Jumat, 24 September 2021

Menjadi Beautypreneur Bersama Raena

Bismillah, 

Peluang bisnis tanpa modal? 

Hah, beneran. Emang ada bisnis tanpa modal? 

Hmmm, sebenernya sih gak ada. Semua bisnis butuh modal. Bener kan? Modalnya gak harus berupa uang sih, niat juga merupakan modal paling utama, iya kan? Selain niat, zaman sekarang tuh modal yang harus ada untuk berbisnis adalah kuota dan smartphone

Nih, saya mau kenalin ke temen - temen semua yang sedang mencari cuan tambahan alias bisnis yang bisa menghasilkan cuan, tanpa modal. Ya cuman modal kuota aja. 



RAENA

Ada yang sebelumnya sudah kenalan sama Raena ? 

Raena ini adalah platform reseller untuk produk - produk beauty yang terbesar di Indonesia. 



Jadi cocok banget nih untuk yang ingin berbisnis produk beauty, bisa langsung install atau download saja aplikasi Raena nya, sekarang juga! 

Di Raena ini ada banyak sekali brand, ada lebih dari 100 loh. Untuk produknya juga lengkap banget dan banyak, yang paling penting nih produk nya itu ORIGINAL. Harga yang bisa kita dapatkan adalah harga yang sangat kompetitif, bisa kita raih keuntungan sampai dengan 100ribuan loh, tergantung kita mau up harganya berapa. 

Di Raena juga, gak pake ribet jualannya karena ada sistem reseller dan sistem dropship yang sangat memudahkan kita berjualan, ya kan? Tidak kalah penting, semua pengiriman ke seluruh Indonesia itu adalah GRATIS. Tepuk tangan dulu dong! 


Tunggu apa lagi? yuk menjadi beautypreneur bersama Raena! 

Yuk, yang serius ingin menjadi beautypreneur bersama Raena langsung merapat dan selesaikan bacanya, karena saya akan menjelaskan bagaimana caranya bergabung dan menghasilkan banyak cuan alias keuntungan. 

Jualan dengan aplikasi Raena ini, sangat memudahkan sekali. Kita bisa mulai usaha bisnis kecantikan ini dengan sistem dropship dan juga reseller dari aplikasi, no biaya admin, no modal dan tentu dengan margin yang besar. Ngiler kan? 

Setelah download aplikasinya, sekarang saatnya temen - temen tentukan nih, mau jadi reseller atau dropship, kedua metode penjualannya tuh sama - sama memberikan keuntungan yang oke loh. 



Reseller 

Buat temen - temen yang sudah punya modal dan mau stock produk - produk, bisa banget menjadi reseller melalui aplikasi Raena ini, caranya gampang banget kok. 

Pertama, download dulu dan mendaftar di aplikasi Raena. Kemudian langsung deh pilih - pilih produk yang ingin dijual. Nah setelah produk dipilih yang akan dipromosikan, promosi bisa secara offline atau promosi online di media sosial yang temen - temen miliki. Semakin banyak produk yang kita beli untuk stock di toko offline maka semakin banyak cuan yang kita hasilkan loh, karena ada harga spesial. 

Jadi beli produk - produk sejumlah yang diinginkan, biasanya kalau mau stock di rumah ya belanja agak banyakan yah. Tim Raena akan langsung kirimkan produk ke alamat yang dituju, tunggu dan mulai lah jualan plus mendapatkan penghasilan tambahannya, yeay semangat! 



Dropship 

Kalau dropship ini cocok buat yang ingin mendapatkan bisnis sampingan namun belum ada modal. Jadi mending langsung saja deh jualan dengan sistem dropship. Caranya seteelah download dan mendaftar di aplikasi Raena, pilih produk yang akan dijual. Langsung deh promosikan produknya melalui media sosial. Nah, tunggu sampai ada yang pesan produknya, setelah bayar langsung deh order di aplikasi Raena, masukkan langsung alamat pembelinya dan nanti Raena akan mengirimkan dengan nama toko kita, jadi produknya langsung dikirim tim Raena ke konsumen kita. Keuntungan langsung didapatkan setelah produk sampai di tujuan. 

Mudah bukan? 

Berjualan di Raena itu emang semudah itu, cuan yang didapatkan pun lumayan loh. 



Kenapa harus bergabung bersama Raena ? 


Bergabung bisnis bersama Raena, temen - temen akan mendapatkan banyak manfaat loh, diantaranya adalah : 


✔ Mendapatkan keuntungan yang tinggi. Produk yang dijual di aplikasi Raena ini tuh semuanya dengan harga spesial untuk reseller dan dropshipper. Jadi kita bebas banget untuk menentukan harga jual sesuai yang kita inginkan. 

✔ Gratis ongkos kirim. Buat yang jualan online, mendapatkan gratis ongkos kirim itu seperti mendapatkan apa yah, pokoknya spesial banget. Jadi kita tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra apapun. 

✔ Produk - produk yang ngehits. Raena menyediakan produk yang lagi ngehits dan juga viral, jadinya sangat mudah untuk kita mendapatkan produknya untuk kemudian menjualnya kembali. 

✔ Dijamin aman & Original. Jangan khawatir, karena semua produk yang ada di aplikasi Raena itu aman dan original. 

✔ No modal. Modalnya minim banget alias bisa tanpa modal, ini asiknya berbisnis dengan aplikasi Raena. Pendaftarannya pun gratis dan tidak ada biaya tambahan apapun. 



Selain berbisnis minim modal. Raena pun memberikan beberapa bimbingan untuk kita supaya semakin expert berbisnis. Asik sekali bukan? 


Ya, dukungan pelatihan yang diadakan Raena ini dikhususkan untuk kita yang memulai menjadi reseller atau dropship untuk melengkapi skill kita dengan berbagai skill seperti mengembangkan bisnis dan meningkatkan keuntungan. 



Inilah dukungan pelatihan yang diberikan Raena untuk kita semua, sebagai beautypreneur. 


BASIC 


Untuk yang baru bergabung dan baru mau mulai dropship dan resell juga ada bimbingan belajar tentang rekomendasi produk untuk dijual, cara bagaimana menentukan harga yang akan kita jual, channel penjualan yang tepat dan bagaimana cara mempersiapkannya. Diajarkan juga cara untuk dropship dan menaikkan traffic ke produk yang kita jual. 


INTERMEDIATE 


Untuk yang sudah mulai dropship & reseller. Dalam kelas ini, akan diajarkan tentang produk yang sedang trending dan juga bagaimana cara mencari kata kunci. Bagaimana caranya supaya lebih kenal konsumen. Cara menganalisa harga yang kompetitif dan juga diajarkan bagaimana cara menjalan iklan di e-commerce. 


ADVANCED 


Untuk para dropshipper & reseller yang sudah berpengalaman. Akan diberikan dukungan pembelajaran tentang bagaimana strategi mengurangi ketergantungan terhadap promo. Bagaimana cara membuat produk baru untuk menjadi trending. Diajarkan juga bagaimana cara menguji elastisitas harga terhadap banyaknya permintaan. Wah banyak sekali ya bimbingan belajar yang diajarkan Raena. Dalam kelas advanced ini juga akan diajarkan bagaimana cara menghadapi lonjakan permintaan. 



Asik sekali berbisnis bersama Raena kan? 

Selain ada bimbel Raena, ada juga nih kebutuhan sosial media untuk promosi. Ya, itu semua disediakan. Kita hanya save dan upload ke media sosial untuk promosi. Raena ini merupakan aplikasi reseller yang sangat keren, membantu sekali mendapatkan pundi - pundi nih. 





So, tunggu apalagi nih? Yuk jadi beautypreneur sekarang juga bersama RAENA !!!



SEMUA TRANSAKSI VIA APLIKASI RAENA YAH, TIDAK PERNAH ADA TRANSAKSI DARI RAENA MELALUI WHATS APP ATAU LAINNYA. 




With Love,


TIAN LUSTIANA 

36 komentar

  1. teh aku jadi tertarik buat mencoba peruntungan menjadi dropshipper di aplikasi RAENA beauty ini, lumayan kali ya buat nambahin uang jajan bulanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener lumayan buat nambahin uang jajan yah

      Hapus
  2. Tertarik sekali untuk mencoba karena sudah tahu Raena tapi belum berani, tapi setelah baca infonya sangat lengkap jadi yakin untuk cobain deh :)

    BalasHapus
  3. Asyik nih bisa bayar dengan e-wallet, apalagi ada gratis ongkirnya. Raena tahu banget apa yg diincar orang-orang yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya asik banget bayar pakai ewallet , cuannya double wkwkwkw

      Hapus
  4. Dengan jadi reseller dan dropshipper RAENA bisa cuan sampai berjuta-juta perbulan ya, cocok banget nih buat yang mau jadi beautypreneur

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, asalkan rajin update dna jualannya yah

      Hapus
  5. Saking penasarannya langsung cek dong web nya raena ini hahaha. Ternyata emang beneran keren sih. Peluang menjanjikan nih buat bisnis skincare.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya peluang yang harus digunakan dengan sebaik2nya

      Hapus
  6. Menarik banget buat coba cari tambahan nih, lumayan banget ya bisa dapet penghasilan tambahan

    BalasHapus
  7. Ajib ini, di RAENA bisa dropship. Jadi pengen ikutan jadi beautypreneur bersama RAENA sekalian belajar dan praktek jualan online meski belum ada modalnya, yang modal do it.

    BalasHapus
  8. Raena ini baru download kemarin. Penasaran sama sistem dropshippernya gimana, siapa tahu bisa diseriusin kan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah kalau serius bakalan menjanjikan cuan nya yah

      Hapus
  9. Ini tuh lumayan banget ya mbak, apalagi bisa dikerjakan dari rumah dan gak pakai ribet. Apalagi ini ada aplikasinya ya jadi lebih mudah juga untuk lihat-lihat produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak pakai ribet pula ini mah, asik cuan nya banyak

      Hapus
  10. Ah jd pemgen juga nih jd reaeller produk2 gini. Apalagi platformnya udah ngurusin semua ya mbak, tugas kita timggal promoin dan menerima pesanan dengan baik. Terima kasih info platformnya mbak, jd pemgen cari tahu lbh banyak lg dan mencoba jd resellernya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tinggal promosiin aja, ah asik yah pokoknya mah

      Hapus
  11. keren ya Reana, bisa membuka peluang usaha banyak orang nih biar dapat cuan :) aplikasinya juga memudahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang, aplikasinya memudahkan sekali kak

      Hapus
  12. Allhamdulillah ada platform dan aplikasi Raena ini bisa banget buat ladang mencari rejeki ya kak. Nggak perlu kulakan soalnya tinggal update aja. Jadi pengen coba juga diriku mba

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu mengenai Raena ini. Ternyata platform reseller untuk produk - produk beauty ya kak. Menarik nih. MEnghasilkan cuan di masa seperti ini hehe

    BalasHapus
  14. seru banget yaa kalau bisa jualan tanpa modal duit kayak gini, gratis ongkir pula ya, duuhh ini keistimewaan banget deh, apalagi saya yang tinggal di Sulawesi ini ongkirnya bikin nangis deh,, sering tuh harga barang lebih mahal dari ongkir, jadi kudu belanja banyak/patungan biar hemat bisa sharing ongkir :D

    BalasHapus
  15. wah aku tertarik nih untuk menjadi dropship di Raena. Aku baru tau ada aplikasi Raena, nice sharing kak

    BalasHapus
  16. Aku pernah download raena. Mantep banget sih belanja di Raena. Ternyata selain banja bisa sebagai peluang usaha juha ya kak di Raena

    BalasHapus
  17. Aku pernah download raena nih mba. Buat belanja nyaman banget cepet sampainya pula. Baru tahu klo raena bisa buat nambah penghasilan juga

    BalasHapus
  18. Solusi mantap nih mbak di masa pandemi, dapatin cuan dari rumah aja, bisa banget nih buat dicoba.

    BalasHapus
  19. Aku suka nih sama tampulannya RAENA
    User friendly banget ya. Warnanya template nya juga girly 💕

    BalasHapus
  20. Aku suka nih sama tampulannya RAENA
    User friendly banget ya. Warnanya template nya juga girly 💕

    BalasHapus
  21. Produk beauty pasti ada aja yang cari, karena bagian dari kebutuhan, makanya pas nih berbisnis dengan Raena ya

    BalasHapus
  22. Menarik banget nih Raenna, selain belanja bisa sekalian menghasilakn cuan. Pankapan kayaknya aku mau coba belanja di Raena

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah selalu ada jalan bagi yang ingin berusaha ya. Adanya raena ini bisa dijadikan peluang nih untuk bisa berwirausaha.

    BalasHapus
  24. Raena bisa jadi referensi bisnis online nih. Cocok bgt utk masa pandemi begini

    BalasHapus
  25. suka banget nih sama aplikasinya, ngemudahin dapet cuan dgn cara aman, mudah dan menyenangkan

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon