Pengalaman Treatment di ZAP Clinic Bandung

Bismillah, 

Mana suaranya yang selama pandemi ini jarang sekali melakukan treatment? 

Selama pandemi ini, saya hanya beberapa kali saja melakukan treatment, dan baru ingat kalau itu sudah lama. Kulit sudah kusam, jerawat banyak nongol diarea yang enggak seharusnya, katanya sih gara - gara keseringan pakai masker plus saya jarang treatment juga. 

Jujur, saya masih agak khawatir untuk melakukan treatment di klinik - klinik atau salon gitu, kecuali ke klinik yang bener - bener menetapkan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin baru saya mau. 



Nah, beruntung sekali nih saya direkomendasikan teman untuk mencoba treatment di ZAP. Saya sih beberapa kali sering melihat temen - temen dan juga ada banyak artis yang melakukan treatment di ZAP. Jadinya saya pun penasaran untuk ikut mencoba melakukan treatment di ZAP. 

Kebetulan, dekat rumah ada ZAP juga. Di jalan Anggrek tepatnya. Di Bandung, selain di jalan Anggrek ada juga di PVJ dan TSM. Langsung deh saya pun membuat janji untuk datang melakukan treatment di ZAP jalan Anggrek Bandung. 



Untuk melakukan treatment di ZAP ini, kita harus melakukan janji terlebih dahulu, untuk meminimalisasikan antrian juga. Ya daripada nunggu lama, mending janjian dulu jadi pas datang ke klinik nya langsung konsultasi dengan dokternya dan treatment deh, so gak perlu nunggu lama juga jadinya deh. 

Begitu saya datang ke klinik nya, dari awal masuk langsung di test suhu dan disuruh untuk menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu, setelahnya langsung masuk dan menemui staff . Saya pun diarahkan untuk terlebih dahulu registrasi mengisi data dengan benar. Ini dilakukan karena saya memang baru pertama kali kesini, jadi belum ada catatan medis saya. 



Setelah selesai, saya menunggu sebentar untuk kemudian langsung bertemu dengan dokternya untuk melakukan konsultasi.

Pengalaman treatment di ZAP Clinic 

Saya konsultasi dengan dr. Aisyah. Dokternya sangat ramah dan aktif sekali, jadi ketika konsul pun merasa nyaman. Saya bisa bebas "curhat" tentang kondisi kulit wajah saya. Setelah saya curhat saya pun ditanyakan sedang menggunakan skincare apa dan bagaimana tahapannya. 


ZAP Clinic Bandung

Alhamdulillah selama ini tahapan skincare saya sudah benar, hanya saja kadang saya suka lupa reapply sunscreen setelah wudhu shalat dzuhur. Saya pikir karena saya di dalam ruangan jadi engga butuh reapply sunscreen, ternyata masih dibutuhkan loh meskipun kita di dalam ruangan. Karena sunscreen itu bukan hanya untuk melindungi dari sengatamn sinar matahari saja namun juga dari paparan sinar biru dari laptop, komputer ataupun smartphone. 

Setelah dianalisa jenis kulit saya dan masalah kulit saya yaitu ada pori - pori besar dan juga bekas jerawat, maka saya disarankan untuk melakukan perawatan Alma Rejuvenation dan juga Oxy Infusion. Sebelumnya saya ditanyakan ada riwayat penyakit apa dan sedang konsumsi obat apa, mungkin ini ada kaitannya sama treatment yang diberikan. Jadi harus dijawab dengan jujur yah. 

Jadi, menurut dokter ada beberapa orang yang tidak diperkenankan melakukan treatment Alma Rejuvenation, diantaranya adalah yang memiliki riwayat sakit Vitiligo, mengalami infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan juga infeksi jamur, yang sedang hamil, yang sedang konsumsi obat isotretinoin dan obat - obatan yang berefek fotosensitif dan juga tidak disarankan untuk yang usianya dibawah 15 tahun. 

Setelah selesai konsultasi, saya menunggu sebentar sambil nunggu nurse nya menyiapkan bed untuk saya melakukan treatment. Gak sampai lima menit, saya pun dipersilakan untuk langsung masuk ke ruang treatment. 



Bed nya pun dilapisi dengan bedsheet dan akan diganti untuk setiap yang melakukan treatment dan diberikan masker yang akan digunakan selama treatment. Untuk dokter dan perawat nya juga lengkap dengan faceshield, sarung tangan dan maskerPokoknya semua prokes dilaksanakan dengan sebaik - baiknya di ZAP Clinic ini, jadi ga usah khawatir lagi. 



Treatment Alma Rejuvenation & Oxy Infusion 

Setelah melepas jilbab, saya pun langsung dipersilakan untuk berbaring dan siap untuk menerima tindakan treatment. Pertamanya, wajah saya dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian kedua mata saya ditutup kapas dan dipakaikan kacamata khusus. Kemudian diaplikasikan gel dingin ke semua bagian wajah saya. Gel nya beneran dingin sekali, dan bikin sejuk. 



Treatment Alma Rejuvenation pun dimulai. Treatment ini melakukan teknologi yang berbasis AFT (Advanced Fluorescence Technology), ini tuh lebih tinggi dari IPL (Intense Pulsed Light). Ketika treatment dilakukan, ga ada rasa sakit hanya ada sedikit rasa hangat saja dan ada kilatan merah yang terbayang meskipun saya dipakaikan kacamata. Tapi nyaman kok, dan saya menikmati treatment ini. Karena dikerjakan oleh dokternya langsung.



Setelah selesai, kurang lebih lima belas menit. Gel dingin itu dibersihkan sampai benar - benar bersih dan kemudian dilanjutkan dengan treatment Oxy Infusion. Treatment Oxy Infusion dilakukan dengan memberikan serum dan oksigen yang bertekanan tinggi dengan menggunakan spray. Proses ini akan langsung masuk ke dalam lapisan kulit melalui pori - pori. 

Ketika treatment ini saya agak kaget, karena spray dengan tekanan tinggi disemprotkan ke wajah, hehe tapi masih nyaman kok. Setelah selesai, saya pun langsung merasakan kulit saya lebih ringan dan lebih segar. 



Beneran deh, kulit saya menjadi lebih segar dan cerah setelah melakukan treatment ini. Kulit saya seakan bernafas kembali dan bahagia, mungkin jika kulit wajah saya bisa ngomong dia akan berterimakasih deh, hehe. 

Apa manfaat dari Alma Rejuvenation & Oxy Treatment?

✔️ Membuat kulit lebih cerah 

✔️ Mampu mengembalikan tekstur kulit 

✔️ Mengurangi kemerahan dan juga pigmentasi 

✔️ Membersihkan sisa  - sisa makeup dengan baik 

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya treatment ini dilakukan secara rutin. Oiya, selain treatment untuk kulit wajah, di ZAP Clinic pun ada Hair Removal Treatment. Apa sih Hair Removal Treatment itu? Akan saya share dipostingan selanjutnya yah. 



Untuk temen - temen yang penasaran ingin melakukan treatment di ZAP Clinic yuk jangan khawatir lagi soalnya disini tuh protokol kesehatannya disiplin banget. 

Saya pribadi, ketagihan nge ZAP nih dan insya allah bakalan balik lagi buat nge ZAP lagi nih. 


Informasi ZAP CLINIC : 

Website : www.zapclinic.com 

Instagram : @zapcoid 


With love,

Tian Lustiana 


22 komentar

  1. Wah mantep nih protokol kesehatannya bener-bener ketat ya... Perawatan di tempat seperti ini memang menyenangkan..apalagi hasilnya maksimal.

    BalasHapus
  2. Treatment Alma Rejuvenation ii bagus tp kita harus benar-benar aware sama kondisi diri. Jangan sampai ada yang dalam daftar ga boleh tapi ga ngeh.

    BalasHapus
  3. Ya ampuun, Mak Tian, daku juga berpikir karena lebih banyak di dalam ruangan jadi engga butuh reapply sunscreen. Eh lah dalaaah, ternyata masih dibutuhkan yaaa

    Karena sunscreen itu bukan hanya untuk melindungi dari sengatamn sinar matahari saja namun juga dari paparan sinar biru dari laptop, komputer ataupun smartphone.

    Wah, sip sipp. Aku juga mau merawat kulit muka, ahh. Pengin kapan2 ke ZAP Clinic, d Surabaya juga ada

    BalasHapus
  4. Halo mba Tian. Aku baru sekali treatmen di ZAP CLinic di Jakarta. Jadi pengen treatment lagi nih mba. Biar wajah juga jadi lebih bersih . aPALAGI penerapan protokol kesehatan juga ketat

    BalasHapus
  5. Jadi pengen ngeZAP lagi deh, suka dengan ZAP ini treatment-nya benar-benar ada hasilnya ke wajahku, kan jadi "nagih" ya Teh mau mau lagi, haha

    BalasHapus
  6. Mau enggak mau, klinik-klinik harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat sih. Biar customernya nyaman ya Mak. Aku ke Zap, treatment yang lain, hihi. dan cukup nyaman di sana

    BalasHapus
  7. menyenangkan melakukan treatment di ZAP Clinic ya teh, tenaganya profesional semua, dokternya juga ramah dan menjelaskan dengan detail

    BalasHapus
  8. aku jadi kangen perawatan di salon dan klinik kecantikan rasanya muka sudah tebal nih kotor huhu pengen fasial..perawatan Zap kayaknya nyaman banget yaaa...mauu..

    BalasHapus
  9. aduuh kayaknya enakeun banget nih Alma Rejuvenation & Oxy Treatment. ZAP Clinic tetap jalanin protokol kesehatan ya selama layanan...jd tenang deh

    BalasHapus
  10. Sudah lama banget nggak treatment di klinik kecantikan. Kalau liat kulit yang makin kusam jadi pengen treatment. Ntar cek deh apa adaa ZAP Clinic di Sidoarjo.

    BalasHapus
  11. Aku juga pingin banget merasakan treatment di ZAP Clinic.
    Asik yaah....bisa mengecilkan pori-pori ini...face goals banget.

    BalasHapus
  12. Dulu aku waktu masih kerja di kantor karena lokasinya zap itu dekat kantor aku jadi aku juga perawatan di Zap tapi sekarang aku udah nggak sih

    BalasHapus
  13. Jadi pengen ke salon, selama pandemi belum pernah nih padahal pemgen banget facial and cremabath

    BalasHapus
  14. senang banget klo ada tempat treatment yang nyaman dan taat protokol kesehatan seperti ZAP ini
    mau treatment jadi tenang tanpa khawatir lagi
    meaki pandemi harus tetap terawat ya mbak

    BalasHapus
  15. Wah keren nih komitmennya Zap sampai ganti sprei utk bed ya mbak.
    Serum zaman skrng alat utk masukinnya canggih2 yaaa
    Jadi kepengen juga melakukan perawatan soalnya wajahku udah gak keruan khususnya bagian komedonya. Nanti coba cari klinik Zap terdekat ah

    BalasHapus
  16. Asli deh aku juga jadi kepengen bangey ngeZAP nih. Udah lama ga treatment, ada mungkin setahun lebih, pokoknya pas mulai pandemi. Kebayang komedo dah banyak banget nih.

    BalasHapus
  17. Waaaah kayanya enak ya treatment di zap clinic, ngga perlu khawatir juga karena penerapan protokol kesehatannya juga oke ya maaaak

    BalasHapus
  18. Zap clinic ini nyaman banget ya teh tempatnya Dan gitu menjalankan prokes jadi Kita tambah betah buat lama2 metime

    BalasHapus
  19. Enaknya yang masih treatment! Akualah belom berani ke salon manapun, paling ke Cantik kalo potong rambut dengan penuh kewaspadaan
    Tapi prokesnya kayaknya ketat ya di ZAP

    BalasHapus
  20. Di saya jadi pengen treatment juga jadinya
    Wait saya kepoin dulu Instagram-nya supaya tidak salah
    Sekalian nanya untuk Surabaya

    BalasHapus
  21. Seru banget ya Mba bisa dikasih kesempatan untuk bisa treatment di salon kecantikan, di ZAP clinic lagi. Aku udah setahun ini malah nggak ke salon sama sekali. Jadi pingin ke sana juga. Sayang, jauuuuuuh

    BalasHapus
  22. Wah nyaman ya mba tempatnya.. boleh nih coba ke zap clinic. Baca ini jadi numpeng deh..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon