Kamis, 20 Januari 2022

Gunakan Frame dari RajaFrame Untuk Kampanye di Media Sosial

Bismillahirrahmanirrahim,


Kemajuan teknologi zaman sekarang makin memudahkan untuk kita semua menyelesaikan semua urusan, betul ga sih? 


Salah satu kemudahan yang bisa kita rasakan adalah membuat poster kampanye atau mau kampanye di media sosial itu sekarang enggak pakai ribet dan juga enggak pake susah loh, karena ada rajaframe yang bisa memberikan kemudahan untuk membuat poster kampanye. 




Ada yang sudah kenal sama RajaFrame? 

Rajaframe itu adalah perusahaan periklanan yang membantu para pengusaha online yang ada di Indonesia. Yang mana sudah banyak mengeluarkan alat bantu untuk promosi produk atau jasa untuk memperluas target market di dunia online. 





Produk - produknya itu, ada RajaBacklink.com , RajaTraffic.com, RajaKomen.Com dan juga ada Tryout.id . Lengkap banget yah produk yang bisa menjadi alat bantu untuk para pengusaha online dalam memasarkan jasa atau produknya. 


Oke, back to RajaFrame.com yang mana disuguhkan untuk semua para pelaku bisnis dan penggiat sosial untuk mempromosikan aktivitasnya. Untuk mendukung event atau kegiatan, karena di RajaFrame ini banyak banget pilihan frame nya loh dan bisa disesuaikan untuk kepentingan acara apa, untuk promosi juga bisa dan semuanya itu FREE alias gratis loh. 




RajaFrame.com bisa dimanfaatkan untuk promosi, gratisan. Jadi bisa langsung kita share aja di sosial media seperti instagram, facebook atau twitter juga oke. 


Penasaran kan? 


RajaFrame.com bukan cuman bisa kita manfaatkan untuk sarana promosi, namun juga bisa dijadikan sebagai media untuk mengungkapkan dukungan atas sesuatu. Misalnya nih kita mau memberikan dukungan pada kampanye seseorang nah bisa langsung ke RajaFrame saja dan pilih frame yang paling sesuai, posting deh di sosial media. Semudah itu, loh. 




Apa saja sih keuntungan menggunakan frame dari RajaFrame.com ? 


Simple dan enggak ribet 

Untuk menggunakan frame dari RajaFrame.com ini mudah banget, no more ribet. Kita hanya tinggal pilih frame yang paling sesuai, upload foto dan langsung deh download. Mudah sekali bukan? 


Gratis 

Semua frame bisa digunakan tanpa ada biaya alias gratisan. 




Bisa digunakan oleh semua orang 

Frame yang ada di RajaFrame ini bisa kita buat sendiri atau bisa juga menggunakan frame buatan orang lain, pokoknya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kampanye. Dan bisa digunakan oleh semua orang yang membutuhkan frame. 


Asik banget kan?

Pilihannya frame nya pun banyak loh, makanya buruan cobain sekarang. Langsung saja ke RajaFrame.com ya gaes. 




See You. 



Tian Lustiana

1 komentar

  1. Yang ngga ribet kayak gini yang biasanya banyak dicari ya Tian.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon