Minggu, 23 Mei 2021

English Academy, Les Bahasa Inggris Online Termurah

Bismillah,

Tidak terasa nih, neng Marwah sudah masuk kelas 7 SMP. Ya, nanti bulan Juli mulai tahun ajaran baru dan neng Marwah sudah bukan lagi murid SD melainkan murid kelas 7 SMP, waktu memang cepat sekali berlalu.

Naik jenjang, otomatis pelajaran pun akan naik tingkat kesulitannya. Maka dari itu saya sudah persiapkan dari sekarang nih untuk mengantisipasi hal itu. Di jenjang SMP ini biasanya bahasa Inggris anak harus lebih baik lagi, beda dengan pelajaran ketika di SD.

 

Ada yang pernah dengar English Academy?


English Academy adalah kursus bahasa inggris interaktif dengan kurikulum internasional dan juga dengan para pengajar yang profesional.

Jadi, kalau mau nyari les bahasa inggris online termurah, saya sarankan nih untuk mencoba di English Academy yang merupakan tempat les bahasa inggris online terbaik dan juga kursus bahasa inggris online termurah. 

Baca : Belajar bahasa inggris untuk anak di English Academy

Baca : Keunggulan belajar bahasa inggris di English Academy

Kenapa harus les bahasa inggris online di English Academy?

Karena merupakan kelas bahasa Inggris terbaik dengan kurikulum dan pengajar internasional.

✅ Kurikulum Cambridge. Diciptakan desain belajar yang lebih modern dan juga berkompetensi internasional. Plus didukung dengan materi dari cambridge dalam bentuk e-book yang dilengkapi dengan visual yang menarik, singkat namun sangat jelas.
✅ Dengan pengajar internasional. Ya, tutor atau pengajarnya semua profesional dengan standar internasional, jadi gak diragukan lagi dong kualitasnya. Belajar bersama internasional bisa banget melatih listening dan pronounciation nya jadi oke banget untuk mengasah skill berbahasa inggris supaya tambah percaya diri.
✅ Kelas online interaktif. Dimana bisa mengakses ribuan materi dan juga video belajar bahasa inggris yang menyenangkan dan tidak membosankan. Kelasnya benar - benar interaktif, setiap pertemuan siswa bisa langsung melatih keterampilan dasar berbahasa inggris dengan tutor. Kemampuannya itu meliputi listening, speaking, reading, writing, vocab dan juga grammar. 



Jadi, English Academy ini menyajikan metode belajar yang berbasis teknologi, dengan live teaching yang langsung dipandu oleh pengajar internasional. Para pelajar diberikan kemudahan untuk akses dan menyerap materi selama pembelajaran, sehingga tujuan belajarpun tercapai. Di English Academy, salam seminggu itu ada 4 sesi yang disediakan, ada juga kuis dan pembahasan di setiap unitnya. jadi setiap siswa akan mendapatkan report personal dan juga progres siswa akan diawasi langsung oleh gurunya.


Fasilitasnya lengkap banget kan? 

Beneran deh, dengan fasilitas selengkap ini  buat saya English Academy ini sangat terjangkau bila dibandingkan dengan kursus Bahasa Inggris lainnya. Jadi mendingan langsung saja cobain sekarang. 

Neng Marwah saya ikutkan placement test nya dulu , biar ketahuan sudah sampai mana kemahirannya dalam berbahasa Inggris. Dan neng Marwah masuk ke kelas sprinter.

Dan ada free trial kelasnya dulu loh, ayo tunggu apalagi ikutan placement testnya sekarang juga yah !  


With love,

Tian Lustiana

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon