Minggu, 14 Maret 2021

Kelas Favorite di Skill Academy

Bismillah, 

Punya skill zaman sekarang itu penting banget, untuk menunjang karir di kantor atau bahkan untuk mendapatkan pekerjaan. Karena memang yah zaman sekarang itu bukan hanya akademis yang dibutuhkan, namun skill lain pun bener - bener dibutuhkan. 



Salah satu yang saya rekomendasikan nih untuk temen - temen semua buat yang ingin menambah skill nya langsung saja ke skill academy. Saya yakin temen - temen semua sudah tahu tentang Skill Academy. 

Ada kelas - kelas favorit yang ada di skill academy untuk temen - temen yang sudah terdaftar di Kartu Prakerja. Ada beberarapa rekomendasi kelas prakerja nih yang bisa temen - temen coba nih, diantaranya : 

LarisBerjualan di e-commerce 

Pada saat ini, penjualan online atau melalui e-commerce banyak sekali diminati, seperti berjualan di Tokopedia, Bukalapak, Shopee. Lazada dan lainnya. Penjualannya sangat berkembang pesat. Namun banyaknya online shop maka persaingan pun semakin ketat. 

Ini menjadi tantang untuk para seller untuk lebih meningkatkan performa dan juga aktivitas penjualannya supaya bisa bersaing di dunia e-commerce. 



Di kelas bakalan diajarkan tentang kiat meningkatkan performa dan juga kiat meningkatkan aktivitas penjualan toko dengan cara supaya toko jualan kita bisa masuk dalam pencarian. Selain itu juga akan mendapatkan pelajaran tentang trik menata tampilan toko di e-commerce, membuat promosi dan juga campaign, sampai mempelajari strategi meningkatkan pelayanan belanja online di toko. 

kelas ini tuh sangat cocok sekali untuk temen - temen yang punya bisnis online dan juga toko online di e-commerce dan buat yang ingin meningkatkan penjualan juga nih. Cocok juga untuk yang baru mulai usaha online. Jadi bisa mempelajari tentang strategi sukses berjualan di e-commerce nih. 

Sukses Beriklan di Google Ads 

Untuk pelaku usaha online, Google ads pasti ga asing lagi. Karena google ads ini biasanya dijadikan pilihan untuk pemasaran digital. Kelas ini, bakalan membantu temen - temen untuk kenalan sama digital advertising. Disini juga akan mempelajari Google search ads, Google display ads sampai video ads. 



Juga belajar memahami algoritma dan cara kerja berbagai platform perikanan Google. Di kelas ini juga temen - temen akan mempelajari cara untuk pembuatan iklan yang tepat dan juga efektif untuk mendapatkan konsumen.

Dengan mempelajari berbagai tips dari kelas ini, harapannya supaya bisa memasarkan produk secara luas lagi di internet. 

Itulah, beberapa rekomendasi kelas - kelas favorite yang ada di Skill Academy bagi pengguna Kartu Prakerja. Selain itu, masih banyak juga loh rekomendasi kelas Prakerja lainnya seperti copywriting, cara membuat CV dan lainnya. Pokoknya yuk daftar kelas Prakerja terbaik sekarang juga, pilih kelas pelatihan Prakerja yang sesuai dengan kebutuhan temen - temen. 


With love,


Tian lustiana


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon