Sabtu, 04 November 2023

Beautivi Skincare , Kulit Lebih Sehat dan Lembab

Sekarang itu banyak sekali brand Skincare baru yah, dan sungguh itu membuat saya pusing karena memang sekarang banyak sekali produk lokal yang kualitasnya bagus. Makanya mari kita terus support brand lokal supaya makin keren.



Salah satu produk skincare lokal yang oke dan saya rekomendasikan adalah skincare dari Beautivi. Saya sudah menggunakannya kurang lebih selama 21 harian / 3 pekan an lah yah. Dan suka banget sama hasilnya, kulit saya menjadi lebih lembab dan terlindungi dengan baik. 





Sebelum saya review produknya, saya mau kenalin dulu nih sama teman - temen bahwa Beautivi ini memproduksi produk - produk skincarenya sendiri, oleh pabriknya milik PT. Beautivi Kilau Indonesia, lokasi pabriknya di Yogyakarta. 



Produk skincare dari Beautivi ini adalah skincare yang mengandung bahan MELAZERO, yang memiliki manfaat untuk brightening. Brightening day creamnya juga memiliki kandungan SPF 15 loh, jadi bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari. 



Beautivi ini memiliki rangkaian perawatan wajah yang lengkap loh, produk skincarenya itu adalah brightening day cream, brightening night cream, brightening serum, brightening exfoliating toner dan juga brightening facial wash. 



Produk Beautivi ini aman, dan tentu saja sudah terjamin HALAL karena memang memiliki sertifikat halal. Kualitasnya pun terjamin karena diracik langsung oleh formulator handal berpengalaman yang sudah jalani riset dan uji yang mendalam in vivo dan in vitro di Lab dalam dan juga luar negeri, dan juga sudah memiliki surat izin edar BPOM.



Beautivi ini produksi skincare yang kualitasnya oke karena memiliki visi dan misi yang kuat loh dari pendirinya, yaitu ingin memberikan kesempatan dan pengalaman yang istimewa untuk siapa saja yang menggunakan produk Beautivi, supaya mendapatkan kulit yang cantik, cerah dan juga sehat. 



Produk skincarenya itu masih terbilang baru, makanya saya baru mencoba yang night cream dan day cream nya saja. Untuk rangkaian skincare lainnya saya masih menggunakan produk yang biasa saya gunakan, jadi aman banget nih Beautivi ini jika mau digunakan barengan dengan brand lain, misalnya seperti facial wash nya atau tambahan sunscreennya. 



Oke, mari lanjut ke review jujur saya menggunakan Beautivi Brightening Day & Night cream nya selama 3 pekan yah. 




BEAUTIVI BRIGHTENING DAY CREAM 



Unik, karena biasanya tekstur day cream itu suka agak padat dan agak susah ngeblend, namun Beautivi brightening day cream ini teksturnya oke, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair juga, warnanya putih susu. Beautivi brightening day cream mengandung UV Filter yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, melindungi kulit dari munculnya flek dan juga bintik hitam serta kerutan - kerutan dan membuat kulit tampak cerah serta sehat. 






So far saya suka banget sama teksturnya, ketika diblend itu langsung meresap ke kulit dan tidak meninggalkan white cast. Digunakan secara rutin selama 3 pekan ini membuat kulit saya nampak lebih bersih, lembab, kenyal dan juga sehat. Mungkin karena kandungannya itu sangat ramah di kulit. 



Sst ada key ingredients nih yang membuat Brightening Day Cream ini makin oke adalah kandungan Bright Shield Formula, UV Filter SPF 15, Phyto Whitener, Collagen Vitamin & Niacinamide. Kandungnnya itu bisa membuat kulit lebih cerah, lembab, lembut dan hempaskan noda - noda membandel. 






Yang saya rasakan sih menggunakan rajin itu bisa tingkatkan elastisitas kulit loh, mungkin karena kandungan anti aging nya itu juga selain kurangin kerutan juga melembabkan. 



BEAUTIVI BRIGHTENING NIGHT CREAM 

Teksturnya dan warnanya hampir serupa dengan day cream, tidak lengket dan juga sangat cepat meresap ke kulit. Kandungan utamanya itu Bright Shield Formula, Phyto Whitener, Collagen vitamin & Niacinamide yang membuat kulit menjadi lebih cerah, lembab serta kurangi jerawat dan juga pigmentasi. Aromanya juga oke, tidak mengganggu. 





Setelah menggunakan selama 3 pekan ini, kulit menjadi lebih cerah dan juga lembab, ada jerawat di area dagu sekarang alhamdulillah sudah kempes dan bekasnya pun perlahan memudar, semoga bisa hilang yah. Aamiin. 



Itu saja kandungannya? 

NO, ada HERO INGREDIENTS loh yang tadi diawal sudah saya bocorin dikit. Bahwa produk Beautivi ini memiliki kandungan MELAZERO yang merupakan agen pemutih alami generasi ke - 3 yang berasal dari ekstrak tumbuhan  Arisaema Amurense yang tumbuhnya itu di Korea dan Tiongkok (Northeast Asia). 



Melazero ini menggunakan teknologi Autophagy dan sudah dipatenkan dan juga memenangkan penghargaan Nobel Biologi & Kedokteran pada tahun 2016. 



Masya Allah ya kandungannya keren banget, jadi penasaran deh gimana ya kelanjutannya di kulit wajah saya, apakah cocok terus dan apakah kulit saya akan lebih glowing dari ini? Bismillah ya semoga cocok terus. 





Selama menggunakan produk Beautivi ini saya tidak ada keluhan apapun, so far oke semuanya, kulit menjadi lebih lembut, lembab dan juga agak cerah nih hehe, dan yang paling penting bare face saya jauh lebih sehat nih.



Teman - teman gimana ada yang sudah mencobanya? Sharing yuk!!! 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon