Memilih Perawatan Pranikah Terbaik Di Kota Bandung

Bismillah, 

Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dan istimewa dalam hidup. Tentunya memerlukan persiapan, mulai dari pelaminan, pakaian yang digunakan saat akad dan resepsi, undangan, catering, souvenir, Make Up Artist, dan printilan lain. Di tengah kesibukan tersebut, kamu tidak boleh melupakan perawatan pranikah.

Nadhira rumah lulur


Perawatan pranikah tidak dapat disepelekan karena bermanfaat untuk merawat tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki, menjaga kesehatan fisik, membentuk tubuh lebih proporsional, serta merawat vitalitas organ intim. Perawatan pranikah dirancang bagi seseorang yang ingin tampil beda saat hari bahagia dan juga malam pernikahan. Secara keseluruhan perawatan pranikah juga mampu mengembalikan keselarasan metabolisme dan sistem kerja tubuh sehingga tampak sehat dan bugar.


Kapan Melakukan Perawatan Pranikah?

Tidak ada waktu baku yang menetapkan kapan melakukan perawatan pranikah. Ada beberapa pilihan, mulai dari enam bulan, tiga bulan, dua bulan, hingga satu bulan sebelum pernikahan. Tergantung ketersediaan budget dan waktu. Perlu diketahui, perawatan pranikah memakan waktu cukup lama, minimal 3 jam. Bahkan bisa mencapai 5 hingga 6 jam.


Rangkaian Perawatan Pranikah, Apa Saja, Sih?

Apakah kamu salah seorang yang sudah resmi dilamar dan sedang menanti momen bahagia? Berikut beberapa rangkaian perawatan pranikah yang bisa kamu pilih.


 ❤Perawatan Rambut

Rambut menjadi mahkota berharga yang wajib dirawat. Rambut lembut dan bebas masalah tentu menjadi dambaan. Lakukan perawatan rambut, seperti creambath, hair mask, atau hair spa. Jika ingin mengubah gaya rambut dan memberi warna juga boleh. Konsultasikan dengan hair stylist terpercaya dan di salon terbaik.




❤Perawatan Wajah

Wajah merupakan bagian penting karena menjadi poin of view. Agar tampak fresh dan glowing lakukan perawatan facial dan totok wajah. facial berfungsi untuk membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori kulit akibat komedo dan jerawat, serta meremajakan kulit. Sementara, totok wajah bermanfaat untuk menstimulasi otot-otot, melancarkan aliran darah, serta membuat kulit wajah lebih berenergi dan bercahaya.


 ❤Lulur

Lulur tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan kulit tubuh, lulur juga bermanfaat untuk kesehatan. Lulur dapat memberikan efek rileks dan melemaskan otot-otot yang kaku.




 ❤Perawatan Vagina

Perawatan area intim tidak boleh dilewatkan. Kamu bisa memilih perawatan ratus. Ratus merupakan perawatan tradisional dan dimanfaatkan oleh putri kerajaan. Dengan teknik pengasapan atau penguapan dengan rempah, ratus dipercaya dapat mengurangi permasalahan organ intim, seperti keputihan, aroma tidak sedap, serta menyeimbangkan tingkat kelembaban. Bisa dibilang, ratus adalah perawatan wajib pranikah.


 ❤Perawatan Payudara

Tidak hanya organ intim, payudara juga perlu mendapat perhatian menjelang hari pernikahan agar lebih kencang dan mulus. Tidak usah bingung, salah satu perawatan alami yang bisa dilakukan adalah masker payudara.


 ❤Perawatan Kuku Tangan dan Kaki

Perawatan meni pedi bisa mempercantik kuku tangan dan kaki. Jadi, jangan lewatkan perawatan ini, ya.

 

Memilih Perawatan Pranikah Di Kota Bandung

Bingung memilih tempat perawatan pranikah di kota Bandung? Rekomendasi terbaik jatuh pada Nadhira Rumah Lulur. Untuk calon pengantin tersedia paket perawatan pranikah berupa mandi lulur, mandi rempah, masker payudara, facial, totok wajah, creambath, ratus, hingga meni pedi. Ada 4 paket yang ditawarkan, yaitu:



➤Paket One Stop Coming – Rp 460.000, berupa mandi lulur/rempah, facial/totok wajah, creambath, ratus, dan meni pedi, masing-masing sebanyak 1x perawatan.


Paket Hemat – Rp 640.000, berupa 2x mandi lulur/rempah, 2x facial/totok wajah, 1x creambath, dan 1x ratus.


Paket Spesial – Rp 780.000, berupa 2x mandi lulur/rempah, 2x masker payudara, 2x facial/totok wajah, 1x creambath, 1x ratus, dan 1x meni pedi.


Paket Premium – Rp 1.170.000, berupa 3x mandi lulur/rempah, 2x masker payudara, 2x facial/totok wajah, 2x creambath, 2x ratus, dan 1x meni pedi.

Selain paket di atas, ada banyak pilihan treatment lain yang layak dipilih dengan harga ramah kantong. Kamu berhak mendapatkan perawatan pranikah terbaik di Nadhira Rumah Lulur karena khusus melayani perempuan, dilakukan oleh terapis handal, berpengalaman, dan telah menjalani pelatihan khusus, menggunakan bahan terbaik yang teruji klinis dan halal pastinya, serta memiliki standar protokol kesehatan ketat dengan pembatasan kapasitas, area wajib masker, dan disinfeksitan.



Tinggal pilih ingin melakukan di Nadhira Rumah Lulur Antapani yang berlokasi di Jalan Indramayu No. 56 Antapani Kidul Kecamatan Antapani, Kota Bandung atau di Nadhira Rumah Lulur Metro yang berlokasi di Ruko Metro  Trade Centre, Jalan Soekarno-Hatta No. 599 Sekejati Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Tunggu apalagi, yuk, pilih dan nikmati sensasi perawatan pranikah di Rumah Lulur Nadhira. Selain membahagiakan diri sendiri, ada seseorang yang menanti di malam pertama.



With love,


Tian Lustiana 

21 komentar

  1. Wah, bener memang perlu banget perawatan untuk wanita ini karena tubuh sangat berharga apalagi sebelum menikah, ya kan.

    BalasHapus
  2. Uhuuy asik nih kalo menjalani perawatan pranikah
    Jiwa raga menjadi segar bugaaarr
    kalopun udah nikah, ttp boleh dong ya ambilperawatan seperti ini.
    mayan affordable

    BalasHapus
  3. Salah satu sisi positif menikah pas pandemi, biaya perawatan calon manten bisa super dimaksimalkan. Kekeke. Soalnya gak banyak biaya keluar buat resepsi. So, cantiknya bisa paripurna.

    Lihat tarif paket hemat di Nadhira Rumah Lulur, ulala, jadi tertarik banget. Sekiranya saya belum nikah, pasti ambillll dah itu paketnya.

    BalasHapus
  4. Jaman sekarang beda dengan tahun delapan puluhan, dimana tradisi kedaerahan untuk calon pengantin masih sangat dijaga dan dijalankan. Kini serba modern, para calon pengantin perempuan bisa melakukan perawatan dengan jasa rumah lulur seperti Nadhira ini

    Btw itu paket untuk calon pengantin perempuan aja? Bagaimana dengan calon pengantin laki-laki nya?

    BalasHapus
  5. Keren nih
    Saya rekomendasiin Nadhira Rumah Lulur ah ke Tante yang anaknya mau menikah
    Dia pasti gak tau ada perawatan lengkap ini
    Tenkyu pisan informasi nya ya

    BalasHapus
  6. Senangnya bisa dapat perawatan lengkap begini. Walaupun sudah pengantin lama, boleh dong ngerasain juga.

    BalasHapus
  7. Perawatan yang ditunggu hadir di Bandung, ayo gaess merapat

    BalasHapus
  8. Lama juga ya durasinya untuk perawatan tubuh pranikah ini, bisa sampai 6 jam. Tentunya supaya tubuh sehat, segar dan bugar di hari H ya.

    BalasHapus
  9. memang sebelum menikah biasnya harus perawatan
    aku juga gitu dulu, spa pra nikah

    BalasHapus
  10. Pernah denger nama Nadira Rumah Lulur ini. Mungkin saya pernah ngelewat ke sini ya Teh. Memang sebelum nikah pengennya perawatan kulit dan seluruh tubuh biar pas nikah manglingi gitu ya bahasanya.

    BalasHapus
  11. Perawatan pra nikah penting banget kak...Secara moment istimewa gitu loh... Sukur2 ntar setelah menikah juga bisa tetep rajin perawatan..

    BalasHapus
  12. Senang banget yang tinggal di kota Bandung banyak tempat untuk perawatan diri. Bisa nih aku rekomendasiin ke temen yang tinggal di antapani untuk menggunakan Nadhira rumah lulur sebagai perawatan sebelum menikah. Keren banget.

    BalasHapus
  13. Banyak sekali memang perawatan pranikah ya, termasuk merawat rambut dan kulit supaya tampil menarik di depan pasangan. Informasi pada artikel ini sangat berguna pastinya untuk yang sedang butuh informasi ini.

    BalasHapus
  14. Wah, asyiknya harga terjangkau banget ini Nadhira Rumah Lulur. Enggak hanya khusus melayani perempuan, terapis handal, berpengalaman, dan telah menjalani pelatihan khusus, menggunakan bahan terbaik yang teruji klinis dan halal pastinya, serta memiliki standar protokol kesehatan . Tenang dan siap buat acara pernikahan jadinya

    BalasHapus
  15. seru yaa memang persiapan menjelang hari-H pernikahan tuh, apalagi treatment pra nikah bisa jadi sejenak melepas penat kesibukan mengurus segala hal tentang pernikahan ya

    BalasHapus
  16. Perawatan buat Perempuan ini juga termasuk penting ya, karena kulit juga butuh di rawat. Hihihi

    BalasHapus
  17. Wahh enak banget ini tempatnya.. gak mezti yg pra nikah yg bisa treatment disini kan yaa.. pengen nyoba 😍

    BalasHapus
  18. kalau perawatan sebelum nikah menjadikan perempuan lebih percaya diri ya mbak. Untungnya ada rumah lulur Nadhira ini ya mba

    BalasHapus
  19. Kalo dipikir2 perawatan tubuh pranikah penting juga ya kak, jadi biar lebih bugar dan pede saat hari H

    BalasHapus
  20. Perawatan pranikah itu wajib banget, bahkan yang uangnya minim. Semua orang ingin dirinya yang terbaik saat hari pernikahan.
    Perawatan di sini sangat lengkap ya, dari ujung rambut sampai ujung kaki, bahkan sampai area pribadi yang biasanya jarang tersentuh perawatan pranikah standar.

    BalasHapus
  21. Wah, lihat harga paket di Nadhira Rumah Lulur ini meskipun aku nggak dalam rangka mau menikah, malah kepengen perawatan juga. Harganya terjangkau loh segitu. Ayo, ayo, yang mau menikah di Bandung. Boleh nih pada perawatan di Nadhira Rumah Lulur.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon