Kamis, 19 Mei 2022

Software Komputer untuk Kelola Bisnis Supaya Lebih Efektif, Mudah & Aman

Bismillahirrahmanirrahim, 

"Bisnismu offline gak?" 

Tanya seorang kawan, dia pun menawarkan program yang katanya bisa memudahkan proses penjualan dan juga bisa memonitor bisnis saya dimanapun juga. Wah, terdengar menggiurkan sekali kan? 





Saya pun langsung penasaran, ya meskipun bisnis Marwah Style belum punya toko beneran, namun siapa tahu tahun depan atau beberapa bulan lagi Allah bisa kabulkan kami punya toko offline yang bisa memajangkan produk - produk kami, aamiin. 

Kawan ku ini menceritakan bahwa untuk bisnis yang menengah ke atas, harus sudah punya sistem penjualan yang yang baik dan detail. Jadi bukan lagi menggunakan sistem penjualan yang konvensional. karena sistem itu setiap tahun upgrade terus dan kalau sudah tertinggal ya bisa - bisa bisnis kita tertinggal jauh, gitu penjelasannya. 


Tidak mau dong yah karena sistem keuangan dan pengelolaan data yang tidak baik bisnis yang dijalankan menjadi berantakan? 

Untuk teman - teman yang sudah memiliki bisnis yang oke nih, saya dikenalin saya software komputer untuk mengelola bisnis supaya lebih efektif, mudah dan juga aman. 


Penasaran kan? 

Sebelumnya, teman - teman pasti sudah sering mendengar dengan istilah software penjualan? 

Ini merupakan software yang khusus dibuatkan untuk kelola keuangan suatu toko atau usaha. Software ini tuh banyak sekali manfaatnya loh untuk teman - teman yang memiliki bisnis, diantaranya adalah : 


  • Melakukan pendataan barang yang dijual menjadi makin mudah 
  • Transaksi penjualan bisa dilakukan dengan cepat 
  • Bisa tentukan order pembelian, dengan sangat mudah
  • Menampilkan neraca keuangan dengan cepat dan tepat 
  • Bisa menampilkan stok / persediaan dengan sangat akurat dan juga real time
  • Bisa simpan data dalam jumlah yang sangat banyak, jadi tidak usah takut overlimit. 

Wah wah, beneran ya software penjualan ini tuh sangat memudahkan kita sebagai owner untuk melakukan kontrol pada semua sistem nih, kalau sudah punya karyawan pun asik jadinya karyawan dimudahkan untuk melakukan pekerjaannya. 


Memang, zaman makin pesat dengan teknologinya yang semakin memudahkan. Termasuk software penjualan ini yang bisa memberikan kemudahan dan juga canggih untuk menjalankan bisnis. 




Inilah, software komputer program Toko IPOS 5 yang sangat canggih dan efektif

Kenalin, Program Toko IPOS 5 merupakan software toko / software penjualan dan stok barang yang mutakhir, hadir dengan banyak sekali fitur yang canggih dan sangat mudah untuk diperasikan. Tenang, meskipun kita bukan ahli IT atau ahli akuntansi, tetap bisa mengoperasikan fitur - fiturnya. 


IPOS 5 ini adalah software penjualan paling mutakhir dan terkini, banyak hal baru juga loh yang harus teman - teman ketahui : 


❤ Program ini dijalankan pada komputer desktop dengan basis OS Windows 
❤ Aplikasi tambahan tersedia berupa sistem penjualan yang juga bisa dijalankan pada sistem OS Android 
❤ Software ini memungkinkan kita untuk mengerjakannya di PC atau laptop 
❤ Bisa digunakan LAN atau WIFI yang terkoneksi bersama 
❤ Aktivasinya bisa dilakukan via SMS dengan USB dongle 


Jika teman - teman punya program toko IPOS sebelumnya, fasilitas import datanya juga tersedia dan bisa langsung dilakukan dengan mudah. 

Menarik sekali kan? Jadi bisnis bisa kita jalankan dengan mudah dan sangat efektif dengan menggunakan program IPOS 5 ini. 


Untuk lengkapnya teman - teman bisa langsung cek ricek program IPOS 5  ini sapa saja dan bagaimana, terus untuk kelengkapan komputer dan lainnya bisa langsung cek ke websitenya yah. 


Selamat menjalankan bisnis dengan mudah , efektif dan juga aman. 





See you, 


Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon