Senin, 22 November 2021

Beli Tiket Kereta Api di Traveloka, Nikmati Benefit Spesial TrainPlus

Bismillahirrahmanirrahim


Akomodasi, terlebih transportasi selalu jadi pertimbangan utama saat hendak bepergian, seperti liburan. Apalagi, di masa pandemi seperti sekarang yang pastinya banyak sekali aturan perjalanan yang harus dipenuhi oleh setiap penumpang. Seperti saat kamu memutuskan untuk menggunakan kereta api sebagai pilihan moda transportasi bepergian jarak jauh.





Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi saat harus bepergian dengan menggunakan kereta api. Selain melakukan pemesanan KAI tiket, kamu juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya, yaitu TrainPlus dengan menggunakan aplikasi Traveloka Lifestyle Superapp.


Penawaran Menarik TrainPlus dari Traveloka


Meski angka positif penularan penyakit COVID-19 semakin menurun dan level PPKM di beberapa daerah telah diturunkan, tetap ada aturan perjalanan yang harus diperhatikan oleh semua lapisan masyarakat yang hendak bepergian, termasuk menggunakan kereta api. Tak ketinggalan, protokol kesehatan ketat 5M yang wajib dipatuhi, ke mana pun kamu pergi.


Guna lebih memudahkan dan meningkatkan kenyamanan kamu selama berada di perjalanan dengan kereta api, Traveloka Lifestyle Superapp menawarkan solusi TrainPlus. Ini adalah layanan tambahan dari Traveloka khusus untuk para pengguna setia yang melakukan perjalanan dengan kereta api. kamu bebas memilih layanan tambahan berikut ini selama di perjalanan:


1. Layanan Tes COVID-19

Sekarang, kamu tak perlu lagi repot dan cemas bepergian dengan kereta api di masa pandemi. Pasalnya, Traveloka menawarkan paket diskon Tiket Kereta Api dan Tes COVID-19. kamu hanya perlu membeli paketnya sekali dan bisa menggunakan paket tersebut berulang kali. Segera dapatkan paketnya dan kamu bisa menghemat biaya hingga Rp 160 ribu!




Cara menggunakan paket ini adalah sebagai berikut:

       Masuk ke aplikasi Traveloka dengan akun kamu.

       Buat pemesanan pada produk yang sudah tertera di kupon.

       Masuk pada kupon halaman pembayaran, klik Tambah.

     Kupon yang kamu beli nantinya akan muncul secara otomatis. Klik Gunakan untuk      memakai kupon tersebut.

       Selesaikan transaksi dan nikmati diskonnya.

Kapan lagi, kan, dapat kupon potongan tiket kereta sekaligus paket tes COVID-19?


2. Asuransi Perjalanan dan COVID-19

Keuntungan lainnya adalah diskon sebesar 50% untuk pilihan asuransi, mulai dari Asuransi Perjalanan, COVID-19, hingga Jaminan Uang Kembali 100%. Pastikan kamu sudah memesan tiket kereta api dan memasukkan kode kupon sesuai pilihan dan kebutuhan, ya


3. Safe Travel Kit

Traveloka tentu sangat mengutamakan kesehatan dan keamanan pengguna sekaligus calon penumpang kereta api selama di perjalanan. Guna menunjang keduanya, kini kamu bisa mendapatkan Safe Travel Kit secara cuma-cuma, mulai dari hand sanitizer, hamdy clean, hingga masker. Tak ketinggalan, nikmati lezatnya Krispy Kreme gratis.


4. Diskon Eats Delivery

Berlibur atau berbisnis ke banyak tempat tentu lebih mudah dan praktis dengan Bus, Kereta Api, atau Travel. Pesan sekarang tiket bus dan travel ke Jabodetabek dan tiket kereta api ke Jakarta, dan dapatkan penawaran menarik berupa diskon Eats sampai Rp 50 ribu! Yuk, pesan tiketnya sebelum akhir Desember 2021 untuk bisa mendapatkan promo ini


5. Paket Diskon Tiket Kereta Api

Supaya lebih menyenangkan lagi, kamu berkesempatan mendapatkan paket diskon tiket kereta api di Traveloka Lifestyle Superapp. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa lebih hemat bujet hingga Rp160 ribu, lho! Yuk, langsung pilih paketnya dan selesaikan transaksinya.


6. Antar dan Jemput Stasiun

Perjalanan ke mana saja dengan kereta api pasti menjadi lebih nyaman tanpa harus menunggu transportasi umum. Traveloka Lifestyle Superapp menawarkan kupon diskon Rental Mobil sampai Rp25 ribu! Jadi, tinggal duduk manis, jemputan akan mengantarkan kamu dari maupun menuju stasiun tujuan.


7. Hiburan Antibosan

Bosan karena perjalanan dengan kereta yang lebih lama? Tidak lagi karena Traveloka Lifestyle Superapp menawarkan paket hiburan anti bosan selama perjalanan. kamu bebas memilih film Hollywood dan pilihan lainnya di website atau aplikasi Genflix. Dapatkan kesempatan akses 1 bulan penuh ke semua genre film.


8. Santapan Lezat

Jangan takut lapar di perjalanan, karena Traveloka Lifestyle Superapp menyuguhkan promo paket menarik untuk kamu. Sekarang, kamu bisa mendapatkan paket Safe Travel Kit gratis dan pastinya tambahan Krispy Kreme yang sangat lezat. Yuk, pesan tiketnya sekarang di website atau aplikasi Traveloka.


9. Perlengkapan Perjalanan

Apa lagi yang bisa didapat saat memesan tiket kereta api di Traveloka Lifestyle Superapp? Promo menarik sekaligus cashback dari Zalora! Dapatkan potongan harga mulai 20% dan cashback mulai dari 10% untuk semua kelas kereta api.




Semua penawaran menarik dan keuntungan tadi tentu bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket kereta api hanya melalui website atau aplikasi Traveloka Lifestyle Superapp. Semua informasi lengkap, termasuk syarat dan ketentuan serta cara mendapatkan promo tersebut pun bisa kamu baca langsung di aplikasi atau website. Yuk, pesan tiket kereta kamu sekarang!




Love,


Tian Lustiana

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon