Selasa, 13 April 2021

Arti Nama Blog Diary Pink Tian

Bismillah,

Arti nama blog ini apa sih

Jadi blog saya ini saya berikan nama "DIARY PINK TIAN" sementara nama domainnya ya menggunakan nama saya sendiri, Tianlustiana.com

Kenapa saya tidak menggunakan diarypinktian.com untuk nama domainnya? 

Hmm, kenapa yah? 

Saya tidak ingat sih persisnya. Hanya saja kala itu saya mikirnya jika menggunakan nama sendiri itu akan membranding sendiri, jadi saya langsung deh menggunakan nama tianlustiana.com sebagai alamat domainnya, sedangkan untuk nama blognya saya tetap menggunakan nama Diary Pink Tian. 



Kenapa DIARY PINK TIAN ?

Well, dulu awal saya ngeblog itu karena saya senang menulis dan mencurahkan segala isi hati dalam sebuah diary. Nah seiring perkembangan teknologi maka saya pun beralih menulisnya ke blog. Dulu saya inget persis saya nulis pertama itu di Multiply tapi sekarang udah tidak ada ya multiply nya, hehe. Kemudian saya migrasi ke blogspot, sampai sekarang masih aktif curhat di blog. 

Nama Diary Pink Tian, saya ambil karena memang blog ini tempat saya mencurahkan semua isi hati dan juga tentang keseharian saya, yang perlu saya share biasanya akan saya share di blog ini. Jadi blog ini tuh semacam diary online untuk saya. 

Saya harap nama Diary Pink Tian ini bisa benar  - benar menjadi diary online untuk saya dan juga semoga memberikan manfaat untuk orang - orang. aamiin. 



My another blog

Selain blog www.tianlustiana.com saya pun ada beberapa blog lain, diantaranya www.parentian.com itu blog yang isinya tentang tumbuh kembang anak dan cerita anak. kenapa Parentian ? Artinya parenting tian, gitu. 

Dalam blog parentian, saya menuliskan tentang tumbuh kembang neng Marwah sejak ia bayi sampai sekarang 12 tahun. Jadi nanti neng Marwah bisa baca - baca tentang tumbuh kembangnya sendiri di blog. 

Saya juga punya blog happytummyhappymommy.web.id yang mana ini isinya seputar makanan dan resep masakan yang saya masak. Kenapa namanya happy tummy happy mommy? Karena setiap ibu akan bahagia jika perut keluarganya bahagia karena menikmati masakan ibu, kurang lebih begitulah kenapa saya menamakan happy tummy happy mommy. 

Nah, kalau temen - temen punya arti tersendiri enggak untuk blognya? Apa tuh artinya? Cerita yuk dikolom komentar!


Terimakasih,

Bandung 13 April 2021 / 01 Ramadhan 1442H 


Tian Lustiana 




1 komentar

  1. Ih jadi pengen bikin postingan tentang nama blogku juga deh :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon