Jumat, 16 April 2021

Inilah Seri Jam Tangan Guess Terbaru

Bismillah, 

Guess sebagai brand yang sudah sangat terkenal rupanya tetap mengadirkan berbagai produk terbaiknya termasuk produk jam tangan. Berbagai produk terbaru dikeluarkannya untuk meramaikan pasar dan tentunya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Untuk mendapatkan produk terbaru maka cek seri yang dikeluarkan dengan tipe paling baru dan disuka oleh pelanggan.



Seri Jam Tangan Guess Terbaru

1.    Guess W0775L7

Jam tangan dari Guess untuk seri ini terbuat dari bahan material mineral display dengan tipe analog. Produk hadir dengan bebeapa macam warna menarik yaitu warna biru untuk movements dan warna coklat untuk band. Warnanya yang membuat produk menjadi tampak unik ini membuatnya semakin banyak diburu dan disuka oleh para wanita.



2.    Guess W1070L3

Hadir pula dari brand Guess dengan seri W1070L3 yang didominasi dengan warna rose gold. Untuk produk yang satu ini dilengkapi pula dengan adanya strap dari stainless steel sehingga tidak mudah berkarat. Selain itu untuk fitur movements dari jepang sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jam ini akan membuat pemakainya tampak lebih elegan.

3.    Guess W1234L4

Dengan adanya bahan silikon maka seri dari Guess ini juga turut menjadi pertimbangan bagi para wanita penggemar jam tangan. Warnanya yang kontras antara biru dan rose gold tampak mamukau dan membuat siapa saja yang memakainya menjadi semakin menawan. Terlebih lagi kualitas mesinnya juga tinggi sehingga tak perlu diragukan.


4.    Guess W1293L1

Untuk produk keluaran dari Guess yang satu ini didominasi dengan case yang berwarna silver. Selain itu produk dibuat dengan bahan material yang terbuat dari stainless steel. Tentunya produk jam tangan ini sangat mudah untuk digunakan dan dilepas. Produk ini juga memiliki keunggulan lain yaitu adanya kualitas mesin yang bagus karena berasal dari Jepang.

5.    Guess W0638L4

Hadir lagi satu seri yang juga merupakan produk keluaran dari brand Guess berwarna rose gold. Produk seri ini juga terbuat dari bahan stainless steel yang juga dilengkapi dengan adanya kristal. Maka penampilan jam tangan ini semakin tampak elegan dan terkesan mewah. Dan lagi strap bisa disesuaikan sesuka hati sehingga memudahkan penggunanya.


6.    Guess W0443L4

Bagi Anda yang suka dengan kombinasi warna gold dan silver rupanya bisa memilih produkjam tangan dari brand Guess tepatnya seri ini. Selain penampilannya yang bagus rupanya jam tangan ini juga bersifat anti air sehingga lebih aman untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. Tentu jam tangan ini tidak akan mengganggu aktivitas Anda.

7.    Guess W1160L3

Jika seri yang sebelumnya merupakan kombinasi dari warna silver dan gold maka untuk produk yang satu ini merupakan kombinasi dari warna rose gold dan biru. Tentu saja jam tangan yang satu ini tampak elegan karena kombinasi warnanya yang cenderung lembut. Anda bahkan bisa tampil lebih percaya diri saat menggunakannya.

8.    Guess W1084L3

Dengan adanya case berwarna rose gold dan bahan stainles steel serta dial yang berwarna putih maka seri jam tangan dari Guess ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang mencari produk keluaran brand ternama Guess. Tentu pemakaian produk tidak akan mengecewakan.

Guess jam tangan terbaik kini hadir pula seri yang terbaru. Anda kini bisa mencari produk yang diinginkan dan mendapatkannya dengan lebih mudah misalnya dengan melakukan pembelian di toko terdekat.


Sampai jumpa dipostingan selanjutnya, 

Tian Lustiana 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon