First Impression Avoskin Your Skin Bae

Bismillahirrahmanirrahim, 


Produk Avoskin, emang juara yah. Pertama saya nyobain exfoliating toner ya dari AVOSKIN, dan alhamdulillah cocok. Makanya, jadi penasaran sama produk Avoskin yang lainnya. Yang bikin penasaran sekarang adalah series Your Skin Bae. Hampir di setiap timeline sosial media saya, temen - temen pada review this dan mereka bilang hasilnya mantul banget, loh. Unch, saya jadi tambah penasaran. 



Seiring bertambah usia, skincare makin addict. Karena pengen seiring bertambahnya usia kulit tetap muda dan sehat, aamiin. 





Penasaran banget sama Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum yang konsen untuk mencerahkan warna kulit dan juga bisa menenangkan kulit karena iritasi. Dan juga Ultimate Hyaluron (Marine Collagen 5% + Hyacross 3% + Galactomyces) Toner  yang juga oke banget untuk skin barrier dan bisa menghidrasi kulit. 



Apakah  Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum  dan Ultimate Hyaluron (Marine Collagen 5% + Hyacross 3% + Galactomyces) Toner  ini cocok untuk jenis kulit saya yang agak berminyak dan sensitif? 



Oke, lets review this product ya gengs. Saya menggunakan serum dan toner Your Skin Bae ini kurang lebih semingguan. 



Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum 


Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menjaga kulit supaya tetap kencang dan juga sehat, bisa mengurangi kemerahan dan juga mengecilkan pori - pori. Serum ini pun bisa melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar matahari, bisa juga merawat kulit pasca jerawat. Jadi oke nih digunakan untuk saya yang memiliki masalah dengan jerawat. 





Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum ini juga optimal banget sebagai booster supaya kulit saya menjadi lebih cerah. Happy banget dong ketika bangun tidur melihat kulit wajah yang sehat dan cerah. Yang saya rasakan kulit menjadi lebih lembap. Kandungan Centella Asiatica berfungsi sebagai anti - inflamasi dan juga menenangkan kulit. 



Apa saja kandungannya? 

Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2 Hexanediol.




Bagaimana cara menggunakannya? 

Saya menggunakan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum ini setiap pagi dan juga malam hari. Cukup dua tetes saja, aplikasikan ke seluruh kulit wajah yang sebelumnya sudah di apply toner. 



Packaging Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum


Kemasannya itu warna kuning untuk luarnya sedang untuk botolnya kuning pucat. Dalam kemasan lengkap ada informasi dan juga manfaat dari produknya. Plus lengkap juga ada komposisinya. Jadi kita bisa tahu bahan apa saja yang terkandung. 





Botolnya dari kaca, lengkap dengan tutup berpipet yang memudahkan untuk mengambil serumnya. Dari tampilannya terlihat kayak skincare highend, jujurly suka banget sama kemasannya yang elegant ini. 



Tekstur, formula & aroma 

Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum ini bertekstur kental sekali, Namun meskipun kental ketika di apply ke kulit wajah ia langsung meresap. Tidak ada lengket sama sekali ketika masuk ke kulit wajah, lengketnya pas ditangan aja. 


Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum ini tidak mengandung fragrance, jadi aromanya tidak harum. Aromanya itu asli dari bahan - bahan yang terkandung, agak sedikit bau kurang enak namun sama sekali tidak mengganggu. 





Soal formula / kandungannya. Jelas ya nama produknya pasti mengandung Niacinamide 12% dan juga ada kandungan Centella Asiatica. Sudah pada paham dong kalau Niacinamide ini adalah kandungan holygrail semua umat dan juga sangat popular banget. Karena memang kandungan ini sangat bagus untuk meratakan warna kulit, untuk merawat skin barrier, untuk kecilkan pori - pori, merawat kulit yang berjerawat dan juga mengurangi bekas - bekas jerawat dan juga sebagai anti - inflamasi. 



Niacinamide featuring Centella Asiatica ini adalah kombinasi yang jitu sebagai anti - oksidan dan juga anti - inflamasi yang bisa menenangkan kulit iritasi, kemerahan, breakout dan juga bisa menjaga kulit dari bahaya sinar matahari. 




Selama tujuh hari saya rutin menggunakan Niacinamide 12% + Centella Asiatica (Brightening & hydrating ) serum ini. Dan ternyata hasilnya di kulit saya itu oke banget gaes, kulit menjadi lebih kenyal, cerah (meski belum nyata banget) tapi saya merasa kulit saya menjadi lebih cerah, kulit menjadi lebih lembab juga. Ah suka deh, ini baru semingguan, kebayang kalau saya pakai produk ini rutin, duh auto glowing ga tuh. 





Belinya dimana? 

Supaya terjamin keasliannya, langsung beli saja di website resminya ya bestie, di www.avoskin.com . Harganya 139ribuan. 


Oke, sekarang kita review tonernya. 



Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces


Kulit saya tuh berminyak, ya saya sangka kulitnya berminyak karena kayak kebanyakan minyak. Eh ternyata kulit saya itu cenderung kering. So i need hydrating toner. Kenapa saya butuh hydrating toner? untuk menghidrasi kulit, iya. Dan juga supaya skincare lainnya bisa terserap dengan sempurna, plus agar kulit menjadi lebih lembap. 



Apa saja bahan - bahannya? 


Water, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid





Packaging 


Packagingnya biasa saja sih, engga terlalu gimana gitu. Kemasan dengan box yang berisi keterangan produk, kandungannya dan juga manfaat produk. Lengkap juga dengan cara penggunaan, exp date dan detail informasi lainnya. FYI, Avoskin ini terapkan clean beauty concept & cruelty free. 



Botol tonernya ya sama dengan botol toner pada umumnya. Warnanya transparan hijau gitu, so fresh. 



Tekstur & aroma 

Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces ini no fragrance, tapi ada aroma yang khas gitu, so far enggak ganggu sih aroma nya. Teksturnya itu cair namun agak kental, jadi ketika di aplikasi kan ke kulit wajah itu langsung meresap, tap tap ringan saja sudah langsung menyerap. 





Setelah menggunakan Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces ini selama semingguan , yang saya rasakan nyata adalah kulit saya menjadi lebih terhidrasi, loh. Untuk pagi hari saya gunakan satu layer, namun untuk malam hari saya gunakan sampe 3 - 4 layer supaya lebih maksimal, hehe. 



Kulit saya bukan hanya lebih lembab, namun juga bisa kontrol minyak dan pori - pori. Pori - pori mengecil dan menjadi lebih halus. Toner ini juga kandungannya oke untuk skin barrier, beneran memberikan hidrasi lebih baik. Kulit saya kan bertekstur, jadinya lebih halus. Elastisitas kulit pun menjadi meningkat. 





Ah suka deh sama hasilnya. 



Belinya dimana? 

Langsung beli saja di website www.avoskin.com yah. Harganya 149rb. 



Gimana nih?


Temen - temen sudah nyobain Avoskin Your Skin Bae yang mana nih? Sharing yuk! 

Oiya, jangan lupa kepoin instagramnya avoskin yah : @Avoskinbeauty







 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon