Auto2000, Solusi Untuk Perawatan Kendaraan

Bismillah,



"Udah ganti aja mobilnya, daripada ribet!" 

Celoteh seorang sahabat ketika kawannya curhat tentang mobilnya yang selalu minta dianterin ke bengkel.   



Emang sih, kalau gak mau ribet masalah perawatan mobil mendingan ganti saja, tapi kan ganti mobil bukan perkara mudah bagi sebagian orang. Untuk mereka yang uangnya tebal sih mungkin bisa saja, namun bagi mereka yang budgetnya terbatas, hanya bisa berteriak saja. 





Namun untuk sebagian orang, mengganti mobil 3 tahun sekali bukan masalah. Malah menjadi tren loh. Mereka beranggapan menggunakan mobil itu cukuplah 3 tahun saja karena mereka lebih nyaman menggunakan mobil baru. Karena kalau mobil baru kan lebih untung karena perawatannya enggak terlalu sering.



Padahal kalau mobilnya selalu melakukan perawatan rutin, pastinya akan baik - baik saja yah. Sudah banyak kendaraan yang usianya sudah lama namun tetap oke banget dipacu di jalanan yah. 



Nih ada beberapa tips yang bisa dipakai supaya mobil tetap awet dan juga kinclong, diantaranya adalah : 



Jangan lupa untuk selalu rutin cek oli

Jangan abaikan untuk selalu cek oli, sebaiknya setiap 10ribu km atau kurang lebih 6 bulan sekali. Namun jika tinggal di kota besar dan sering ketemu sama macet, sebaiknya lakukan setiap 5ribu km. Kalau mesin mobil sudah terasa enggak enak plus warna oli sudah hitam dan juga encer, artinya segera ganti oli. 



Rajin periksa rem & kopling

Sebaiknya ketika memasuki 10ribu dan 5ribu KM periksa ampas kopling, apalagi yang sudah mulai aus. Karena ini bisa menyebabkan perpindahan gigi akan terasa lebih berat. Jangan lupa juga untuk selalu cek rutin kondisi rem nya, ganti minyak rem per 20ribu km.



Rajin ganti air radiator & cek aki 

Ganti air radiator jangan asal - asalan, harus sangat diperhatikan dengan teliti. Karena ini menunjang banget sama performa kendaraan.  



Perhatikan juga untuk selalu memastikan air aki pada garis batas penanda. Atau bisa juga ukur tegangan aki dengan voltmeter. 



Selalu cek ban dan tekanan

Sepele sih memang terdengarnya, namun penting loh demi keselamatan. Lakukan minimal sebulan sekali dan selalu cek juga sebelum melakukan perjalanan yah. 



Itulah beberapa hal yang wajib diperhatikan supaya kendaraan tetap awet dan juga kinclong. Selain itu yang tidak kalah lebih penting adalah rutin melakukan perawatan ke bengkel. 





Auto2000, Solusi Untuk Perawatan Kendaraan 


Untuk urusan perawatan kendaraan, Auto2000 adalah dealer Toyota yang selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya dan juga selalu tawarkan berbagai program purna jual yang selalu memberikan kemudahan & kenyamanan. 



Kalau beli mobil di Auto2000, itu ada layanan purnajual nya loh. Jadi semua urusan mobil kita serahkan saja sama Auto2000. 



Ada Auto2000 Digiroom yang selalu hadir memberikan bantuan untuk kita semua dalam memenuhi kebutuhan purna jual. Apa saja itu? Adalah aksesoris mobil, layanan bengkel, spare part mobil, Auto2000 home service dan masih banyak lagi untuk paket servis Toyota



Zaman  digital gini membuat Auto2000 makin inovatif dengan website baru Auto2000.co.id . Auto2000 ini main keren dengan membuat inovasi pembelian mobil Toyota menggunakan platform digital. Jadi pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, beli suku cadang, aksesoris dan lainnya hanya menggunakan smartphone saja, luar biasa bukan? 



Dengan konsep Auto2000 ini " Seamless end to end customer experience", memastikan para pelanggannya merasakan pengalaman bertransaksi dengan platform digital ini sama hal nya dengan bertransaksi langsung di cabang Auto2000 . 






Auto2000 ini adalah aplikasi mobile yang sangat membantu kita sebagai pelanggannya bukan hanya beli kendaraan, namun juga untuk perawatan kendaraan loh. Jadinya semakin mudah bukan? 



Apa saja yang bisa dilakukan untuk perawatan kendaraannya ? Mulai dari pemesanan THS - Auto2000 Home Service, untuk melacak status service sampai hitungan simulasi perhitungan pembiayaan (leasing). Sangat memudahkan bukan? Sudah download aplikasinya kan? 



Auto2000 digiroom adalah layanan yang sangat praktis , udah kayak kita sakuin showroom nya Toyota deh. Iya ga sih? Habisnya semua layanan ada dalam satu aplikasi, mudah pula. 





Auto2000 digiroom ini tuh wujud komitmennya Auto2000 untuk para pelanggannya supaya memudahkan dalam urusan kendaraannya. Urusan Toyota jadi lebih mudah dengan Auto2000 , betul? 



Nah kan kalau urusan perawatan mobil Toyota jangan cari yang lain yah, ingat selalu Auto2000. 





See you,



Tian lustiana 


1 komentar

  1. Wih mantep ini, pelayanan kayak gini jarang banget apalagi mudah juga. Ga ribet lagi suami kalau mau rawat mobil yang biasanya menghabiskan waktu berjam-jam.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon