Sabtu, 13 Agustus 2022

Cara Mendaftar Jadi Pelanggan Aplikasi First Media

Bismillahirahmanirrahim, 


Aplikasi First Media dikenal sebagai salah satu aplikasi yang dirancang oleh First Media dan bisa diinstall melalui smartphone untuk memudahkan dalam menonton tayangan film atau tayangan langsung di Saluran TV. Sehingga teman - teman bisa langsung subscribe di rumah dari gadget  kapan dan dimana saja.  Jadi nggak ada lagi istilah stress atau bingung dan tidak tahu harus melakukan apa saat sedang menginstal aplikasi First Media. Hal ini karena Anda bisa membuka aplikasi First Media dan memutar tayangan favorit kamu.

Cara Mendaftar Jadi Pelanggan Aplikasi First Media



Cara mendaftar jadi pelanggan First Media


Supaya bisa berlangganan First Media maka dapat dilakukan dengan mengontak langsung customer service ataupun situs resmi First Media. 

Berikut ini sudah ada beberapa adalah daftar Aplikasi First Media harus diikuti.

Pertama, teman - teman bisa langsung kunjungi situs resmi First Media.

Kemudian, cek area layanan yang tersedia saat ini. Cara ini guna mengetahui apakah area telah dialiri kabel fiber milik First Media atau belum.

Apabila sudah, maka pilih jenis paket yang diinginkan. Selanjutnya, bisa langsung isi data diri dan submit untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Agar lebih lebih jelasnya, maka bisa langsung menghubungi nomor customer service khusus berlangganan First Media di (021) 25596688.





Keuntungan menggunakan First Media


Sementara itu, ketika menggunakan layanan TV kabel dan internet berlangganan ini ternyata ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan, berikut ini sudah ada penjelasannya.

1. Koneksi internet yang cepat dan stabil

Keuntungan pertama yang bisa dapatkan yaitu koneksi internet yang cepat dan stabil. Hal ini karena tahan di segala cuaca dan gelombang microwave. Kuotanya juga terlihat tidak terbatas. Jadi, teman - teman bisa menggunakannya sesukanya. Kecepatan internetnya juga sudah mencapai 300 mbps. 

2. Kualitas tayangan dengan resolusi HD

Kualitas dari channel dan TV dengan resolusi High Definition juga saat ini sudah banyak. Selain kualitas resolusi yang sangat baik, misalnya saja variasi tayangannya juga lengkap dan disiarkan selama 24 jam. Sementara itu, juga ada Electronic Program Guide, yaitu akses jadwal siaran homecable, iPhone, iPad, dan Android. Itu saja informasi terkait Aplikasi First Media.



Itu dia cara mendaftar menjadi pelanggan Aplikasi First Media. Dengan berlangganan First media teman - teman bisa mendapatkan beragam pilihan paket. Salah satunya adalah paket internet unlimited tanpa batasan kuota yang bisa digunakan untuk berselancar internet sepuasnya nih. 


See you,

Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon