Rabu, 20 Desember 2023

Mesin Cuci Zeromatic Laguna Polytron

Salah satu harapan diakhir tahun ini adalah ingin mengganti mesin cuci dengan mesin cuci 1 tabung. Kenapa saya ingin menggantinya? Ya, karena memang sudah saatnya diganti, terus menggunakan mesin cuci 1 tabung lebih memudahkan proses pencucian dan juga lebih hemat air. 




Setelah Googling, saya memantapkan hati untuk membeli mesin cuci 1 tabung dari Polytron, Zeromatic Laguna. Ada yang sudah menggunakan mesin cuci Zeromatic Laguna ini? Atau mungkin ada teman - teman yang sama sedang mencari mesin cuci 1 tabung, oke mari kita bahas apa saja sih kelebihan dan fitur keren dari mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron ini. 


Kapasitas yang besar 

Zeromatic Laguna ini memiliki kapasitas yang besar, sehingga meskipun cucian banyak cukup mencuci satu kali saja, hemat waktu deh. Sekali mencuci bisa sampai 10kg loh, jadi meskipun cucian banyak nggak usah khawatir lagi deh. 


Mencuci jadi lebih hemat 

Menggunakan Zeromatic Laguna ini selain hemat waktu karena kapasitasnya besar, juga hemat daya. Karena daya nya hanya 200 watt - an saja, wah asik ya dijamin tagihan listrik tidak akan membengkak. Hemat kan? Hati pasti senang dong. 


Aroma boost 

Ini nih fitur keren dari mesin cuci Zeromatic Laguna, bisa mengatur pengeluaran pelembut pakaian secara efisien, karena hanya pada proses pembilasan. Menjadikan hasil cucian jauh lebih wangi dan lebih lembut, hasilnya tuh seperti menggunakan parfum loh, padahal pemakaian pelembut pakaian / softener 50% lebih hemat. Jadi hemat biaya untuk membeli softener kan?


Turbo mix 

Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dilengkapi dengan fitur yang sangat komplit yang bisa memastikan pencampuran  deterjen bubuk atau cair itu tercampur sempurna dengan air, menjadikan hasil cucian 7 x lebih bersih, dan juga sudah terbukti 100% menghilangkan noda membandel dan bebas dari residu deterjen bubuk. 




Pakaian akan semakin lebih bersih  karena adanya teknologi baling - baling turbo mix yang dikendalikan oleh air. 


Multi program washing 

Mesin cuci Zeromatic Laguna bisa mencuci berbagai macam bahan, mulai dari jeans, bahan hijab dan juga bahan lembut lainnya menjadi lebih mudah, karena adanya fitur Multi Program Washing.  



Jadi ketika mencuci itu bisa disesuaikan, bahkan untuk mencuci pakaian bayi yang sangat lembut pun bisa loh. Bisa menjaga serat kain supaya tetap halus dan juga terawat, jadi pakaian pun menjadi lebih awet. 


Easy to access 

Jangan khawatir kebingungan ketika menggunakan mesin cucinya, karena dengan satu tombol dan 1 klai klik saja bisa langsung memulai mencuci pakaian dengan enjoy dan no more ribet. Karena bisa langsung bekerja hanya sekali klik. Saking mudahnya, siapapun bisa menggunakannya. Jadi nggak usah khawatir lagi yah. 





Asik banget kan ya kalau punya mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna ini, karena saya tidak perlu mengucek atau merendam pakaian secara terpisah lagi, karena mesin cuci ini pun dilengkapi fitur spin yang bisa hasilkan efek seperti mengucek. 


Sudah pasti kalau pilih barang elektronik, pilih produk yang berkualitas dong #QualityThatMatters  dengan garansi hingga 5 tahun. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, #temantian bisa langsung cek ricek di website resmi www.polytron.co.id . 


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, terimakasih sudah membaca. 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon