Rabu, 31 Mei 2023

REVIEW : SKINENVY Bright Serum , Kulit Cantik Bebas Kusam

Siapa coba yang tidak mau punya kulit cantik bebas kusam. 


Tentu saja, punya kulit yang sehat dan cantik itu menjadi impian semua orang, apalagi perempuan. Yang sangat ingin memiliki kulit sehat dan cerah. Rasanya tuh lebih percaya diri aja ya kalau kulit sehat dan cantik, betul? 


Untuk mewujudkan impian kulit sehat dan cantik itu, saya dikenalkan dengan produk Skinenvy yang terbuat dari bahan - bahan terbaik yang diracik oleh para ahli, tentu saja menghasilkan produk yang berkualitas dan aman digunakan. Hasilnya pun sudah terbukti nyata. 




Penasaran dong, dari beberapa rangkaian skincare ini ada Be Bright Cleansing Foam, Be Bright 2in1 Essence Toner, Be Bright Serum dan Be Bright Tone up Cream. Saya penasaran dan langsung nyobain Be Be Bright Serum nya dulu, karena memang dari rangkaian skincare itu saya paling suka menggunakan serum. 


SKINENVY Be Bright Serum 

Serum ini tuh sangat ampuh membantu untuk cerahkan kulit secara merata, membuat kulit lebih lembab, membantu hempaskan garis halus pada kulit wajah. Jadi kulit nampak lebih cerah, segar dan juga lembut. 


Beberapa Kandungan SKINENVY Be Bright Serum 


7% NIACINAMIDE , kandungan ini ampuh kurangi munculnya garis dan juga kerutan pada wajah, juga bisa meningkatkan elastisitas kulit, menyeimbangkan warna kulit yang tidak merata dan juga mengurangi perubahan warna, menjadi warna kulit lebih merata dan cerah. 


The 4 HYALURONIC ACID, menggabungkan bahan - bahan pelembab terbaik , ada efek pelembab utama dari 4 asam hyaluronic yang kompleks,  bekerja sebagai anti - aging dan juga anti - oksidan. Membuat kulit 2 kali lebih lembab. 


ALOEVERA EXTRACT , kandungan yang bekerja sebagai anti inflamasi, anti mikroba, anti oksidan dan juga humektan. Membuat kulit menjadi lebih tenang, juga anti gatal loh, jadi cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang kering, rusak dan juga sensitif, bahkan untuk kulit iritasi sekalipun. 


LICORICE EXTRACT, kandungannya tuh anti - alergi, anti inflamasi dan juga mencerahkan kulit wajah secara alami. 


CHAMOMILE EXTRACT, bisa atasi kemerahan, hiperpigmentasi dan juga jerawat. Bisa membantu penyembuhan luka juga bisa menenangkan kulit yang sensitif. 


GRAPEFRUIT EXTRACT, kandungan yang bisa hempaskan sel - sel yang kusam dan juga kulti mati, meningkatkan laju migrasi dan juga pembaruan keratinosit. Bisa kurangi kerusakan akibat sinar UV juga meninggalkan efek anti oksidan yang sangat nyata. 




PENGALAMAN MENGGUNAKAN SKINENVY Be Bright Serum 


Saya menggunakan SKINENVY Be Bright Serum ini kurang lebih selama 14 harian. Kulit saya pun merasa lebih lembab dan menenangkan kulit. Kulit wajah terasa lebih halus juga dan segar, so this product tuh memang oke untuk mencerahkan dan samarkan garis - garis halus pada wajah. Teksturnya pun watery , warna bening dan tidak beraroma, sangat nyaman digunakan dan ketika diaplikasikan itu langsung menyerap. 


Ini yang saya rasakan selama 14 hari menggunakan SKINENVY Be Bright Serum secara rutin, siang dan malam hari. 


Mencerahkan secara maksimal, samarkan flek hitam dan juga bekas jerawat , juga bisa meratakan warna kulit. Lebih bisa menghaluskan tekstur kulit, menjaga keremajaan kulit wajah saya dan menenangkan kemerahan pada kulit, melembabkan sekaligus menghidrasi kulit dengan baik. 


Dan rasanya saya bakalan repurchase , apalagi ini sudah jelas terdaftar di BPOM dengan kode : NA18221902847 . Menurut ini saya ini best serum brightening terbaik untuk 2023. Bayangin saja, serum 60ribu an namun punya manfaat yang sangat keren, lebih cepat mencerahkan loh, keren!!!


Saya pun jadi penasaran ingin nyobain rangkaian lengkapnya nih.


Penasaran kan?


Cobain saja deh sendiri, langsung bisa kepoin sosial medianya SKINENVY.

Instagram : https://www.instagram.com/skinenvyid/

Tiktok : https://www.tiktok.com/@skinenvy.id

Shopee : https://shopee.co.id/skinenvyid  


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya,

Tian Lustiana 

1 komentar

  1. kalau ada kandungan niacinamidenya dipastikan bakalan bikin kulit jadi lebih cerahan gitu ya, apalagi produk ini diclaim bisa menyamarkan bekas jerawat juga, mantapp nih

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon