Rabu, 18 Mei 2022

Manjakan Rambut dengan Elseve Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris

Bismillahirrahmanirrahim,


Meskipun berhijab, tetap urusan rambut saya utamakan loh. Selain skincare, bodycare, haircare juga jangan sampai diabaikan. Soalnya banyak yang bilang rambut itu mahkota, iya kan? 

Apalagi rambut berhijab itu masalahnya banyak sekali, dari mulai rontok, lepek dan juga gampang berminyak. Duh kadang suka sebel deh pokoknya kalau udah rontok dan lepek, huhuh. 




Saya pun nyobain pakai Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris, yang katanya oke banget untuk atasi permasalahan rambut yang saya alami. Langsung deh gas keun saya order di Shopee, di official store nya, suka ada diskon juga loh. 

Lucu, packagingnya itu botol kaca warna gold, tutupnya pump yang bisa dikunci, jadi enggak takut dipencet - pencet anak, hehe. Kemasannya tuh mewah banget, suka deh. 




Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris in bisa digunakan oleh semua hair skin type, memberikan kelembapan yang ekstra, ini yang saya rasakan. Setelah menggunakannya rambut saya tuh menjadi lebih lembap dan juga lembut banget. Dan juga rambut menjadi lebih berkilau gitu. 

Untuk bahan - bahan Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris ini mengandung bahan utama dari minyak / ekstrak 6 jenis bunga, yaitu ; Lotus, Tiare, rose, Flax, Chamomile & Sunflower. Ke - enam ekstrak ini memberikan kebaikan, kehalusan dan juga kelembutan pada setiap batang rambut. 




Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris ini warnanya bening, aromanya sangat saya suka karena menenangkan banget. Pas saya aplikasikan ke rambut itu sama sekali enggak ada rasa lengket, langsung menyatu ke dalam setiap helai rambut. 


Bagaimana cara menggunakannya? 

Saya aplikasikan Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris ini sebelum menggunakan shampoo, biasanya saya gunakan pas mau tidur. Jadi kan besoknya saya keramas. Bisa juga digunakan pas sebelum rambut dikeringkan dengan hair dryer supaya rambut tetap terlindungi dari panasnya hair dryer. 



Jadi untuk penggunaannya Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, saya sih menggunakannya sebelum keramas dan juga sesudah keramas. 

Cukup tuangkan beberapa tetes saja dan langsung ratakan ke setiap helai rambut. Sampai merata semuanya. 


Bagaimana hasilnya di rambut saya? 

Saya sudah lumayan lama nih menggunakan Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris, sudah setahun lebih dan hampir dua tahun. Untuk saya pribadi sih terasa banget, rambut menjadi lebih lembut dan juga harum. Rontok juga sudah mulai berkurang, mungkin akar rambut saya menjadi lebih strong. Suka banget pas diaplikasikan ke rambut, rambut auto terasa lembut. 




Selain menggunakan Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris saya juga gunakan Extraordinary oil Shampoo dari L'Oreal Paris, next akan saya review juga yah. 



Buat teman - teman yang ingin membeli Extraordinary Oil dari L'Oreal Paris ini, lagi ada promo diskon loh di Shopee Official Store L'Oreal Paris. 




Yuk buruan beli sekarang juga, mumpung lagi ada diskon tuh. 



See you,


Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon