Selasa, 06 Juli 2021

Review Lip Youth Rossa Beauty

Bismillah, 

Pernah alami bibir kering dan kadang sampai pecah - pecah? 

Suka bete yah kalau itu terjadi, soalnya membuat penampilan kita menjadi terganggu. Bukan hanya itu, jadinya merasa tidak nyaman dan kadang saya suka merasakan perih kalau pas ngelupas gitu bibirnya. 

Kulit bibir tuh beda sama kulit wajah, kulit bibir ga punya kelenjar minyak jadinya memang rentan kering dan pecah. Penyebabnya banyak, salah satunya sih kurang kelembapan, jadi bibir kering dan pecah - pecah. Jadi, saya pribadi suka merasa kurang pede kalau bibir sedang pecah - pecah. 

Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan nih solusi untuk bibir saya yang sering kering dan sampai pecah - pecah ini, adalah dengan Lip Youth by Rossa Beauty, brandnya sang diva Rossa, udah pada tahu dong sama brand Rossa beauty ini? 



Jadi, setelah rutin saya gunakan Lip Youth ini bibir saya menjadi lebih lembap dan jarang kering apalagi sampai ngelupas, udah gak pernah deh kayaknya. Selain membuat bibir terlihat lebih cantik dan segar, Lip Youth ini tuh juga membuat bibir saya menjadi lebih sehat. 

Lip Youth dari ROSSA BEAUTY ini bukan sekedar lipgloss, namun juga serum yang membuat bibir nampak cantik , segar dan juga membuat sehat karena memberikan nutrisi khusus untuk bibir. 



Lip Youth ini melindungi bibir kita plus juga sebagai anti aging dengan bahan - bahan alaminya yang membuat bibir lebih lembap dan sehat. 

Kandungannya Lip Youth ini apa saja yah? Kok sampai bisa membuat bibir cantik dan sehat? 

💦 Jojoba oil yang membuat bibir lebih lembut

💦 Neo Helipan, ini tuh sebagai sunscreen yang sangat ampuh lindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. 

💦 Collagen yang membuat garis - garis halus tersamarkan. 

💦 Vitamin E, manfaatnya membuat bibir tetap sehat. 

💦 Menthol yang membuat bibir terasa lebih ringan. 


Lip Youth ini tuh ada dua varian warna yang keduanya menurut saya oke banget dipakai setiap hari. 

Ada yang SHEER yang warnanya cenderung orange yang sangat tipis gitu dan saya biasa pakai diatas lipstick, biar lebih glowing gitu. Jadi ada kesan glossy dan juga segar. 



Yang PLUMP juga oke, fresh banget. Warnanya tuh sangat cocok dipakai jalan - jalan atau ke kantor, warna merah muda yang merona dan fresh namun natural look. 

Belinya dimana nih? 

Langsung saja ke market place buat beli lip Youth by Rossa Beauty ini yah, packagingnya pun lucu banget loh dengan harga yang sangat terjangkau. Saya rasa ini buat kado pun oke loh. Yuk beli sekarang juga jangan sampai kehabisan yah. 

Temen - temen bisa kepoin instagramnya : @RossaBeauty 


Selamat mencoba. 



With love,


Tian lustiana 

3 komentar

  1. Bibir memang sering banget kering dan pecah, sepertinya butuh lip youth nih. Cantik banget hasilnya, terima kasih reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung, iya memang Lip Youth ini jodohnya bibir kering hehe

      Hapus
  2. Pernah, sering banget malah bibir kering dan pecah-pecah. Meresahkan sekali, mau pakai lipstik aja kadang masih bingung mana yang pas.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon