Selasa, 23 Februari 2021

Brain Academy, Bimbel Online Interaktif

Bismillah, 

Gimana nih persiapan bu ibu yang anaknya sudah mau masuk universitas? 

Duh, pastinya deg - deg an ya menantikan buah hatinya masuk ke universitas. Saya aja yang kemarin nungguin pengumuman neng Marwah masuk ke SMP udah deg - degan. 

Alhamdulillah, neng Marwah masuk ke SMP yang diharapkan. Melewati seleksi mengisi soal dan akhirnya lolos, seneng banget. 


brain academy

Persiapan untuk ujian masuk SMP aja disiapkan secara matang, neng Marwah belajar dengan sangat semangat soalnya dia ingin sekali masuk ke SMP yang dituju. Ikutin bimbel online Ruangguru yang memang selama ini menemani belajar daring di rumah. 

Untuk temen - temen yang punya adik atau anak yang sebentar lagi akan masuk Perguruan Tinggi, saya mau kasi informasi nih bahwa Brain Academy Ruangguru ini merupakan bimbel online interaktif yang sangat oke dan pas sekali untuk persiapan UTBK SBMPTN.

Kenapa saya rekomendasikan untuk ikutan bimbingn belajar SBMPTN di Brain Academy Online? 

Jaminan lulus SBMPTN 2021 

Ada paket super intensif UTBK yang akan membantu lulus di SBMPTN 2021. Ada jaminan uang kembali sampai 100% loh jika tidak lulus. 



Pemahaman materi UTBK dengan pembelajaran super intensif 

Siapkan diri dengan ikutan live teching yang terjadwal sebanyak 16 sesi setiap minggunya sampai dengan tanggal 10 April 2021. 

Supaya lebih paham akan materi, ada kelas tambahan

Untuk mempercepat pemahaman materi atau misalnya mau kejar ketertinggalan bisa dengan kelas tambahan. Ada dua kelas tambahan, yaitu kelas akselerasi, ini tuh cocok banget buat yang ingin tempo belajar lebih cepat dibandingkan kelas reguler. 

Ada juga kelas asah konsep untuk yang belum jelas dengan pemahaman di kelas reguler. Jadi tinggal sesuaikan saja kelas mana yang lebih pas dan sesuai dengan kebutuhan. 



Ada klinik PR UTBK 

Jika belum paham sama materi tapi sudah ikutan kelas asah konsep gimana? Ingin membahas soal yang di modul juga? Atau mungkin butuh bantuan untuk ngerjain PR dari sekolah?

Tenang, klinik PR UTBK ini solusinya. 

Di klinik PR UTBK ini bisa langsung diskusi bareng master teacher melalui video call dalam grup kecil. 


Yuk, gabung kelas super intensif UTBK sekarang juga dan dapatkan beberapa keuntungan ini : 

☑ e-book buku panduan UTBK 2021

☑ konseling jurusan dan minat bakat

☑ modul cetak

☑ tryout premium

☑ kelas pengembangan diri 

☑ laporan perkembangan anak untuk orang tua

☑ klub hobi kekinian 

brain academy online


Nunggu apalagi?

Buruan daftarkan sekarang bimbel UTBK supaya diterima di perguruan tinggi favorite nya. 



With love,


Tian lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon