Rabu, 14 April 2021

4 Tips Sederhana agar Untung Terus di Ethereum Investment Platform

Bismillah, 

Salah satu pilihan mata uang digital yang bisa dipilih adalah ethereum. Mengapa? Karena crypto ini cukup populer dan banyak orang dapat untung darinya. Oleh karena itu, investor sekarang berbondong-bondong memakai ethereum investment platform tersebut.

Namun, banyak orang masih meragukan platform tersebut. Selain bisa kena hack tanpa diduga-duga, banyak orang yang meragukan profit yang akan diperoleh real atau tidak.



Bagaimanapun juga yang namanya investasi pasti akan mengalami untung dan rugi. Namun, kita bisa memperbesar keuntungan yang ada dan meminimalisir kerugian yang mungkin diperoleh dengan mengikuti beberapa cara di bawah ini, yaitu:

  1. Belajar

Setiap investor harus belajar tentang instrumen investasi yang akan dipakai, terutama cryptocurrency. Jika temen - temen memilih ethereum, maka ketahuilah seluk beluk crypto tersebut, bagaimana cara kerjanya, cara memperolehnya dan lain-lain.

Setelah itu, cari beberapa best ethereum investment platform yang ada saat ini. List setiap kelebihan dan kekurangannya. Setelah itu pilihlah platform yang paling cocok dengan kebutuhan masing-masing.

Kemudian, kita belajar cara memakai platform tersebut melalui akun demo atau free trial. Pelajari semua fitur yang ada, cara pairing crypto, ikut forum yang tersedia dan belajarlah dari para senior sebanyak mungkin.

Karena, crypto ini terus mengalami perkembangan. Cara mengikuti hal tersebut adalah dengan belajar. Jika tidak, maka keuntungan besar yang ada di depan mata akan terlewat begitu saja.

  1. Sediakan Dana Investasi Khusus

Sembari terus belajar, Anda bisa mencoba ilmu yang didapatkan dengan investasi langsung. Namun, jangan gelontorkan semua uang yang ada sekaligus. Karena jika rugi, maka uang yang diinvestasikan akan berkurang atau yang paling parah akan hilang seluruhnya.

Nah, lebih baik Anda membuat anggaran khusus untuk investasi crypto dari total uang yang dimiliki. Setelah itu, gunakan dana tersebut pada crypto yang Anda inginkan (ethereum, bitcoin, dan lainnya).

Hal ini berguna baik untuk investor pemula maupun senior. Karena, fungsinya untuk mencegah kerugian dalam jumlah besar.

  1. Mengetahui Berbagai Cara Mendapatkan Crypto

Anda bisa mendapatkan keuntungan besar jika tahu apa saja cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan ethereum tersebut. Cara paling umum adalah jual dan beli mata uang digital tersebut.

Namun, terdapat cara lain yang bisa Anda coba seperti ikut event promosi crypto, ethereum mining, menulis artikel tentang cryptocurrency dan lainnya.

Akan tetapi dua cara di atas (menulis dan event) tidak selalu ada dan Anda harus punya akses informasi kepada pihak tertentu. Cara paling mudah adalah ikut mining crypto. Tetapi, Anda harus memiliki perangkat komputer dengan spesifikasi khusus yang pasti harganya sangat mahal.

Walaupun demikian, hal ini tetaplah penting. Karena, jika Anda memiliki modal yang dibutuhkan maka memperoleh ethereum menjadi lebih mudah sehingga keuntungan menjadi lebih besar.

  1. Diversifikasi

Cara lain yang harus Anda lakukan adalah melakukan diversifikasi. Artinya, Anda harus berinvestasi pada beberapa jenis crypto sekaligus dari total dana yang ada.

Contohnya saja Anda berinvestasi pada bitcoin dan ethereum sebesar 50% dari modal yang ada. Cara ini akan membuka keran keuntungan dari beberapa sumber sekaligus. Karena, fluktuasi nilai crypto berbeda-beda pada setiap jenisnya.

Jika salah satu rugi, maka keuntungan dari crypto lainnya akan menutupi kerugian tersebut. Jika keduanya untung maka Anda bisa mendapatkan untuk berlimpah. Jika keduanya rugi, maka besar kerugian tidak akan begitu besar karena nilai kerugian pasti berbeda.

Walaupun demikian, Anda harus bijak dalam berinvestasi crypto dan selalu berhati-hati. Jangan berinvestasi secara sembrono karena hanya akan membuat Anda terus merugi.

Memakai ethereum investment platform terbaik seperti tokenomy.com saja tidak cukup jika Anda tidak memperoleh keuntungan yang diinginkan. Nah, dengan 5 cara di atas sekarang temen - temen bisa memakai platform. 

 

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon