Sabtu, 19 Juni 2021

Les TOEFL iBT di English Academy

Bismillah, 

Sekarang, kita semua dituntut untuk bisa berbahasa asing, salah satunya bahasa Inggris. Tapi masalahnya, belajar bahasa Inggris itu bukan hanya cas cis cus saja namun banyak sekali struktur yang harus kita pelajari. 

Apalagi nih kalau ada yang ingin meneruskan belajar ke luar negeri, otomatis dong kemampuan berbahasanya harus baik. Karena kan nanti akan digunakan untuk komunikasi sehari - hari, jadi bisa ngobrol sama bule langsung. 

Tapi bukan cuman jago ngobrol, kalau mau sekolah ke luar negeri itu ada yang harus diperhatikan lagi, adalah nilai - nilai ujian berbahasa Inggris. Diantaranya adalah TOEFL, IELTS dan juga TOEIC. Udah pada tahu dong dengan ujian itu semua, tapi suka bingung gak bedanya apa dan sebaiknya mana dulu nih yang harus diambil? 


Les TOEFL iBT English Academy

Kita kenalan dulu sama TOEFL (Test of English as a Foreign Language) seberapa penting dan apasaja fungsinya? 

TOEFL itu sendiri adalah ujian Bahasa Inggris yang sangat populer untuk pengguna bahasa Inggris non - native. Ujian TOEFL ini biasanya sangat diwajibkan oleh universitas di Amerika Serikat, Kanada dan juga negara lain di Amerika Utara. 

Bukan hanya di Universitas sih, namun juga diwajibkan jika ingin bekerja di badan pemerintah, untuk urus - urus perizinan dan juga untuk daftar beasiswa. 


test TOEFL iBT

TOEFL ini ada tiga macam pilihan ujiannya, diantaranya  IBT (internet -based test) , ujian IBT ini dibagi menjadi empat bagian atau tahapan, diantaranya : reading, listening, speaking dan writing. 

English Academy,

Nilai tertingginya itu adalah 120 poin. Buat yang penasaran sama kemampuannya dan ingin ikutan ujian IBT ini untuk daerah Jakarta bayarnya tuh sekitar $190 USD ya kalau dirupiahkan sekitar 2,4 jutaan. Untuk IBT ini baru tersedia di Jakarta dan Bandung. 

Salah satu penyedia jasa TOEFL IBT Preparation adalah English Academy, saya yakin temen - temen semua sudah kenal sama English Academy by Ruangguru ini. Saya pernah tulis juga tentang English Academy, silakan temen - temen bisa membacanya kembali. 

Baca :  Keunggulan belajar bahasa di English Academy 

Kenapa saya rekomendasikan untuk ikutan English Academy Toefl IBT preparation ? 

Untuk yang ingin meraih skor TOEFL IBT terbaik demi masa depan studi dan juga karir ya cocok banget kalau langsung ikutan tryout TOEFL IBT di Skill Academy. Karena disini pun dikemas dengan metode yang interaktif dan intensif dalam 26 pertemuan, berlangsung selama dua bulan. 

Makanya yuk persiapkan diri untuk hasil TOEFL iBT nya yang maksimal, karena memang program TOEFL iBT Complete Prep by English Academy ini dirancang untuk mengoptimalkan persiapan temen - temen ketika mengikuti TOEFL iBT. 

Materi lengkap . Temen - temen bisa menguasai semua jenis tes yang akan diujikan, diantaranya ujian reading, listening, speaking dan juga writing. 

 Tes komprehensif, ada akses ke lebih dari limaribu soal - soal latihan TOEFL iBT. 

  Evaluasi secara berkala. Ada update perkembangan belajar secara berkala. 

 Adaptive mock test, jadi bisa lebih siap lagi hadapi test TOEFL iBT yang resmi. 

Ada materi belajar ekstra juga loh yang bisa diakses secara gratis, kapan dan dimana saja via MyEnglishLab by Pearson hingga 2 tahun sejak berlangganan. 


English Academy,

Tunggu apalagi? Yuk sekarang aja langsung ikutan kelas Toefl iBT untuk ikutan tryout Toefl iBT nya, biar nanti pas ujian hasilnya memuaskan. 

Baca :  English Academy, Les Bahasa Inggris Online Termurah



With love,

Tian Lustiana

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon