Kamis, 16 November 2023

OAT DAILY, Susu Alternatif Tanpa Kolesterol dan Rendah Gula

Cuaca panas, enaknya tuh konsumsi minuman dingin. Es kopi, duh enak kali yah apalagi kalau es batu nya banyak. Namun, sekarang saya harusnya sudah mengurangi, karena kandungan gula nya sudah tidak bisa saya konsumsi. Ya, biasalah bertambah usia, harus makin aware sama tubuh. Jadi, saya harus mencari alternatif lain, supaya bisa tetap konsumsi minuman enak dan segar tapi juga sehat. Saya dikenalin nih sama teman, ada susu alternatif tanpa kolesterol dan rendah gula, jadi aman banget untuk saya konsumsi, OAT DAILY. Karena OAT DAILY memiliki rasa yang gak begitu manis, maka cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam resep. 



Oat Daily ini merupakan oatmilk, sekarang ada versi Barista Editionnya loh, yang mana oatmilk ini bisa dijadikan untuk campuran minuman kopi atau teh dan juga minuman lain. 





Apa sih manfaat konsumsi oatmilk untuk kesehatan?  


Stabilkan gula darah 

Serat pada oat bisa menurunkan kadar gula dan insulin dalam darah dan juga bisa memperlambat penyerapan gula serta membantu memperbaiki kadar gula dalam darah. 


Kaya akan nutrisi 

Oat itu kaya akan serat dan juga karbohidrat dengan kandungan protein dan juga lemak lebih banyak dibandingkan biji - bijian lainnya, juga tinggi kandungan vitamin dan mineralnya. 


Bantu menurunkan berat badan 

Oat bisa membantu turunkan berat badan loh, karena oat itu kan bikin lebih kenyang dan juga kenyangnya lama. 


Kualitas tidur lebih baik 

Kandungan melatonin dan karbo kompleks dalam oat bisa meningkatkan tryptophan yang sampai pada otak dan juga meningkatkan kualitas tidur dengan menaikkan tryptophan. 


Melancarkan pencernaan 

Kandungan seratnya bisa melancarkan metabolisme tubuh , jadi bisa melancarkan pencernaan.  




Tidak salah pilih dong kalau saya pilih oatmilk ini, karena banyak juga ya manfaatnya. OAT DAILY juga bisa banget loh dijadikan sebagai campuran minuman, makanan bahkan masakan. Oat Daily adalah susu alternatif yang teksturnya creamy dan enak banget. 



Dan yang paling penting, susu oat ini tuh rendah gula, zero kolesterol dan cocok banget untuk yang intoleransi laktosa. Ya, memang sih susu sapi juga banyak manfaat namun kalau untuk yang tidak bisa konsumsi susu sapi kan malah jadi masalah. Ada data dari Euromonitor International dan New Nutrition Business, 14 Trends in Dairy Nutrition 2018, 80% populasi penduduk di Asia Tenggara, ya termasuk Indonesia itu alami intoleransi laktosa. 






Apa itu intoleransi laktosa? 


Intoleransi laktosa itu adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa mencerna laktosa yang merupakan sejenis gula pada susu. Jadi, jika memiliki intoleransi laktosa itu biasanya muncul beberapa gejala alergi setelah konsumsi susu dan produk turunannya, gejalanya beraneka ragam mulai dari mual, muntah, perutnya kembung, sering buang angin bahkan sampai diare. 



OAT DAILY hadir dijadikan susu alternatif untuk yang alami lactose intolerant, karena bisa langsung diminum ataupun bisa dijadikan campuran makanan dan minuman. Jadi, orang yang intoleran terhadap laktosa bisa tetap menikmati minuman seperti kopi atau teh dengan campuran susu. Tanpa khawatir alami gangguan pencernaan karena intoleransi laktosa. 



OAT DAILY, ternyata brand Indonesia loh, produksi susu oat dengan oat pilihan, solusi tepat dan sempurna yang sempurna untuk penuhi kebutuhan. 





OAT DAILY hadir didorong oleh kepedulian pada kelestarian bumi, keren banget ya OAT DAILY punya misi dan komitmen untuk menyediakan susu bagi semua orang, bisa dikonsumsi oleh semua orang tanpa terkecuali. 



Kandungan OAT DAILY 


 





Apa saja keunggulan dari OAT DAILY ?


OAT DAILY ini banyak disukai, selain bisa dicampur dengan makanan dan minuman juga memiliki banyak keunggulan lainnya, diantaranya : 

  • Rasa yang tidak begitu manis, cocok nih untuk saya yang sedang menghindari manis - manis. OAT DAILY ini juga sangat cocok dipadukan dengan menu andalan, minuman, makanan bahkan bisa untuk bakery juga loh. 
  • Foamable. Kebayang ya lezatnya minuman es kopi menggunakan Oat Daily ini. Hasil foamnya juga sempurna, padat, halus dan juga lembut. 
  • Roated taste. Rasanya yang pas dan tepat, manisnya yang sedang, krimnya juga oke, cocok banget untuk dicampurkan dengan menu lainnya. Dijamin bikin nagih. 
  • Bold & Creamy texture. Makin lezat dong menyeruput secangkir kopi oatmilk, dengan rasa yang kuat dan teksture yang creamy. 




Duh, jadi kebayang terus bagaimana nikmatnya kopi oatmilk, minuman segar dengan kandungan susu oat yang bisa dinikmati untuk menemani kerja ataupun santai. 







Beli OAT DAILY dimana yah? 

OAT DAILY sudah dijual secara B2B ke Hotel, Restoren dan juga kafe. Bisa juga dibeli secara online dan offline. kalau beli offline bisa langsung sambangi beberapa supermarket yang ada di Indonesia. Kalau online bisa langsung ke marketplace Shopee, Tokopedia dan juga Blibli OAT DAILY. 


Shopee: https://shopee.co.id/oatdaily 

Tokpedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily 

Blibli: https://www.blibli.com/jual/oat-daily 

Website: www.oatdaily.com

Instagram: @oatdaily

Tiktok : @oat.daily

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon