Menambah Penghasilan dimasa Pandemi

Bismillah,

Siapa yang mau menambah penghasilannya dimasa pandemi gini? 

Jawabannya ya pasti semuanya mau dong, iya kan? 

Duh, siapa juga yang gak mau penghasilannya bertambah, semua orang punya keinginan yang sama kalau soal penghasilan yang bertambah. 


Mediabacklink

Salah satu cara untuk bisa menambah penghasilan dimasa pandemi gini, gak harus keluar rumah bisa tetap stay at home dengan manis adalah dengan blogging. Untuk temen - temen blogger pastinya enggak aneh lagi yah kalau memang ngeblog ini bisa menambah penghasilan. 

Namun ada beberapa kawan saya yang kurang paham tentang blog, mereka kadang bertanya. Emang dalam ngeblog itu nulis apa saja, dan kok bisa sampai menghasilkan pundi - pundi? Dari mana memang sumber penghasilannya? Dan pertanyaan lainnya yang kadang saya sampe bingung menjawabnya. 

Yang pasti, untuk menghasilkan pendapatan dari blog salah satu hal yang wajib dipenuhi adalah punya blog, wajib no debat. Dari blog itu lah kemudian kita bisa mulai menghasilkan rupiah bahkan dollar pun bisa loh. Saya pernah dibayar dalam yen juga, jadi bismillah saja sebelum memulai semoga Allah memberikan rezeki nya melalui blog, aamiin. 

Dari mana datangnya pundi - pundi itu? 

Dari orang atau agency atau perusahaan yang kita review dalam tulisan diblog. Dan salah satu yang menghasilkan pundi - pundi melalui blog kita adalah dengan bergabung bersama Mediabacklink.com . 

Mediabacklink

Wah, apa tuh Mediabacklink.com ? 

Mediabacklink.com ini tuh merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang digital advertising agency, Mediabacklink ini membantu para pelaku bisnis untuk melakukan promosi, baik itu promosi dalam bentuk review produk ataupun meningkatkan posisi keyword produknya supaya terdeteksi Google dan bertengger di posisi halaman 1 pada mesin pencarian. 

Jadi Mediabacklink ini bukan hanya membantu para pelaku bisnis, namun juga membantu para advertiser dan blogger juga loh. 

Jual backlink

Blogger atau para advertiser ini bebas pilih blog yang mana yang akan digunakan untuk mereview produk yang tentunya sudah ditentukan kriteria nya. Untuk niche nya juga sudah disesuaikan. Jadi blogger juga bisa pilih atau menolak orderan, apabila tidak sesuai niche atau tidak sesuai dengan keinginan. Enak kan jadinya di blog tuh bisa kita filter produk atau jasa apa saja yang akan kita review. 


Apakah semua blog bisa mendaftar di Mediabacklink.com ? 

Mediabacklink tentunya melakukan penyeleksian terhadap blog atau website yang mendaftar. Jadi, enggak semua blog / website bisa masuk, harus disetujui dulu oleh Mediabacklink. Jadi blog / website yang terdaftar di Mediabacklink ini berkualitas, karena Mediabacklink lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. 

Apa keuntungan memasang di Mediabacklink untuk para pelaku usaha? 

Bukan hanya meningkatkan peringkat di mesin pencarian, namun juga supaya meningkatkan kepercayaan calon pembeli produk untuk melakukan transaksi. 

Yuk langsung daftar sekarang juga, yuk nambah penghasilan dimasa pandemi ini dengan mediabacklink.com .  


With love,


Tian lustiana 




1 komentar

  1. baru denger soal media backlink ini, makin banyak jalan sekarang untuk nambah pundi pundi dompet ya mbak
    aku belum punya akun di media backlink ini, akan aku coba

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon