Minggu, 10 Oktober 2021

Review Pemakaian Garnier Bright Complete

Bismillah,

Beberapa waktu lalu, pas Tokopedia lagi Pay Day Sale saya penasaran dan tergiur sama diskonnya Garnier. Temen - temen ada yang teracuni Pay Day Sale Tokopedia juga gak?


Saya beli empat produk Garnier : Bright complete 3-in-1 anti acne facial wash, Bright complete clear up anti acne mask, sakura white hyaluron 30 x booster serum dan light complete vitamin C booster serum. Happy banget kan bisa mendapatkan empat produk Garnier yang sedang ngehits itu.




Udah sejak lama banget nih saya penasaran sama serumnya Garnier, yang Sakura White dan Light Complete. Makanya nih pas sale langsung deh order, lumayan kan dapet harga spesial. Makanya temen - temen pantengin terus Tokopedia, soalnya suka banyak promo loh.


Bright Complete 3-in-1 Anti Acne Facial Wash

Suka banget sama harumnya, khas banget deh harumnya tuh. Terus ada butiran scrub halusnya juga, halus banget jadi enggak sakit pas dipakai cuci mukanya. Facial wash ini tuh merupakan pembersih wajah anti acne pertama dari Garnier loh, dilengkapi dengan vitamin C dan juga kandungan Salicylic Acid. Dan sudah teruji secara klinis plus cocok banget untuk kulit berminyak.




Bright complete 3-in-1 anti acne facial wash ini memiliki tiga aksi dalam satu produk loh, diantaranya : 

  1. CLEANSE (Membersihkan), efektif banget membersihkan pori - pori secara menyeluruh dan mengurangi minyak berlebih. Ini beneran langsung terasa sekali mengurangi minyak berlebihnya tanpa ada efek ketarik gitu, jadi kulitpun enggak kering. 
  2. ANTI-ACNE (Melawan jerawat). Melawan bakteri yang menyebabkan jerawat. 
  3. BRIGHTEN (Mencerahkan). Efektif sekali untuk yang ingin kulitnya tampil lebih cerah, karena produk ini mengurangi kusam dan membuat kulit tampak lebih cerah. 

Keren banget kan, 3 manfaat dalam satu produk. 


Bahan - bahan : 

Aqua / Water, Glycerin, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glyceryl Distearate, Glyceryl Stearate, Kaolin, Perlite, PEG-14M, Linalool, Geraniol, Parfum / Fragrance, Pumice, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Limonene, Ascorbyl Glucoside, Tetrasodium EDTA, Citrus Limon Fruit Extract / Lemon Fruit Extract, Benzyl Salicylate, Benzyl Alcohol.


Bright Complete Clear Up Anti - Acne Mask 

Sheet mask dengan generasi baru yang dilengkapi formula vegan & biodegradable. Buat para pecinta sheet mask wajib banget mencoba Bright Complete Clear Up Anti - Acne Mask  ini. Setiap maskernya mengandung sebotol serum loh, kebayang gimana melimpahnya serumnya yah. 


Bright Complete Clear Up Anti - Acne Mask ini mengandung Salicylic Acid, Niacinamide dan juga vitamin C yang bisa mencerahkan. Masker ini pun bisa membantu lawan jerawat dan memudarkan noda - noda hitam. 


Jangan takut gak pas make sheet mask ini, karena maskernya tuh desainnya dicocokkan dengan bentuk wajah orang Asia, jadi pasti pas. 





Bright Complete Clear Up Anti - Acne Mask ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, untuk hasil maksimal disarankan menggunakannya tiga kali seminggu. Makin semangat maskerannya deh, apalagi dengan kandungan serumnya yang melimpah. 


Pemakaian Bright Complete Clear Up Anti - Acne Mask setelah 15 menit ini menjadikan kulit terasa lebih lembap loh, jadi kayak sebotol serum beneran ditumpahin ke wajah, lembap banget. Setelah pemakaian semingguan jika rutin menggunakannya tuh kulit akan terasa tampak lebih cerah, jerawat dan juga noda hitam tampak lebih samar. 



Gimana cara menggunakan Bright Complete Clear Up Anti - Acne Mask ? 


Sama seperti menggunakan sheet mask lainnya kok. 

  • Sebelumnya bersihkan dahulu kulit, saya gunakan Bright Complete Clear Up Anti - Acne Facial Wash. 
  • Buka maskernya, buka lipatan maskernya dan langsung deh gunakan pada wajah, sesuaikan dengan bentuk wajah masing - masing. Biarkan sampai 15 - 20 menit an supaya masker memberikan nutrisi pada kulit. 
  • Setelah 15 - 20 menit, lepas masker. Saya biasanya suka pijit - pijit sisa serum yang ada di kulit biar meresap. 
  • Kulit terasa lebih lembap dan segar. 


Bahan - bahan : 

AQUA / WATER, GLYCERIN, NIACINAMIDE, SALICYLIC ACID, AMMONIUM POLYACRYLOYLDIMETHYL TAURATE, ASCORBYL GLUCOSIDE, CAPRYOYL SALICYLIC ACID, CETYL ALCOHOL, CITRIC ACID, CITRUS JUNOS FRUIT EXTRACT, DICAPRYLYL CARBONATE, GLYCERYL ISOSTEARATE, GLYCERYL STEARATE, HEXYLDECANOL, HYDROXYACETOPHENONE, MALTODEXTRIN, MYRISTIC ACID, OCTYLDODECANOL, PALMITIC ACID, PEG-100 STEARATE, POTASSIUM HYDROXIDE. 


Kayaknya saya bakalan suka deh sama Facial Wash dan Sheet Mask nya ini. Alhamdulillah cocok banget di kulit saya. Kalau untuk serumnya gimana? Saya masih nyobain nih, insya Allah minggu depan saya review hasilnya di jenis kulit saya ini yah. 



Pokoknya jangan lupa pantengin saja Garnier official di Tokopedia yah, karena selalu ada promo diskon loh.  





See you in my next blogpost



Tian Lustiana 

2 komentar

  1. wah garnier tahu banget kebutuhan kulit, memang vitamin C ini bermanfaat untuk merawat kulit dan tidak diragukan lagi khasiatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kandungan vitamin C nya emang oke banget.

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon