Selasa, 30 Maret 2021

WOW, Semua Pasti Menang di Rejeki WOW Smartfren

Bismillah, 

Gimana masih semangat menemani anak belajar daring? 

Masih dong yah? Harus semangat dong. Meski kadang suka lemah, tapi harus semangat lagi demi masa depan cemerlang anak, aamiin. 

Salah satu masalah yang paling banyak dihadapi dalam pembelajaran secara daring ini selain kesabaran orang tua menemani anak belajar adalah masalah kuota data. Betul? Gak asik banget kan kalau sedang asik belajar daring tiba - tiba kuota habis, huhuh. 

Ya, saya merasakannya sendiri. Kuota bener - bener jadi boros. Apalagi yah anak - anak itu banyakan belajar melalui meeting online, yang mana membutuhkan banyak kuota huhuh. 




Tapi alhamdulillah ada provider yang beneran memahami kendala ini. Selama pembelajaran secara daring ini, saya andalkan Smartfren. Pokoknya untuk urusan kuota nih, smartfren gak pernah salah deh. Ada banyak paketnya yang bisa diandalkan untuk menemani anak - anak belajar daring. 

Selain diandalkan untuk belajar daring, saya pun biasanya rajin update instagram dan juga nonton drakor, hehe. Kuota dari smartfren ini emang terbaik deh, jadi ibu gak terlalu stress hadapi anak belajar daring, soalnya bisa nyambi nonton drakor, hehe. 

Temen-temen yang sudah pakai smartfren pasti sudah paham betul deh. Apalagi nih, buat manjain konsumennya smartfren memberikan kesempatan untuk semua pelanggannya buat memenangkan hadiah langsung setiap melakukan isi ulang atau melakukan pembelian apapun di Aplikasi MySF. Ayo, sudah pada download kan aplikasi MySF nya? 


Semua pasti menang di Rejeki WOW 

Program ini bernama smartfren Rejeki WOW. Program yang beneran didedikasikan untuk para pelanggan setia nya nih, merupakan loyalty program persembahan smartfren. Tahun lalu ada juga program meraih mimpi rumah milyaran yang juga program yang dipersembahkan untuk para pelanggan setianya. 

Selain bisa memenangkan hadiah langsung setiap pembelian pulsa atau kuota data, pelanggan juga bisa berhak mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah loh.  Wah beneran hadiahnya bikin mupeng. 



Duh, memang yah kalau urusan memanjakan pelanggannya, smartfren ini selalu jago nya deh. Jadi, sebagai pelanggan setia mana mungkin akan pindah kelain hati, betul? Soalnya banyak sekali program loyalty nya yang beneran bikin mupeng gini. 


Hadiah Rejeki WOW 

Hadiah program rejeki WOW ini banyak banget, diantaranya ada pulsa, laptop, smartphone dan juga sepeda motor. 

Ada juga grand prize nya nih yang asli bikin ngiler, ada dua unit mobil Honda Brio  dan tabungan senilai ratusan juta rupiah, 

Periode Rejeki WOW 

Jangan sampai ketinggalan nih, soalnya Rejeki WOW ini hanya berlangsung dari 24 Februari 2021 -  24 Mei 2021. 



Gimana nih caranya biar bisa mendapatkan Rejeki WOW ini? 

Rejeki depan mata nih, Rejeki WOW yang hadiahnya bikin mupeng. Jadi, program Rejeki WOW ini nggak pakai undian - undian namun pure melihat aktivitas pelanggan. Jadi harus rajin beraktivitas isi pulsa atau kuota data. Kesempatan besar banget nih untuk kita sebagai pelanggan smartfren. 


Makanya, bagi yang belum download aplikasi MySF, yuk langsung saja download sekarang yah. 



Cara mendapatkan kesempatan menang di Rejeki WOW ini adalah : 

Download My Smartfren (MySF) 

Klik menu rejeki WOW

Lakukan transaksi untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan bonus 

Bawa kapal ke pulau - pulau penuh harta 

Semakin banyak melakukan transaksi, maka semakin cepat kapalnya mencapai pulau harta. Dan raih kesempatan menangkan grand prize.

Jadi, permainan ini tuh ada dalam aplikasi MySF. Kita akan diberikan perahu yang nantinya akan digunakan untuk berburu harta dan berpindah - pindah pulau. Nah, supaya bisa bergerak ke pulau lain, kita perlu isi ulang pulsa atau beli paket internet dan bisa juga membayar tagihan pascabayar.


Pelanggan yang tiba di setiap pulau itu akan mendapatkan hadiah yang beda, ya tergantung sama status pulau. Ada yang bronze, silver dan juga gold. 

Ada juga hadiah harian lainnya loh, penasaran kan? Hadiah harian yang bisa didapatkan melalui fitur - fitur di aplikasi MySF. Diantaranya adalah : 



Daily Treasure, untuk mendapatkan ini temen - temen bisa melakukan check in di MySF setiap harinya secara berturut - turut dan menangkan deh hadiahnya. Setiap harinya kita bisa check in selama 7 hari untuk mendapatkan poin. Poinnya itu dari hari 1 sampai 7. 

Pada hari ke 7, smartfren akan memberikan kejutan spesial treasure dan memberikan pilihan nih, ada bonus juga 40 smartpoin dan bisa melakukan penukaran smartpoin dengan paket spesial .  



Ajak teman. Yuk bagikan kode referral supaya temen-temen bisa ikutan juga berburu harta karun, soalnya ada hadiah spesial menanti. Ini pasti menyenangkan, share sebanyak mungkin di sosial media atau ke grup whatsapp supaya semakin banyak yang ikut bermain bersama

Aktivitas seru. Yuk langsung saja tukarkan smartpoin dengan pulsa dan juga paket data, ini bisa menambah laju kapal juga loh. Kan asik banget yah kalau laju kapal nya menjadi cepat, jadinya semakin cepat pula menuju pulau harta karun. 

Spesial buat kamu . Memang spesial nih, untuk pelanggan yang spesial juga. Jadi semua pelanggan smartfren ini akan mendapatkan kejutan yang bisa melajukan kapal makin cepat berlayarnya.



Rezeki WOW Smarfren


Wah jadi makin semangat deh untuk isi ulang pulsa dan beli paket internet nih. Belajar daring lancar terus, kesempatan mendapatkan hadiah - hadiah keren pun semakin besar nih. 

Semoga rejeki WOW ini, kita bisa memenangkannya yah, Aamiin

Rezeki WOW Smarfren


Semakin sering menggunakan aplikasi MySF untuk transaksi maka semakin cepat juga kapal berlayar dan membuka peti harta karun. Ah jadinya flashback sama masa lalu yang sangat suka dengan petualangan seperti ini. 

Yuk ah ikutan, supaya makin besar kesempatan memenangkan rejeki WOW nya. Siapa tahu beruntung, iya kan? 

 

With love,


Tian lustiana 

51 komentar

  1. Senengh banget kalau ada kepastianmenang di rezeki wow smartfren ya, baru login & buka app aja udah langsung dapat poin nanti dikumpulkan dan bisa ditukarkan dengan hadiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYa, harus rajin transaksi juga supaya kesempatan menangnya makin besar.

      Hapus
  2. beneran semua bisa menang nih ya ikutan Rejeki Wow dari Smartfren, wow aku ngiler dan tertarik buat ikutan nih teh, makasi infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib ikutan, biar menang harus banyakin transaksi juga yah.

      Hapus
  3. Wah kerenn yaa hadiah-hadiahnya dari Smartfren. Gampang banget caranya ikutan Rejeki WOW pula.
    Harus sering-sering dipakai nih biar kapalnya bisa sering ke pulau dan ambil hadiah. Seru bangett...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hadiahnya selalu keren yah dari Smartfren ini.

      Hapus
  4. kalau ada jaminan semua akan menang pasti banyaaaak nih yang bakalan ikutan undiannya hehehe. Smartfren oke yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya , banyakin transaksi di MySF , peluang menangnya banyaaak

      Hapus
  5. Smartfren emang gak pernah nanggung ya kalau bagi-bagi hadiah, total abisss. Btw periode-nya masih lama nih, jadi pengen ikutan kebagian rezekinya jugaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, totalitas banget yah kalau bagi - bagi hadiah.

      Hapus
  6. Aselik, beneran WOW WOW WOOOWW kalo jadi konsumen SmartFren.
    Udahlah service dan jaringan paripurna, hadiahnya tuh buanyaaakk
    bikin hepi maksimal!

    BalasHapus
  7. wahh keren banget apa yg dilakukan smartfren buat para pelanggannya ya mbak
    klo semua pasti menang, y bakal banyak yg dapat hadiah nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makin semangat ya transaksi di MySF nya juga biar makin banyak peluang menangnya.

      Hapus
  8. Kalau rajin check ini tiap hari, harusnya saya sudah berkali-kali tuh 7 hari berturut2nya tapi suka lupaa jadi gelas hahaha. Baru satu kali berhasil check ini 7 hari berturut2 di aplikasi Smartfren.

    BalasHapus
  9. Aku udah pake smartfren lama nih, semoga untuk pelanggan setia hadiahnya bisa dobel ya hihihi. Smartfren kalau bikin program gokil hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga pelanggan setia ini menang yah kak.

      Hapus
  10. Seru banget ini program undiannya kayak main game biasa ya tapi bertaburan hadiah menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, main games dapet hadiah, kan asik yah.

      Hapus
  11. Anak remajaku paling antusias ini. Keren memang ya smartfren, manjain konsumennya smartfren memberikan kesempatan untuk semua pelanggannya buat memenangkan hadiah langsung setiap melakukan isi ulang atau melakukan pembelian apapun di Aplikasi MySF...Jadi loyal dh pelanggan

    BalasHapus
  12. Rejeki wow yang benar-benar bikin kepingin banget ya bisa membangun semua hadiahnya. Periodenya juga masih lumayan mencukupi untuk ikutan

    BalasHapus
  13. Semua pasti dapat rezekinya ya, Mbak. Asyik banget. Makin betah dan ketagihan buat buka app MySF. Hahaha

    BalasHapus
  14. Smartfren makin kesini makin oke aja ya. Dulu pas kuliah make. Terus skrg udah jarang make. Tyt sudah segini bagus.

    BalasHapus
  15. Kebetulan hp yg buat belajar anak2 smartfren nih Dan udah lama jadi pelanggan tetap mau bnget dpt hadiah langsung cuma isi ulang atau melakukan pembelian apapun di Aplikasi MySF.

    BalasHapus
  16. Smartfren Rejeki WOW benar-benar membawa pelanggan setia nya untuk bermain sekaligus dapat hadiah yaa... Semoga beruntuung karena diundi, jadi kesempatan menang pasti sama semua niih..

    BalasHapus
  17. Kumau hadiah Honda Brionya dong. Mayan buat.lebaran nanti. Asik ya,beli.pulsa undian hadiahnya mobil

    BalasHapus
  18. Kudu rajin transaksi ya berarti biar kapalnya cepat berlabuh 😁 periodenya sampai kapan ini Mbak?

    BalasHapus
  19. pake smarfriend lancar gak mak? soalnya aku belom pernah pake ey. klo dulu pas jaman doi masih cdma punya tapi begitu ke gsm belom pernah nyobain koneksinya.

    BalasHapus
  20. pake smarfriend lancar gak mak? soalnya aku belom pernah pake ey. klo dulu pas jaman doi masih cdma punya tapi begitu ke gsm belom pernah nyobain koneksinya.

    BalasHapus
  21. Nggak pernah berenti bagi bagi rejeki smarfren ini ya Mba Tian
    selalu ada Atta, semoga next bisa dapet rejeki juga dari sini aaamiin

    BalasHapus
  22. Beneran memanjakan para penggunanya ya nih Smartfren, aktivitas mengisi ulang saldo pun terasa mengasyikkan dengan games seru mengumpulkan harta karun ini.

    BalasHapus
  23. wah baru tahu smartfren ada fitur game yang menyenangkan ini, pasti banyak yang ikutan ini ya. moga menang juga ya mbak

    BalasHapus
  24. Seneng banget aku dulu pake Smartfren jg. Poinku dulu jg udah banyak. Namun kualitas sinyalnya masih kalah jauh dari sebelah sih. Jadi aku harus pindah. Padahal kuotanya jg lumayan banyak. Tolong dibikin kuota unlimited yg harganya murah lg ya. Biar poinku makin bertambah.

    BalasHapus
  25. Jadi Pelanggan pasti hepi banget nih. Kaya aku kan suka nge-game. Jadi ya suka aja apalagi dapat hadiah. Mantap memang Smartfren ini

    BalasHapus
  26. Saya udah pernah coba nih aplikasi dari smartfren gamenya menarik banget, pengen dapetin hadiahnya juga mudah2an saya menang ya hehe

    BalasHapus
  27. Kebetulan adik saya nih yg kuliah dari kampung halaman secara online pake Smartfren. Biasanya anak muda telaten kalau soal ikut challenge dengan games kaya gini. Must know dia

    BalasHapus
  28. Seru kak. Bikin mupeng banget juga. Sayangnya di daerah rumah saya sinyal smartfren tu susah banget. Jadi belum bisa pakai provider itu. Padahal ya memang murah banget.

    BalasHapus
  29. Aku aja yg anaknya blm sekolah daring udah butuh kuota banyak aja nih. Smartfren tahu banget kebutuhan kita ya.
    Seru juga itu buat dapetin hadiahnya ada step2 mengarungi pulau kayak main game. Seru dan hadiahnya bikin mupeng

    BalasHapus
  30. Asyik nih, Smartfren. Makin ke sini makin menyenangkan. Dari jangkauannya makin luas, internet makin cepat, eh sekarang bagi-bagi di rejeki smartfren WOW. Hadiahnya bikin mupeng banget, sepeda motor. Huhuhu..

    BalasHapus
  31. Di aplikasi My Smartfren ada fitur buat membawa kapal ke pulau-pulau harta ya wow bisa emang keren banget yaa Smartfren bagi-bagi rezeki nih, trus provider Smartfren juga cepat plus murah pula yaa

    BalasHapus
  32. Aku ya ada nih kartu Smartfren. Sering dapet notifikasi sih tentang WOW ini. Keren abis deh...Jadi makin penasaran ama gamenya deh...
    Mupeng ama hadiahanya deh

    BalasHapus
  33. Saya juga pakai smartfren dan sudah pakai aplikasi mySF tapi baru tahu ada program ini. Ke mana aja yaaa saya. Programnya seru nih, hadiahnya juga menggiurkan.

    BalasHapus
  34. Smartfren jadi idaman banyak pelanggan nih. Suka banget kalau ada game terus dikasih hadiah juga. Jadi gabut nge-game tuh ada hikmah dan manfaatnya

    BalasHapus
  35. Artha Nugraha JonarApril 25, 2021

    Wah keren juga ya Smartfren, sampai buat aplikasinya seperti permainan begitu. Aku belum pernah pakai Smartfren sih, tapi katanya Smartfren ini termasuk internet yang kencang dan gak mahal.

    BalasHapus
  36. Makin asik dengan My Smartfren hadirnya games seperti ini. Bisa jadi teman juga sambil ngabuburit.

    BalasHapus
  37. Aku pengguna Smartfren juga kak. Emang benar sih kalau cek di twitternya, banyak hadiah program rejeki WOW. Ada pulsa, laptop, smartphone dan juga sepeda motor. Mantul ya kak

    BalasHapus
  38. Baru tahu kalau aplikasi mySF udah seberkembang itu, dulu aku masih yang poin2 aja gitu dan memang seru untuk diredeeem. Apalagi sekarang ya, bertabur banyak hadiah gini. Selain kualitasnya bagus, juga bikin nggak bosen2 aktivitas di apsnya

    BalasHapus
  39. aih seru banget nih kalau ada jaminan semua pasti menang. Menggetarkan jiwaku banget buat ikutan kan ya hehehe

    BalasHapus
  40. Coba semua provider seperti ini ya. soalnya kan kita isi pulsa sering banget. Jadi pelanggan pasti senang kalau ada timbal balik ke pelanggan setelah setia memakai provider tersebut.

    BalasHapus
  41. Aktivitas di MySF nya seru sekali mba. Bisa dapat hadiah pula dan banyak hadiahnya. Benar2 one stop pulsa kalau kata aku mah.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon