Selasa, 18 Juli 2023

Gaming Tanpa Kompromi dengan Smartphone ASUS ROG Phone 7 yang kini Hadir di Indonesia

Gaming Tanpa Kompromi dengan  Smartphone ASUS ROG Phone 7 yang kini Hadir di Indonesia


Kemajuan teknologi sekarang itu sangat terasa, pesat sekali. Termasuk perkembangan serta kemajuan pada smartphone. Terasa tidak, bahwa sekarang peranan smartphone bukan semata untuk melakukan komunikasi, semacam call atau video call saja, namun juga memiliki peranan lain untuk menghibur.Namun bukan hanya untuk browsing, chatting atau nonton drama korea, tapi bisa diajak untuk bermain game mobile. 




Sungguh canggih sekali, kehadirannya yang sangat kompatibel bisa memainkan banyak game dan bikin para gamers bahagia karena bisa bermain dengan banyak macam dan jenisnya. 


Para gamers itu kalau urusan memilih smartphone sangatlah teliti, mereka inginkan gawai yang mumpuni dan bisa diajakin sat set bermain game. Bisa akses game berat sekalipun tanpa ada trouble, ya pokoknya inginkan bermain game lancar tanpa ada hambatan apapun. 


Secara bermain game itu kan banyak manfaatnya juga ya, jadi tentu saja harus mencari gawai yang kompatibel. Smartphone gaming yang mumpuni itu yang seperti apa sih? 


Sssst, ASUS ROG PHONE 7 KINI HADIR DI INDONESIA 


Para gamers layak berbahagia, karena gawai impian para gamers sudah hadir di Indonesia. Tentu saja, pengalaman bermain game pun akan semakin seru dan juga lancar, no more deh nge lag atau lemot. 


ASUS ROG Phone 7 ini dibekali dengan spesifikasi yang keren banget di kelasnya, penyempurnaan dari generasi sebelumnya. 





Oke, kita obrolin spesifikasi dan keunggulannya. 


PERFORMA TANPA KOMPROMI dengan PROSESOR LEBIH CANGGIH 

ROG Phone 7 ini dibekali dengan prosesor canggih, Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform , punya performa yang tidak tertandingi dengan 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM, plus didukung WIFI 7(802.11be) dengan Qualcomm ® Fast Connect™ 7900 yang mendukung kecepatan tinggi 320Mhz dan juga multi link operation dengan kinerja latensi yang membuat permainan menjadi mudah. Wah asik sekali, para gamers makin asik main game. 


Teknologi Snapdragon Elite Gaming ™ ROG Phone 7 ini mendukung ray tracking percepatan komputasi waktu nyata pada perangkat keras, jadi untuk game yang didukung bisa menikmati pantulan hiper-realistis terutama pada permukaan air dan juga logam yang menambahkan domensi, makin seru  deh bermain game. 


Semuanya ini ditambahkan dengan manager kinerja Armoury Crate yang tidak tertandingi, memberikan kontrol terbaik atas pengaturan kineran dan settingannya. 


EFISIENSI DAYA TANPA KOMPROMI 

ROG Phone 7 ini daya nya lebih efisien 15% tapi performanya terbaik, karena dukungan Platform Selular Snapdragon® 8 Gen 2  disandingkan dengan sistem pendingin GameCool 7 yang bisa mendinginkan CPU dari berbagai arah, smartphone pun tidak panas meskipun lama digunakan. 


Karena teknologi GameCool 7 ini sudah menggunakan termal Boron Nitride (BN), vapor chamber dan lembaran grafit. AeroActive Cooler 7 ini punya kipas yang ditempatkan di atas modul CPU, fungsinya untuk mendinginkan. Sehingga penggunaanya membuat efisiensi termal smartphone meningkat sampai 20%,loh. Dibekali dengan baterai 6000 mAH dual batery @3000 mAh menjadikan pengisiannya lebih cepat dan juga panasnya berkurang. Bermain games asik tanpa takut gawai panas. Beneran mendukung efisiensi daya untuk kenyamanan gamers nih. 




GAMING TANPA KOMPROMI 

Kalau ASUS sih masalah kualitas sudah tidak usah diragukan lagi, setuju nggak? ASUS ROG Phone 7 ini kualitas suaranya gahar, bo. Dibekali speaker kembar depan 12 x 16 mm yang dengan volume 50% lebih efektif dibandingkan seri sebelumnya. ADa sub woofer lima magnet super linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7 nya itu. Sub woofer nya ini meningkatkan volume bass sampai 77% untuk suara 2.1 yang mana the one and only dalam game atau film ketika pendingin terpasang. 


Bukan hanya gahar diajak bermain game, nonton drama korea atau nonton konser bakalan lebih asik nih karena semuanya oke, mulai dari jack headphone 3.5mm sampai Virtuo™ For Headphone untuk hasilkan suara spasial kayak di teater, kebayang gimana asiknya bukan? 


Didukung teknologi Snapdragon Sound™  yang memastikan audio Bluetooth® dengan fidelitas tinggi latensi super rendah, manjain banget deh pokoknya. 




Masya Allah, keren banget bukan? 

Untuk para gamers, ada X sense yang bisa membantu mendeteksi peristiwa penting yang ada pada layar, misal ketika item baru yang penting muncul pada peta atau musuh mendekat, langsung ada notifikasi pop up. 


Selama bermain, jika mengalahkan banyak lawan dalam satu manuver maka X Sense ini bisa menambahkan efek visual untuk menambah efek selebrasi, plus dengan X Capture alat AI yang otomatis langsung record momen yang tidak terlupakan dalam pertempuran, gamers bisa langsung record momen untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandinganya, asik langsung share deh buat pamer, haha. 


Ada kontrol ultrasonik Air Trigger yang memberikan para gamers kontrol ujung jari yang tak tertandingi, kayak menggunakan konsol gitu, memang didukung berbagai gerakan, termasuk gerakan dual action, press and lift dan juga gyroscope Aiming. 


Dilengkapi juga dengan 10 kontrol gerak dan motor linier sumbu X yang memberikan umpan balik haptic yang kuat, berasa masuk ke dalam aksi deh. Memungkinkan fitur vibration mapping yang sangat luar biasa untuk meningkatkan pengalaman sentuh dengan umpan balik haptic yang sudah disesuaikan untuk tombol virtualnya. 


Kebayang kan gimana asiknya bermain dengan gawai gaming no 1 ini? 


Bingung, mau yang ROG Phone 7 Ultimate atau ROG Phone 7 ? 


Jangan bingung, nih baca dulu sebelum memutuskan beli yang mana.  


RAM & ROM 

Untuk ROG Phone 7 Ultimate 15/512GB

ROG Phone 7 ada dua pilihan, 12/256GB dan 8/256GB


ROG Vision

ROG Vision itu adalah layar LED kecil yang ada dibelakang ponsel, dan ini hanya ada pada ROG Phone 7 Ultimate.


AeroActive Portal 

Ventilasi udara agar ponsel tetap dingin ketika digunakan, ada pada ROG Phone 7 Ultimate. 


Warna

ROG Phone 7 ada dua warna, storm white dan black phantom. 

ROG Phone 7 Ultimate hanya ada warna storm white. 



HARGA


Penasaran kan berapa nih harganya?


  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Ada 2 promo nih  untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

 

2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Gimana? Sudah tidak bingung lagi kan? 


Info lebih lanjut mengenai ASUS ROG Phone 7 series bisa didapatkan di sini:

  • ROG Indonesia Facebook : https://www.facebook.com/gaming/ASUSROGIndonesia
  • ASUSROG.ID : https://www.instagram.com/asusrog.id/
  • ASUS ROG Indonesia Offiicial Website : https://rog.asus.com/id/
  • ROG Facebook: https://www.facebook.com/asusrog
  • ASUS Global Facebook: https://www.facebook.com/asus




See you,


Tian lustiana 

5 komentar

  1. Hp ini memang sangat cocok nih ya bagi orang yang suka game

    BalasHapus
  2. Banyak banget memang ya fitur yang bisa digunakan pada hp ini

    BalasHapus
  3. Saya kira harganya sekitar 10 jt an ternyata lebih ya, lumayan mahal hihi

    BalasHapus
  4. Saya jadi pingin juga nih beli, tapi waktu lihat harganya nggak jadi dulu deh hihi

    BalasHapus
  5. Penyimpanannya ternyata banyak ya, pantas saja kalau harganya mahal hihi

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon