang digital marketing juga.

    BalasHapus
  20. Semoga setelah ikut bootcamp digital marketing, sudah tahu ilmu pemasaran digital, produk Marwah Style makin laris di tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang ya mbak

    BalasHapus
  21. Aku sama masku kemarin asik diskusi masalah materi Digital Marketing yang kini pasti dibutuhkan oleh pekerja di dunia digital. Pasti ada yang mantap nih.. dan bingung belajar dimana.

    Alhamdulillah, ada rekomendasi dari teh Tian buat Bootcamp Digital Marketing di Qubisa. Jadi pingiiin ikutaaan...

    BalasHapus
  22. Menarik juga ya seakan belajar lagi kaya dulu kuliah, banyak program yang diajarkan. Apalagi ini cocok banget untuk dunia digital yang makin berkembang pesat saat ini. Mengenai biayanya gimana ya? Mudah-mudahan masih terjangkau buat para kita-kita yang masih nganggur dan bingung mau kerja apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini penguasaan kemampuan digital kayak udah jadi kebutuhan penting. Mau ga mau kita harus mengikuti perkembangan jaman klo tidak mau tergerus dan tertinggal. Upgrade skill terus dooong...

      Hapus
  23. nah ini penting banget nih. jaminan kerjanya. Investasi yang sudah dihabiskan yakin ada hasilnya meski sudah berlelah-lelah belajar dalam kelas. Good news nih kak buat yang mau belajar digital marketing

    BalasHapus
  24. Zaman sekarang tidak ada batasan untuk belajar ya, batasnya hanya kemauan. Memang kalau mau ikut bootcamp online kudu milih yang terpercaya sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga yaa, ka..
      Kemauan ini yang bikin kita lebih banyak mendapatkan skills baru. Dan platform yang dipilih QuBisa agar bisa belajar berbagai hal yang sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.

      Hapus
  25. Saya pernah ikut bootcamp sejenis sih tentang digital marketing. Boleh banget kalau mau nambah wawasan, link , dan siapa tahu dapet opportunity di tempat kerja baru kalau ikut bootcamp Qubisa

    BalasHapus
  26. Seru dan lengkap ini ya. Menarik materinya. Jadi pingin juga ikutan bootcamp di Qubisa. Pingin banget belajar dan paham digital marketing sebagai tambahan ilmu dan kemampuan. Makasih sharing dan rekomendasinya, ya, Mbak.

    BalasHapus
  27. Qubisa emang pilihan paling oke sii buat upgrade skill. Apalagi digital marketing tuh penting banget kan saat ini. Trus ada career coaching juga buat yang baru newbie di dunia kerja. Kursus digital marketing bersertifikat juga, makin bonafide!

    BalasHapus
  28. Mengikuti bootcamp dengan jaminan kerja ini semakin diminati masyarakat ya. Secara online siapa saja bisa belajar tanpa ada batasan usia, profesi dan sebagainya. Tinggal download aja aplikasi Qubisa, langsung deh mempelajari digital marketing dengan ahlinya yang kompeten. TFS mak Tian.

    BalasHapus
  29. Pengen banget lebih mendalami digital marketing. Apalagi dunia digital memang terus berkembang. Rasanya akan bermanfaat banget ilmunya.

    BalasHapus
  30. Iya nih 2024 kepingin nambah skill baru... Asyik ya ikut bootcamp digital marketing di qubisa, dibimbing sampai nyari kerja...

    BalasHapus
  31. Senang sekali kalau boothcamp ini memiliki pemberian materi yang lengkap dan juga mendetail ya mba. Apalagi sejak awal juga sudah diberi informasi soal kisi kisi materi apa saja yang akan diberikan

    BalasHapus
  32. Kece banget nih bootcamp nya Qubisa gq cuma nambah ilmu yg up to date tapi juga bonus jaminan kerja. Paling tertarik sama review CV nya penting banget buat fresh graduate tu

    BalasHapus
  33. Duh, kelasnya menarik ya. Apalagi ada bahas tentang SEO juga kan mba, jaman sekarang kita perlu banget memahami SEO, baik untuk blog atau media sosial.

    BalasHapus
  34. Sepertinya lagi ngetrend nih ada bootcamp digital marketing. Beberapa kenalanku juga ada yang ikutan untuk menambah skill digital mereka mbak. Aku baru tau kalau di QuBisa juga menyelenggarakan bootcamp ini.
    Mantul yaa, ada lanjutan carier coaching juga jadi kalau pas update CV bisa lebih baik lagi.

    BalasHapus
  35. Jaman sekarang investasi tak hanya soal materi tapi juga ilmu dan kemampuan ya. Skill yg bisa didapatkan dari boothcamp ini bagus banget nih

    BalasHapus
  36. Sekarang ini bootcamp jadi cara untuk meningkatkan skill ya mbak
    Banyak dilirik, apalagi yang juga memberikan kesempatan kerja seperti ini

    BalasHapus
  37. Tertarik banget ikutaan digital marketing boocamp gini. Soalnya sekarang kita dituntut untuk terus update & upgrade ilmu kalau nggak pengen ketinggalan. Btw utk pembayarannya bisa dicicil nggak sih itu? 😁😁

    BalasHapus
  38. Wah di Qubisa ada bootcamp digital marketing jaminan kerja ya, kalau untuk umur cantik haha masih bisa ikut gak ya? Biasanya kepentok usia ^_^

    BalasHapus
  39. Dari beberapa waktu lalu pingin banget ikutan bootcamp digital marketing. Maju mundur terus, hihi ... Sepertinya tahun ini saya harus merealisasikannya, biar ilmu dan pengalamannya nambah :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon