Kamis, 09 Maret 2023

UKUR, Aplikasi Toko Bangunan Online

Bismillahirrahmanirrahiim,

Mana nih suaranya yang mau renovasi rumah atau membangun rumah? Bangun atau renovasi rumah itu memang bikin puyeng yah, banyak sekali yang harus dibeli dan biasanya juga suka pada over budget, iya kan?

Salah satu yang harus diperhatikan supaya tidak over budget adalah harus cermat dan tepat memilih barang - barang atau bahan - bahan yang akan digunakan, cari bahan yang harga murah namun kualitasnya bagus dan awet.



Ternyata sekarang ada aplikasi yang bisa membantu kita untuk order / beli bahan - bahan bangunan secara online loh. Wah asik ya jadi bisa kepoin harganya dulu.

Penasaran kan sama aplikasi ini? 
UKUR, aplikasi yang dihadirkan khusus untuk memudahkan kita yang sedang bangun rumah ataupun gedung. Akses ke UKUR ini sangat mudah dan juga segala proses transaksinya itu sangat mudah dan bisa teman - teman unduh di App Store atau Google Play Store. 



UKUR merupakan aplikasi marketplace bangunan dan juga semua kebutuhan about kontruksi, lengkap banget mulai dari produk interior sampai eksterior, semuanya ada. Produk yang ditawarkan UKUR ini lengkap dan masalah harga juga sangat transparan.

Kan kalau harus belanja ke toko bangunan itu lebih ribet, belum lagi toko bangunan di daerah saya saja sudah jarang. Makanya UKUR ini hadir supaya memudahkan masyarakat. Asik loh belanja di UKUR itu, hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa langsung di undah dan layanannya itu sudah diatur layaknya kita belanja di e-commerce. 

UKUR didirikan sejak tahun 2020, pas kita sedang berada dalam keadaan pandemi yang membuat semua harus beraktivitas di rumah saja. Maka UKUR menjadi jembatan pertumbuhan ekonomi dan juga cikal bakal pelopor marketplace toko bangunan yang memudahkan dalam urusan jual beli online dalam bidang konstruksi seperti bangunan, interior, furniture, kaca dan lainnya. 



Apa saja nih keunggulan belanja di aplikasi UKUR? 
Keunggulannya tentu banyak, karena kan dalam aplikasi ini kita bisa menemukan banyak jenis barang dan juga jasa, tentunya dengan harga terjangkau dan juga proses yang mudah. 

Belanja di UKUR itu produknya lengkap, komunikasi juga mudah karena ada fitur chat dengan seller, berbagai macam pengiriman, merchant nya juga lengkap. 

Keunggulan belanja di aplikasi UKUR 

  • Sign up nya sangat mudah dan juga praktis.
  • Tampilan aplikasinya sangat mudah dimengerti dan dipahami.
  • Barang - barang yang ada di aplikasi UKUR ini dijamin 100% original.
  • Harganya transparan
  • Pembayaran mudah, aman dan beragam metode pembayarannya 
  • Pengirimannya cepat
  • Ada customer service yang selalu siap membantu
  • Ada garansi untuk setiap pembelian 
Happy banget kan karena sekarang semua bahan bangunan yang dibutuhkan bisa langsung di beli di UKUR. Mulai dari perlengkapan listrik, tirai jendela, AC, kaca, alumunium, furniture, flooring dan lainnya semuanya ada di UKUR, sila langsung cek saja sendiri. 

Jual beli konstruksi dan juga interior menjadi lebih mudah. Buat temen - temen penjual bahan bangunan atau yang punya toko bangunan bisa banget loh bergabung menjadi seller di UKUR, langsung saja cek website nya yah dan bergabung menjadi merchant. ( Merchant UKUR ). 


See you,

Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon