Kamis, 06 Januari 2022

Perawatan Awal Tahun di IN Perfection Halmahera Bandung

Bismillahirrahmanirrahim, 


Awal tahun gini bawaannya tuh suka ingin me time deh, iya ga? 


Me time saya tuh banyak, termasuk baca buku dan juga memanjakan diri. Kebetulan banget nih pas ingin me time, saya mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk menerima treatment di klinik kecantikan yang oke banget nih, IN Perfection. Wah pucuk dicinta, ulam pun tiba dong, langsung happy deh. 


IN Perfection Bandung


Saya pun langsung melakukan reservasi untuk kedatangan di klinic yang ada di jalan Halmahera no. 2 BandungLokasi IN Perfection Clinic ini berada di gedung Halmahera Medika lantai 4. Jadi temen - temen jangan bingung yah kalau nyari lokasi In Perfection ini, langsung saja masuk ke gedung Halmahera Medika dan naik ke lantai 4, nanti akan langsung disambut dengan resepsionis IN Perfection begitu keluar pintu lift. 


Karena saya mendapatkan kesempatan ini dari Clozette Indonesia, jadi mereka sudah konfirmasi sebelumnya jadi begitu saya datang dan menyebutkan nama langsung disiapkan untuk treatment. Saya dipersilakan menunggu di ruangtunggu setelah mengisi data diri di resepsionis. 




Saya diberikan kesempatan untuk menikmati Facial Glowing Treatment. Lama pengerjaaannya itu kurang lebih 45 menit. Menurut nurse yang treatment, kalau melakukan Facial Glowing Treatment secara rutin nih bisa membuat kulit nampak lebih cerah, kencang dan juga menjadi auto glowing. Ah jadinya saya mupeng banget deh untuk melakukan Facial Glowing Treatment ini secara rutin supaya kulit saya menjadi glowing nih. 




Facial Glowing Treatment ini dilakukan di sebuah ruangan yang bersih, harum dan menenangkan jadi bikin relaks selama melakukan perawatan. Tahapan - tahapan Facial Glowing Treatment ini ada beberapa tahapan dari membersihkan wajah dampai dengan selesai. 


FYI, terapisnya menggunakan APD dan sarung tangan selama pengerjaan perawatan, jadi aman. 


Milk cleanser & facial wash untuk membersihkan kulit wajah 

Kulit wajah saya dibersihkan dengan menggunakan milk cleanser, plus diberikan pijatan lembut oleh terapisnya, duh nikmat banget. Sponge yang digunakan untuk setiap konsumen itu baru loh, jadi jangan khawatir yah. 




Setelah dibersihkan dengan milk cleanser, kemudian dibersihkan dengan menggunakan facial wash. Double cleansing penting banget untuk kebersihan kulit kita, supaya beneran bersih dan bebas dari sisa makeup dan sisa kotoran yang menempel. 


Toner 

Kemudian setelah dibersihkan, kulit wajah saya diberikan toner untuk mengembalikan pH kulit wajah supaya lebih ready menerima treatment selanjutnya, jadi produk skincare treatment selanjutnya bisa lebih cepat menyerap dengan baik. 


Micro dermabrasi 

Selanjutnya, mari kita basmi komedo dan sel - sel kulit mati dengan menggunakan Microdermabrasi. Microdermabrasi ini mengangkat sel - sel kulit mati dan juga komdeo dengan menyemprotkan butiran kristal kecil pada permukaan kulit wajah kita. Kulit saya jadi terasa disedot - sedot loh, jadi berasa banget sel kulit mati dan komedo dihempaskan tanpa rasa sakit. 


Microdermabrasi ini selain mengangkat sel kulit mati & komedo juga bisa mencerahkan dan meremajakan kulit loh, jadi tambah glowing kulitnya. 


Soft peel 

Lanjut perawatannya dengan tahapan selanjutnya, soft peel. Ini tuh menggunakan gel exfoliate yang di apply ke kulit wajah, diamkan 3 menit. Akan ada sensasi cekit - cekit tapi enggak ganggu sih, masih manusiawi cekit - cekitnya. Nah cekit - cekit ini karena da nya bakteri - bakteri loh, biasanya bakteri penyebab jerawat. 


Masker 

Soft peel nya dibersihkan kemudian lanjut menggunakan masker dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Maskernya bisa membuat kulit wajah semakin cerah dan glowing


PDT 

Langkah selanjutnya adalah PDT, pemberian infra red ke kulit sekitar kurang lebih 10 menit. Untuk warna sinarnya biasanya disesuaikan dengan jenis kulit, kalau banyak jerawatnya menggunakan sinar warna hijau, karena kulit saya cenderung normal jadi saya diberikan sinar merah. 




Moisturizer & Sunscreen 

Setelah semua rangkaian treatment selesai dilakukan, langkah pamungkas adalah pemberian moisturizer dan sunscreen tentunya menggunakan produk IN Perfection. 


After treatment, kulit menjadi lebih segar dan merasa lebih lembab dan juga lebih cerah. Perawatan di IN Perfection ini banyak pilihannya bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan juga budget, hehe. Untuk harga Facial Glowing Treatment ini harganya 750ribu. 




Buat yang ingin glowing kayak artis - artis bisa nyobain Laser Glowing Treatment yang mana Laser Glowing Treatment ini merupakan jenis treatment yang alat laser glowing dan intraceutical nya biasa digunakan untuk treatment para artis Hollywood, seperti Miley Cyrus dan Madonna juga loh, wih auto glowing like them dong. 


IN Perfection Daily Shield UV Cream Gel 

Selain Facial Glowing Treatment, saya juga diberikan kesempatan untuk mencoba produk Daily Shield UV Cream Gel kemasan pot 10gram. Yang merupakan sunscreen dengan tekstur yang sangat lembut, ringan dan juga mudah menyerap ketika saya apply ke kulit wajah. 




INPerfection Daily Shield UV Cream Gel ini teksturnya krim gel, mengandung SPF 50, PA ++++ dan juga ada kandungan Niacinamide. Wih, my holly grail banget nih kalau skincare ada kandungan Niacinamide. 


Saya pakai INPerfection Daily Shield UV Cream Gel ini sebelum beraktivitas keluar rumah, pas mau ngantor atau mau aktivitas lain supaya kulit saya bisa selalu terlindungi dari paparan sinar matahari. Dan INPerfection Daily Shield UV Cream Gel cocok banget digunakan setiap hari. 


INPerfection Daily Shield UV Cream Gel cocok untuk semua jenis kulit dan juga aman untuk ibu hamil & menyusui. 




Kandungan utama INPerfection Daily Shield UV Cream Gel : 

  • SPF 50 dan PA++++, fungsinya melindungi permukaan kulit dari efek sunburn dan juga bisa memproteksi kulit dari UVA, UVB & Blue Light. Bisa melingungi kulit dari dampak buruk jangka panjang, seperti kanker kulit dan juga tanda - tanda penuaan lainnya. 
  • Butylene Glicol, fungsinya mengikat kandungan air dan juga memastikan lapisan kulit luar tetap terjaga kelembapannya. 
  • Niacinamide, ahli banget dalam mengecilkan pori - pori, mencegah timbulnya jerawat dan juga mengobati jerawat. Niacinamide juga bisa menjaga kelembapan kulit karena vit B3 yang meningkatkan produksi Ceramide, kandungan yang mengunci kadar air pada kulit wajah. 


Thanks  a bunch Clozette atas kesempatannya melakukan perawatan di IN Perfection Clinic Halmahera Bandung


Penasaran ingin nyobain perawatan biar auto glowing kayak artis? Langsung saja ke IN Perfection Clinic Bandung yah. 


Instagram : @inperfectionclinic.bdg

Shopee : INPerfection Skincare

Tokopedia : INPerfecion


Alamat IN Perfection Clinic

Jl. Halmahera No.2 Bandung (Klinik Utama Halmahera Medika Lantai 4) 

Jl. Terusan Sutami Kav.1B Bandung

Jl. Terusan Jakarta No.37 Bandung


Clozette Indonesia

Instagram : @clozetteid




Love,

Tian Lustiana 

20 komentar

  1. Me time sudah seperti self healing yang selalu kita butuhkan apalagi kalau sedang stress. Me time kita ya kadang cuma belanja, skincare-an, kalau gak treatment kayak gini. Sekarang lebih sering ke treatment-nya, hehe, ngerasa lebih segar dan lega aja.

    BalasHapus
  2. Me time dan perawatan referensi klinik kecantikan salah satunya hadir di Bandung, memberikan perawatan maksimal sesuai paket di klinik akan memberikan hasil maksimal apalagi lokasinya bersih jadi betah juga

    BalasHapus
  3. Wah asyik banget, tahun baru dibuka dengan melakukan treatment di klinik kecantikan. Perlu banget kok kita memanjakan diri masing-masing.

    BalasHapus
  4. happy banget ya mbak kalau bisa me time gini. semcam nge charge batere diri sendiri. abis me time biasanya jadi lebih semangat nih

    BalasHapus
  5. Wah jadi cerah dan glowing pastinya ya after treatment jadi pengen coba treatment juga deh saya

    BalasHapus
  6. Baru tau klinik kecantikan IN Perfection Clinic ada di gedung Halmahera Medika karena setahu saya gedung RS tulang
    Pingin coba ah, pingin perawatan photo facial glow supaya glowing seperti artis Korea

    BalasHapus
  7. Hai kakak,terlihat glowing ya setelah dilakukan treatment wajah.Aku dari September 2021 sampai sekarang belum sempat lagi melakukan treatment wajah.Memang kalau merawat wajah itu harus menyediakan waktu yang diniatin ya,ha...ha...ha jangan seperi aku niat ada udahannya lupa deh

    BalasHapus
  8. usai perawatan emang menyenangkan ya jadi bahagia setelah me time, wajah jadi cerah dan badan jadi ikutan segar

    BalasHapus
  9. Pengen sih reservasi tapi... jauuuuh!
    Ada yang di seputar Tangerang aja gak sih, Tian? Aku suka juga perawatan muka tapi udah lama banget nih ga perawatan

    BalasHapus
  10. Lama aku semenjak beberapa tahun lalu tidak mendapatkan perawatan seperti ini, ingin banget sesekali melakukannya paling tidak sebulan sekali seperti saat gadis dulu.
    Sekarang aih jadi banyak pertimbangan, yang dilihat bakal banyak banget sebelum memutuskan perawatan. Apakah betmbwran bagus dan ada hasil karena kita harus mengeluarkan sekian rupiah heheheheh.

    Karena beneran perawatan begini itu release stress

    BalasHapus
  11. yang Di Bandung, boleh banget yaa milih In Perfection ini untuk perawatan wajah sekaligus me time memanjakan diri sendiri setelah lelah bekerja

    BalasHapus
  12. Kalau me time ku awal tahun ini, adalah ngabisin buku yang ufah dibeli tapi belum juga dibaca sampai sekarang 😂

    BalasHapus
  13. Aasyiiik, selain Facial Glowing Treatment, juga bisa coba produk Daily Shield UV Cream Gel, sunscreen dengan tekstur yang sangat lembut, ringan dan juga mudah menyerap ketika diterapkan ke kulit wajah.Beneran awal yang menyenangkan buat perawatan di tahun baru ya, Teh

    BalasHapus
  14. Widih, asyiknya bisa kembali perawatan. Nyeri-nyeri nikmat ya mbak. Apalagi kalau hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.
    Kalau aku tinggal di Bandung pengen cus nyobain deh

    BalasHapus
  15. Bisa step by step mengikuti treatment-nya jadi makin seger. Tinggal dirutinkan biar makin optimal

    BalasHapus
  16. Aku baru tau loh teh in perfection ini jadi pengen perawatan gini juga biar kinclong kayak mama Marwah

    BalasHapus
  17. bener-bener menggunakan prokes yang ketat ya mbak. Senangnya awal tahun bisa perawatan jadi lebih semangat pastinya mba menjalankan aktivitas. Interiornya nyaman ya mbak di klinik ini jadi bikin betah pengunjungnya

    BalasHapus
  18. Self love yg kaya gini nih yg diinginkan setiap perempuan.. berjam jampun betah dan dinikmati

    Demi cantik yaa kan.. apalagi basmi komedo duhh aku mau jadinya

    BalasHapus
  19. Asyik banget mba, me time sambil perawatan. In Perfection ini hanya di Bandung aja atau di luar kota?

    BalasHapus
  20. Wah asyik banget nih, me time ya Tian kalo bisa treatment di salon atau klinik kecantikan begini. Bikin seneng hati dan kinclong wajah. Kepengen deh aku. Tapi mungkin kalo aku mah fokusnya ke ngencengin wajah. Maklum udah usia 43. :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon