Kamis, 03 Juni 2021

Pengalaman Menggunakan Lore Intensive Hair Loss Treatment

Bismillah, 
 
"Rambutnya rontok, huhuhu" 
Duh kesel banget setiap nyapu selalu berurusan dengan helaian rambut yang tercecer di lantai. Semenjak konsumi beberapa obat, rambut saya rontok. Rontoknya tuh sama sekali tidak manusiawi, huhu. 

 
Selain pengaruh obat, mungkin pengaruh usia juga memberikan andil. Saya yang berjilbab pun ternyata menjadi salah satu pencetus rambut rontok, soalnya saya masih jarang keringkan rambut dibawah sinar matahari langsung, udah terbiasa pakai hair dryer yang mana ahli merusak rambut kalau enggak dibarengi vitamin dan hair tonik. 

Biasanya rontoknya tuh hanya jika saya sisir atau pas keramas, pasti deh rambut berserakan di lantai dan lantai kamar mandi juga. Tapi ini, saking parahnya rontok sampai ceceran di bantal juga dong, duh kesel dan sedih. 
 

 
Berbagai produk yang atasi rambut rontok, saya coba. Hasilnya? NIHIL. Rambut saya tetap rontok, dan helaian rambut tetap berceceran di lantai, patah hati deh saya. 
 
Hingga saya menemukan satu produk yang banyak direkomendasikan temen - temen, katanya menggunakan produk ini, 70% kerontokan berkurang. Hmmm, saya pun penasaran dan langsung bergerilya di e-commerce untuk mendapatkan produknya ini.  
 
hair tonik

Alhamdulillah, akhirnya saya pun mencoba produk Lore Intensive Hair Loss Treatment yang merupakan produk perawatan rambut yang bisa kurangi rambut rontok, memberikan nutrisi dari kulit kepala, akar rambut sampai batang rambut. Menjadikan rambut kuat dan sehat, bebas deh dari kerontokan. 
 
Pertimbangan lainnya kenapa saya beli Lore Intensive Hair Loss Treatment karena sudah terbukti aman dan halal, sudah punya BPOM juga. 

Pengalaman Menggunakan Lore Intensive Hair Loss Treatment

Setelah membeli, saya pun rutin menggunakan Lore Intensive Hair Loss Treatment ini setelah keramas, kalau shampoo nya saya menggunakan produk lain. Lore Intensive Hair Loss Treatment ini terbuat dari bahan yang alami, diperkaya juga dengan Larix Europea Wood Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract dan juga Zinc Chloride yang memiliki fungsi untuk memberikan stimulasi folikel rambut. Juga memelihara rambut supaya nampak lebih lebat, sehat dan juga kuat. 
 
Lore Intensive Hair Loss Treatment
Ingredients :
Aqua, Alcohol, Propylene Glycol, Butylene Glycol, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Polysorbate 20, Ethoxydiglycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Glycerin, Panthenol, Allantoin, Ethylhexylglycerin, Soidum Metabisulfite, Larix Europaea Wood Extract, Glycine, CI 19140, CI 42090, Zinc Cloride, Camelia Sinensis Leaf Extract.

Cara menggunakan Lore Intensive Hair Loss Treatment ini tuh mudah sekali, jadi saya cukup menyemprotkan Lore Intensive Hair Loss Treatment ini pada kulit kepala setelah keramas dan setelah saya keringkan perlahan dengan handuk. 

Setelah disemprotkan, berikan pijatan perlahan pada kulit kepala dengan gerakan memutar, jangan terlalu menekan. Saya semprotkan Lore Intensive Hair Loss Treatment merata pada akar rambut. Nah, setelah disemprotkan dan dipijat gak usah dibilas lagi yah. Langsung saja keringkan atau angin - anginkan secara manual biar lebih sehat rambutnya. 

Ketika saya mencoba Lore Intensive Hair Loss Treatment ini pas pertama kali, saya suka sama aromanya yang slow gak strong, aromanya halus dan bikin relaks gitu loh. Ada sensasi adem pas kulit kepalanya, terus bikin rambut saya harum pas udah keringnya loh. Rambut juga menjadi lebih mudah diatur. 

Setelah dua minggu pemakaian, rontok berkurang meskipun masih ada rontok tapi enggak sebanyak sebelumnya. Di bantal juga sudah tidak nampak loh, kalau di lantai sih masih ada helaian yang berjatuhan. Tapi kan ini baru dua minggu, saya bakalan lebih rajin lagi pakainya biar nampak hasilnya dan rambut saya menjadi sehat dan enggak rontok lagi. 

Saya juga suka banget sama kemasannya yang menggunakan botol plastik, kalau jatuh masih aman enggak bakalan ambyar. Kemasan botolnya berukuran 150ml, lengkap dengan info seputar Lore Intensive Hair Loss Treatment pada dus dan botolnya. 
 


Lore Intensive Hair Loss Treatment belinya dimana? 
Buat temen - temen yang penasaran ingin nyobain Lore Intensive Hair Loss Treatment , langsung saja berselancar di e-commerce kayak Tokopedia, Shopee atau Lazada. Supaya enggak ketinggalan info paling anyar, cus langsung saja follow dan stalking instagramnya di @Loreluxurious

Dalam beberapa bulan ke depan saya akan share lagi perkembangan kerontokan rambut ini ya gengs, doakan semoga Lore Intensive Hair Loss Treatment ini bekerja baik pada rambut saya, aamin. 
 

Semoga bermanfaat untuk teman - teman yang sedang mencari perawatan untuk rambut rontok yah. Jangan sungkan untuk menggunakan Lore Intensive Hair Loss Treatment ini dan tampilkan sunny side of you, saya sudah buktiin sendiri. Sekarang giliran temen - temen untuk membuktikannya juga.

 
With Love,
Tian lustiana

#SunnySideOfYou #LuxuryousBeauty #ShineThroughLore

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon