Senin, 27 Desember 2021

Sambut Semester Baru dengan Aplikasi Belajar Online Ruangguru

Bismillahirrahmanirrahim, 


Alhamdulillah, neng Marwah sudah menempuh satu semester di jenjang pendidikan baru nya, SMP. Tinggal beberapa bulan lagi nih neng Marwah akan segera naik kelas ke kelas - 8 . Duh waktu memang cepat sekali berlalu yah, perasaan baru kemarin deh neng Marwah masuk SD eh sekarang sudah masuk jenjang SMP. 




Selama pandemi, banyak waktu yang dihabiskan di rumah. Belajar secara daring yang awalnya bikin kami stress, kini perlahan terbiasa. Meskipun masih suka ada rasa bosan dan ingin segera ke sekolah secara normal, tatap muka full. 


Alhamdulillah, semenjak pembelajaran jarak jauh, neng Marwah sudah saya kenalkan sama aplikasi Ruangguru, jadi memang sejak SD neng Marwah sudah tidak asing lagi sama aplikasi belajar online Ruangguru ini. 


Nah, mumpung bentar lagi mau sambut semester baru nih di Bulan januari, temen - temen yang punya anak atau adik SD, SMP atau SMK/SMK belajarnya supaya makin semangat, kenalin juga sama aplikasi belajar online Ruangguru. 


Kenapa saya rekomendasikan aplikasi belajar online Ruangguru ini? 

Apa saja sih fitur , manfaat dan juga keunggulan Ruangguru ini untuk menemani anak belajar di semester baru nanti bulan Januari 2022 ? 


Sst, sini saya bisikin yah fitur, manfaat dan keunggulan Ruangguru. 

Ruangguru Super App ini merupakan aplikasi bimbingan belajar online terbaik dan juga terbesar yang ada di Indonesia. 


Aplikasi belajar online paling lengkap juga loh, tersedia dari berbagai jenjang. Mulai dari sejak jenjang SD, SMP, SMA / SMK. Lengkap banget kan? 




Ada apa saja sih di aplikasi Ruangguru ? 


ruangbelajar 

Di ruangbelajar ini, anak - anak akan belajar secara mandiri dengan menggunakan puluhan ribu video belajar beranimasi dan juga latihan soal yang lengkap. Video - video pembelajarannya bisa di download, jadinya lebih hemat kuota. 


Brain Academy Online

Ini merupakan bimbel paling interaktif yang dipandu langsung oleh STAR Master Teacher live, ada klinik PR juga yang bisa membantu anak selesaikan PR lengkap dengan cara penyelesaiannya. 


roboguru

Ini bisa dimanfaatkan ketika ada soal susah yang belum dimengerti atau dipahami. Langsung saja foto, upload deh kemudian akan langsung mendapatkan solusi konsepnya. Pembahasannya secara video jadi bisa diulang jika masih belum paham, keren yah? Ini berlkau untuk semua jenjang pendidikan dan untuk semua pelajaran. 


English Academy 

Untuk anak yang ingin belajar bahasa Inggris, langsung saja di English Academy. Langsung fasih berbahasa Inggris karena langsung diajarkan oleh pengajar asing dan lengkap dengan kurikulum internasional Cambridge. 


ruanguji 

ruanguji ini buat tryout online untuk berbagai jenis ujian, dilengkapi juga dengan soal prediksi. Ada video pembahasan soal - soal dan lainnya. Soal - soalnya pun akurat. 


ruangles

Di ruangles ini bisa menemukan tutor privat untuk melakukan belajar secara eksklusif, tutornya satu orang untuk satu orang murid. Semua pelajaran dan untuk semua jenjang sekolah. Harganya mulai 70ribu / jam. 


ruanglesonline 

Di ruanglesonline ini ada bahasan soal - soal sulit, sepuasnya selama durasi 30 menit didampingi tutor - tutor terbaik, harganya mulai dari 20ribu/jam. 


ruangkelas 

Dalam ruangkelas ini diperuntukkan secara gratis untuk para guru yang memberikan sistem tata kelola pembelajaran jarak jauh, dilengkapi dengan fitur chat dan juga monitoring siswa. 


Skill Academy 

Ini merupakan solusi banget untuk yang ingin upgrade diri, meningkatkan technical dan soft skills. Cocok untuk mahasiswa/i , profesional dan juga kalangan umum. 


Dafa Lulu 

Dafa Lulu ini merupakan media belajar yang sangat seru. Belajar ditemani dengan animasi Dafa, Lulu dan temen petualang Ruangguru, ini khusus untuk anak jenjang usia SD kelas 1 - 6 . Fitur ini emang dikemasi khusus untuk memudahkan anak SD memahami pelajaran, model game petualangan yang bikin anak happy dan tidak bosan belajar. 



Gimana seru bukan menggunakan aplikasi belajar online Ruangguru ini untuk temani anak menyambut semester baru di bulan Januari 2022 ? 


Download sekarang juga, bisa di download di laptop atau PC juga loh. Fitur Ruangguru for Dekstop hadir dengan fitur yang super lengkap. Bisa akses semua loh, asik sekali.





With love,


Tian lustiana

1 komentar

  1. Nah, bagus nih ruang guru untuk persiapan anak tatap muka di semester baru nanti. Apalagi banyak fiturnya dan bisa belajar dengan mudah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon