Jumat, 12 Februari 2021

Mengajar di Ruangguru

Bismillah, 

Banyak yang kehilangan pekerjaannya karena pandemi. Meskipun begitu, kita harus tetap survive menjalani kehidupan, betul? 

lowongan pengajar ruangguru


Banyak cara untuk mendapatkan pekerjaan, salah satunya adalah bisa mencari lowongan mengajar ruangguru, bisa dicoba. Kan lumayan ya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan. menjadi tenaga pengajar di ruangguru.Tentunya harus memiliki kualifikasi yang sesuai yah. 



Ruangguru


Gimana nih cara mengajar di ruangguru? Tentunya mengajar dengan hati dan dengan ilmu yang akan diberikan kepada siswa - siswi di ruangguru. Pastinya seru dong. 


Nah kalau merasa bingung dan belum yakin mau ngajar apa, nanti ada tim ruangguru yang akan membantu memilihkan. Temen - temen hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan yang kemudian jawaban - jawaban ini akan menentukan cocoknya mengajar dimana. Wah asik kan jadinya engga perlu bingung lagi deh. 


Apa saja keuntungan bergabung dan  mengajar di ruangguru?

Tentunya banyak sekali keuntungannya , diantaranya adalah : 

✔Raih penghasilan hingga jutaan rupiah

✔Mengajar bisa dimana saja dan juga kapan saja

✔Ruangguru membantu kelola kelas 

✔Mendapatkan bonus sesuai dengan kinerja kerja

✔Fasilitias pengembangan soft skills setiap bulannya





Yuk bagikan kemampuan mengajar di Ruangguru 

Mengajar di ruangbelajar plus 

Ini cocok banget untuk yang senang mengajar dengan pertemuan yang terjadwal. Di Ruangbelajar plus ini, mitra pengajar bisa mengajar 30 -  35 murid untuk minimal satu jam per sesi. Mengajar diaplikasi workplace by facebook, pendalaman materi hingga tanya jawab soal. 

Mengajar di ruangles online

Cocok sekali untuk yang senang mengajar singkat via smartphone android. Untuk setiap 1 mitra pengajar dengan 1 murid per 30 menit untuk per kali sesi. Mengajar di aplikasi ruanglesonline for teacher yang ada di aplikasi android. Pembahasan dan juga pendalaman materi. 

Mengajar di ruangles 

Cocok banget untuk yang senang mengajar dalam beberapa pertemuan secara offline dan online dimasa pandemi ini. Setiap 1 mitra pengajar dengan 1 murid untuk minimal 1 jam per sesi, mengajar di rumah murid atau bisa juga melalui video call selama pandemi ini. Pendalaman materi hingga tanya jawab seputar soal. 

Mengajar di Brain Academy

Ini sangat cocok untuk yang senang mengajar kombinasi bimbel offline dan juga online. Bisa full time ataupun paruh waktu. Setiap 1 guru (master teacher) dengan 12 - 20 murid untuk minimal 1,5 jam per sesi. Mengajar bisa secara offline di cabang - cabang Brain Academy dan juga bisa secara online. Ada pendalaman materi hingga pemantapan tanya jawab soal - soal. 

Mengajar di ruangbelajar 

Cocok sekali untuk yang senang menyusun konten video belajar dan juga mengajar di depan kamera. Bisa full time dengan status karyawan kontrak. Bisa membuat dan juga mengembangkan konten pembelajaran dalam aplikasi Ruangguru. Bekerjasama antar anggota tim untuk lebih mendalami materi - materi, membuat latihan dan juga live teaching. 

Gimana? tertarik untuk menjadi mitra pengajar di Ruangguru? Yuk cobain saja dulu, siapa tahu memang ada bakat untuk mengajar, iya kan? Yuk cari - cari informasi seputar lowongan mengajar ruangguru


With love,

Tian Lustiana 

1 komentar

  1. wahhh cocok nih buat adik aku, dia seneng mengajar soalnya
    bisa buat alternatif kerjaan dia juga ya ini

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon