Garnier Skin Coach

Bismillahirrahmanirrahim, 


Soal masalah kulit wajah, suka bete gak sih kalau menggunakan produk yang ternyata enggak cocok untuk jenis kulit kita. Bingung kan? Bingung juga karena  gak tahu haurs memberikan nutrisi apa untuk jenis kulit kita. Kan kalau kita tahu jenis kulit dan tahu apa saja kebutuhan kulit enak ya merekomendasikan skincare yang tepat untuk kulit, supaya cantik dan juga sehat. 




Sekarang sih gak akan lagi merasa bingung memilih skincare yang tepat untuk kulit, karena sekarang ada Garnier Skin Coach AI yang bisa diandalkan untuk mencari tahu jenis kulit, masalah kulit sampai kandungan apa saja yang dibutuhkan kulit, jdai pas milih skincare gak akan bingung lagi. Selain itu ada juga tips & trick seputar skincare loh, skincare untuk pagi dan malam juga dijelasin secara detail. 


Baca :  review pemakaian Garnies Bright Complete 



Penasaran kan sama Garnier Skin Coach AI ? Makanya yuk cobain saja biar gak penasaran. 


Cuman dengan selfie doang, jenis dan permasalah kulit kita diketahui dalam hitungan detik, keren memang nih Garnier Skin Coach AI.




Cara nyobanya gimana, Tian?

Gampang banget kok, sini saya bisikin yah. 

1. Temen - temen langsung saja berkunjung ke website Garnier Skin Coach AI .

2. Sebelum melakukan selfie, sebaiknya temen - temen bersihkan wajah dulu jangan pakai makeup yah, biar lebih akurat. 

3. Tunggu, dalam hitungan detik akan langsung keluar loh hasil analisisnya. 




Caranya gampang banget kok buat ikutan test di Garnier Skin Coach AI ini. Saya udah nyobain dan beneran loh akurat banget hasilnya. Jadi saya bermasalah dengan noda hitam bekas jerawat dan juga tingkat kekenyalannya kurang baik.



Hasilnya keluar bukan hanya analisis dan permasalahan kulit saja namun juga ada rekomendasi bahan - bahan / kandungan apa saja yang cocok untuk jenis kulit saya, jadi ketika nyari skincare saya concern sama kandungan ini. 





Selain direkomendasikan ingredients atau bahan - bahan, saya juga direkomendasikan untuk menggunakan produk - produk dari Garnier yang memang sesuai dengan jenis kulit saya. Skincare yang direkomendasikan adalah yang mengandung vitamin C, Niacinamide dan Yuzu. 



Garnier Skin Coach AI ini emang keren banget, hasilnya bisa akurat gitu. Karena didukung oleh Artificial Intelligence Technology dari 20 tahun penelitian. Dengan 15ribu database, skin coach AI ini memberikan rekomendasi skincare & perawatan kulit yang tepat hanya dengan selfie, happy banget kan jadinya. 

Yuk cobain yah, supaya enggak bingung lagi menentukan skincare yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulitnya. Jadinya kulit akan lebih sehat dan cerah. 



With love,


Tian lustiana 

1 komentar

  1. Wah mantep ini garnier memang bermanfaat untuk kulit, sejak dulu performanya masih mantap aja.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon