Rabu, 22 September 2021

Rekomendasi Hotel Murah Di Cirebon Yang Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan

Bismillah, 

Mana suaranya yang tidak sabar ingin jalan - jalan dan liburan keluar kota? 
Jangan yang jauh - jauh dulu yah, carilah kota yang dekat dulu. Misalnya jalan - jalan ke Cirebon juga merupakan ide bagus untuk melepaskan penat, iya gak? 



Saat pergi ke luar kota, maka sudah seharusnya untuk menyewa hotel murah di Cirebon yang nyaman. Hal ini perlu dilakukan agar bisa tetap beraktivitas dengan normal. Jika pergi ke suatu kota biasanya ingin membeli buah tangan yang nantinya bisa diberikan oleh keluarga ataupun kerabat terdekat. Maka diperlukan memilih hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan.


Hotel Yang Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan Terbaik


Terdapat banyak hotel yang memiliki jarak terdekat dengan pusat perbelanjaan. Biasanya hotel tersebut letaknya berada di pusat kota. Oleh karena itu di bawah ini terdapat rekomendasi beberapa hotel yang memiliki jarak terdekat dengan pusat perbelanjaan.


Hotel Tryas

Hotel yang memiliki jarak terdekat dari pusat perbelanjaan adalah Hotel Tryas. Hotel ini berjarak sekitar 133 m dari pusat perbelanjaan Yogya Grand Center. Selain itu juga hotel murah di Cirebon ini dengan Transmart Carrefour Cirebon sekitar 1,69 km dari hotel. Dengan begitu bisa memudahkan saat akan membeli buah tangan.



Fasilitas yang didapatkan juga sangat memadai. Mulai dari AC, Wifi dan juga adanya kolam renang. Untuk harga dari hotel murah ini tidak menguras kantong. Yaitu mulai dari Rp.336.000 per malamnya. Untuk itu hotel ini cocok ditempati untuk keluarga dan juga kerabat terdekat.


Hotel Citradream Cirebon

Untuk mendapatkan buah tangan yang lengkap, maka sudah seharusnya memilih hotel dengan jarak terdekat seperti pada Hotel Citradream Cirebon. Karena hotel ini memiliki jarak 667 m dari Transmart Carrefour Cirebon. Kemudian juga dekat dengan Cirebon Superblock Market sekitar 419 m.



Karena terletak di tengah pusat kota. Maka tidak heran jika banyak pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini. Harga untuk menempati hotel ini berkisar mulai dari Rp. 300.000. Untuk ukuran hotel yang berada di pusat kota tentunya hotel ini relatif terjangkau.


Cordela Hotel Cirebon

Rekomendasi hotel murah selanjutnya adalah Cordela Hotel Cirebon. Hotel ini memiliki fasilitas terbaik yaitu AC, tempat parkir, resepsionis selama 24 jam dan juag ada Wifi secara gratis. Harga untuk menempati hotel ini adalah mulai dari Rp. 260.000 saja per malamnya.





Selain itu hotel ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Cirebon Superblock Mall sekitar 716 m. Kemudian juga dekat dengan Grage Mall dengan jarak sekitar 1,29 m saja. Tentunya hal ini bisa memudahkan saat akan membeli buah tangan.


Vinotel Cirebon

Hotel murah di Cirebon yang bisa dikunjungi adalah Vinotel Cirebon. Hotel ini sudah pasti memiliki fasilitas yang bagus dan nyaman. Diantaranya adalah adanya AC, Wifi, tempat parkir yang cukup luas dan masih banyak lagi fasilitasnya. Untuk harga yang ditawarkan per malamnya mulai dari Rp. 240.000.





Pusat perbelanjaan yang dekat dengan hotel ini adalah Living Plaza Mall yang berjarak 925 m. Kemudian juga terdapat Grage Mall dengan jarak 1,80 km lalu juga ada Cirebon Superblock Mall atau CSB berjarak 1,19 km. Tentunya jarak yang dekat dengan pusat perbelanjaan akan sangat menguntungkan.


C Hotel Cirebon

Rekomendasi hotel terakhir adalah C Hotel Cirebon. Hotel ini terletak di pusat kota, sehingga dekat dengan beragam pusat perbelanjaan. Diantaranya adalah dekat dengan Lotte Grosir Cirebon yang berjarak 263 m. Lalu juga ada Living Plaza Mall dengan jarak 549 m. Kemudian juga terdapat Cirebon Superblock Mall yang berjarak sekitar 1,88 km dari hotel ini.





Untuk menginap di hotel ini perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp. 216.800 per malamnya. Tentunya sudah didukung dengan fasilitas yang memadai seperti Ac, Wifi, parkir yang luas dan juga resepsionis selama 24 jam. Dengan demikian hotel ini memiliki kenyamanan yang cukup memuaskan.



Saat sedang berlibur maka sudah seharusnya mencari buah tangan. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mencari hotel murah di Cirebon yang memiliki jarak terdekat dari pusat perbelanjaan.




Untuk rekomendasi hotel termurah dengan fasilitas terbaik temen - temen  bisa mendapatkan rekomendasinya di Traveloka. Ada ratusan hotel di Cirebon rekomendasi dari Traveloka yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget.



Happy holiday, gengs!!! 
With Love,



Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon