Roboguru, Bantu Anak Belajar

Bismillahirrahmanirrahim, 


Ada yang tahu apa itu Roboguru plus? Yang sudah langganan Ruangguru pastinya sudah paham betul nih apa itu Roboguru, iya kan? Semacam aplikasi tanya jawab soal yang selalu menjadi andalan para pelajar untuk memecahkan soal - soal yang sulit yang belum dipahami. 


Beneran deh, roboguru plus ini sangat membantu anak untuk belajar. Apalagi Roboguru plus ini merupakan platform tanya jawab soal yang bisa membantu anak, tanya jawab soalnya kurang dari 3 menit dan juga dengan tutor yang siap selalu selama 24 jam. 




Banyak sekali keuntungan loh , makanya saya selalu rekomendasikan Ruangguru kepada siapapun yang bertanya tempat les online. Karena di Ruangguru itu banyak sekali fiturnya, termasuk Roboguru plus ini. 


Dengan Roboguru plus, anak - anak jika kesulitan mengerjakan soal bisa langsung tanya jawab dengan roboguru plus ini, tanpa berbelit - belit. Diajari sampai anak benar - benar paham dan mengerti. Anak pun paham akan materinya tanpa merasa bosan belajarnya. 




Keuntungan pakai roboguru plus itu banyak, salah satunya harga yang terjangkau

Ini ada beberapa keuntungan belajar bersama Roboguru plus. Belajar dengan roboguru itu tersedia untuk berbagai jenjang, dari SD sampai SMA dengan pilihan mata pelajaran yang beragam, anak pun bisa bertanya seputar materinya sampai benar - benar mengerti karena ada tutor yang selalu siap siaga 24 jam. Untuk urusan harga juga beragam dan sangat terjangkau. Anak bisa bebas bertanya, kapan dan dimana saja. Pokoknya belajar makin asik. 


Gimana cara pakai roboguru plus Ruangguru

  • Pastikan sudah punya koin untuk bertanya. Caranya ketik "Tanya Soal" kemudian kirim ke 0815-7815-0000. Kemudian pilih no 3 untuk memulai sesi belajar. 
  • Pilih jenjang pendidikan yang sesuai. 
  • Kemudian siapkan 1 pertanyaan yang ingin ditanyakan, nanti setelahnya akan mendapatkan informasi sisa koin. 
  • Kirim foto atau ketik soalnya di koloom chat, nanti akan langsung terkoneksi dengan tutor dan juga akan langsung bahas soal sampai tuntas. 


Mudah sekali bukan? 
Eh, gimana cara beli koin di roboguru plus? 

  1. Langsung saja pilih beli koin, lalu pilih jumlah paket koin yang akan dibeli
  2. Pastikan nomornya sudah terverifikasi pada akun Ruangguru yah
  3. Kunjungi laman bayar.ruangguru.com kemudian masuk ke akun Ruangguru dan langsung lakukan proses pembayaran
  4. Pembayaran berhasil, nah langsung deh bisa belajar langsung. Selamat belajar

Mudah sekali bukan? 
Anak akan tambah semangat belajar bersama roboguru plus dari Ruangguru. 

Baca juga : 



Selamat belajar!! 

26 komentar

  1. Bener pernah nyoba roboguru buat memudahkan anak ngerjain soal karena ini lebih terpercaya jawabannya. Apalagi mudah bisa langsung tanya di whatsapp. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. aku nih deg-degan mak sama anakku, hasil PAT nya gimana, tahun ini dia kelas 5 SD, doain ya mba semoga naik kelas 6 SD, aamiin.

    sepertinya aku butuh Roboguru deh buat bantu anak belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cobain deh roboguru buat menemani anak belajar biar lebih semangat

      Hapus
  3. Wah ada roboguru ada mulai jenjang SD yah? Cocok nih buat anak-anak yang pengen tambahan jam belajar online. Apalagi kalau harganya terjangkau.

    BalasHapus
  4. Bertanya pada orang tepat bikin jawaban bisa diselesaikan dengan mudah. Roboguru dari ruang guru bikin happy saat belajar

    BalasHapus
  5. Waah ada roboguru plus yang bisa tanya jawab lewat wa ya. Jadi kayak beneran bertemu guru les langsung dan tanya soal yaa...

    BalasHapus
  6. Wah, baru tahu nih tentang Roboguru pastinya memudahkan anak dan orangtua juga dalam belajar yah. Soalnya kan sering tuh dapet pertanyaan yang bikin bingung jawabnya, sekarang mah tinggal siapin koin buat nanya ke Roboguru aja yah

    BalasHapus
  7. Super galauuu jadi ortu jaman now.
    Materi pelajaran makin belibettt

    Alhamdulillah ada RoboGuru solusi utk kita semuaaaaa

    BalasHapus
  8. Pas awal-awal pandemi dulu sempat cobain kelas di RuangGuru. Tapi hanya 1-2 kali pertemuan. Soalnya si anak mulai disibukkan sama pembelajaran online dari sekolahnya. Malah dari sini nih baru tahu ada yang namanya Roboguru.

    BalasHapus
  9. Pas awal-awal pandemi dulu sempat cobain kelas di RuangGuru. Tapi hanya 1-2 kali pertemuan. Soalnya si anak mulai disibukkan sama pembelajaran online dari sekolahnya. Malah dari sini nih baru tahu ada yang namanya Roboguru.

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah beli paket belajar di Roboguru, tapi next kayaknya mau beli buat persiapan Aqla nanti

    BalasHapus
  11. Aku dulu pernah coba Roboguru juga buat tanya soal. Enak sih karena kita dibantu jawab pakai konsep. Jadi bukan yang langsung ngasih jawaban. Kan tetap belajar jadinya

    BalasHapus
  12. Ruang guru makin banyak sekali layanannya. Ada Roboguru yang bisa membantu anak-anak dalam belajar.

    Bisa langsung chat untuk menanyakan soalnya.

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu ada fitur roboguru di aplikasi ruang guru. Enak banget kalau bisa tanya kapan saja. Siap sedia 24 jam. Kadang suka keingat pelajaran anak pas malam lagi santai. Daripada lupa nunggu pagi mending bisa tanya langsung ke roboguru hehe.

    BalasHapus
  14. Dengan menggunakan koin malah jadi lebih mudah ya, teh. Anak-anak lebih mudah bertanya sih kalo ikut kursus gini, asik lah bisa belajar di Roboguru buat mereka. Terutama yang orang tuanya tidak punya waktu atau kemampuan nemenin anak-anaknya belajar

    BalasHapus
  15. Roboguru adalah fitur terbaru dari Ruangguru yang semakin memberikan kemudahan belajar ya mbak

    BalasHapus
  16. Awal kemunculan ruang guru sempat membatin ini bakalan berkembang hebat nih. Alhamdulillah ya ruang guru makin dikenal dan makin banyak yang menggunakannya.
    Makin kesini fasilitasnya juga makin bagus.

    BalasHapus
  17. Ternyata dari usia SD pun udah bisa ya memakai Roboguru ini? Kirain buat anak2 kelas atas kyk jenjang SMA yg mau masuk PTN aja.
    Wih keren banget tutornya siaga 24 jam bisa ditanya2 apa aja pas lagi berlajar malam2 nih yaaa

    BalasHapus
  18. Anakku waktu pandemi kemarin kan belajar online jadi butuh banyak bantuan, salah satunya ini pakai Roboguru karena kata anakku memudahkan dia mengerjakan PR

    BalasHapus
  19. Wah, solusi anak zaman sekarang apabila kesulitan dalam mengerjakan soal, menggunakan roboguru atau roboguru plus. Caranya mudah hanya dengan memfoto pertanyaan. Semoga bisa membantu anak-anak yang tidak ikut bimbingan belajar secara khusus.

    BalasHapus
  20. nah ini nih, anak saya juga sudah coba pakai mba, membantu banget ya roboguru ini, bisa tanya soal yang ngejelimet dan bantu emaknya menjawab soal pertanyaan pr dari anaknya kaya saya hihi

    BalasHapus
  21. Solusi soal sulit nih danembantu banget para orang tua yang mendampingi anak anaknya dalam. Belajar ya Mba Tian

    BalasHapus
  22. Wah makin banyak ya aplikasi yang bis abantu anak buat belajar, sekarang anak pegang gadget jadinya bisa buat belajar ga cuma main main doang, boleh juga nih belajar via roboguru

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon