Jumat, 25 Juni 2021

Penghasilan Tambahan Dari Mitra Ruangguru dan Teman Skill Academy

BIsmillah, 

Masa Pandemi belum juga berakhir, hiks. Sedih sekali, namun apa boleh buat, kita masih harus tetap ikutin aturan pemerintah untuk tetap di rumah. Ya, stay at home untuk mereka yang memang tidak ada kepentingan keluar, untuk mereka yang wfh (work from home), namun bagaimana untuk mereka yang masih wfo (work from office)

Yang penting selalu taati prokes yah, jangan abai dan selalu gunakan masker dimanapun dan kapanpun, kecuali makan minum. 


Penghasilan tambahan

Karena aturan sekarang kita harus banyak di rumah saja, jangan khawatir karena meskipun di rumah saja kita tetap bisa menghasilkan pundi - pundi loh, salah satunya dengan program referal yang ditawarkan oleh Ruangguru, program ini bisa temen - temen ikutin secara gratis loh. 

Ada dua program referal yang ditawarkan oleh Ruangguru untuk menjadi tambahan penghasilan untuk kita nih, lumayan banget kan? Tetap di rumah namun masih bisa hasilkan uang, alhamdulillah. Programnya itu adalah : 

  1. MITRA RUANGGURU 
  2. AJAK TEMAN SKILL ACADEMY 
Penasaran sama program referalnya Ruangguru? Mari kita kenalan dulu yah, karena masing - masing program ini punya manfaat dan cara daftar masing - masing nih. 

MITRA RUANGGURU 
Program Mitra Ruangguru ini tuh menguntungkan banget untuk temen - temen sebagai pengguna Ruangguru. Keuntungannya ini dalam bentuk uang tunai dari hasil kode mitra yang kita bagikan untuk berlangganan Ruangguru. 

Skill Academy


Untuk lengkapnya, temen - temen bisa langsung baca review saya di : Raih keuntungan menjadi Mitra Ruangguru



Gimana caranya untuk menebarkan kode ini dan ajak orang untuk menggunakan kode mitra ini? 
  • Sudah pada download aplikasi Ruangguru kan? Kalau sudah langsung deh Klik Mitra Ruangguru.
  • Dapatkan kode mitra Ruangguru yang ada dibawah tabel keuntungan.
  • Share deh kode mitra Ruangguru sebanyak - banyaknya. 
Semakin banyak kita share kode referral Ruangguru, semakin besar peluang mendapatkan keuntungan dari Mitra Ruangguru ini. 

AJAK TEMAN SKILL ACADEMY 
Ajakin temen - temen yang merupakan peserta Kartu Prakerja, untuk menukarkan kode referral kita bersama dengan kode voucher dari pembelian kelas di mitra platform (Bukalapak, Pintaria). Selain mendapatkan komisi , temen - temen juga bisa mendapatkan bonus tambahan sampai jutaan rupiah loh, tergantung berapa jumlah teman yang beli kelas menggunakan kode referral kita. 


Setelah membeli kelas seharga lebih dari 200rb, temen kita bakalan mendapatkan pulsa senilai 20 ribu. Kemudian tunggu deh tim Skill Academy mengirimkan benefit sesuai dengan jumlah pengguna kode referral dan sesuai dengan metode penerimaan benefit yang dipilih. 

Asik banget kan bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan share kode referral Skill Academy

Yuk jangan lupa untuk selalu share di sosial media kode referralnya ya, dan doa semoga banyak yang pakai kode referralnya, aamiin. 




With love,

Tian Lustiana 

1 komentar

  1. wahhh ternyata banyak cara untuk mendapatkan penghasilan online, salah satunya adalah dengan bergabung dengan Mitra Ruangguru dan Teman Skill Academy

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon