Review : Pengalaman Menggunakan POND'S Instabright Tone Up Cream pada Kulit Berminyak

Januari 04, 2021

Review : Pengalaman Menggunakan POND'S Instabright Tone Up Cream pada Kulit Berminyak  . Adakah yang punya harapan bisa punya kulit sehat, glowing dan merona di tahun 2021 ini? Kalau sama, toss kita berada dalam satu server, hehe. 

POND'S Instabright Tone Up Cream

Apalagi yah, dengan usia saya yang terus nambah nih saya tuh gak mau makin bertambah usia malah makin kusam. Harapannya tuh ingin makin nambah usia itu makin merona, kulit sehat & glowing juga. 

Saya mau review nih gengs, buat kalian yang ingin kulit wajah merona dan cerah alami tanpa harus ribet make up bisa nyobain ini. Jadi kulit bisa langsung cerah seketika loh dalam hitungan detik, cocok banget buat yang emang gak suka keribetan. 

Adalah, POND’S Instabright Tone Up Cream yang bisa membuat kulit cerah seketika hanya dalam 10 detik saja. Cocok banget nih pas lagi masa pandemi gini, yang mager dan harus di rumah aja terus tiba - tiba ada meeting online cus langsung aja pakai POND'S Instabright Tone Up Cream ini, cerah langsung wajahnya. 


POND'S Instabright Tone Up Cream

POND'S Instabright Tone Up Cream ini sekarang hadir dalam formula yang baru dan tentunya yang lebih baik lagi dari versi sebelumnya. ada yang sudah pakai versi sebelumnya? Sharing yah, soalnya saya belum pernah cobain nih. 

Penasaran gak gimana POND'S Instabright Tone Up Cream ini bekerja di kulit saya yang berminyak dan ada noda bekas jerawat? Cocok gak sih untuk jenis kulit berminyak? 

Oke, here's the review!!! 

PACKAGING/ KEMASAN PRODUK

Untuk kemasan, kalau saya lihat sih kemasan yang dulu itu beda dengan yang sekarang. Jadi, kemasan yang sekarang tuh kemasan baru yang menurut saya lebih kece. Pada bagian belakang kemasan ada informasi lengkap yang bisa temen - temen baca. Untuk ukurannya ada 2 ukuran, yang 20gram dan yang 40 gram. Untuk tube nya itu  langsing jadi enak buat dimasukin ke pouch make up, ga menuhin tempat juga kalau dibawa traveling. 

KANDUNGAN & CLAIM PRODUK 

Untuk kandungan & juga claim, POND'S Instabright Tone Up Cream ini beda dengan formula yang lama. Formula baru ini meng-claim dirinya lebih ringan dan juga sangat mudah diserap kulit. 

Untuk teksturnya juga memang oke dan pas untuk semua jenis kulit. Gak ada ninggalin white cast dan gak bikin kulit terkesan abu - abu gitu. Begitu apply ke kulit langsung meresap dan sangat mudah diblend, gak susah. 

POND'S Instabright Tone Up Cream ini dilengkapi dengan vitamin B3 yang jitu banget atasi kulit kusam, ampuh samarkan bintik - bintik hitam dan diklaim bisa mengecilkan pori - pori. 

Ada kandungan milk protein essence yang bisa mencerahkan dan juga membut efek natural seketika, gak pake lama. 


POND'S Instabright Tone Up Cream

TEKSTUR, AROMA & WARNA PRODUK 

Seperti yang saya jelaskan tadi, bahwa produk POND'S Instabright Tone Up Cream ini tuh sangat mudah di-apply alias dibaurkan ke kulit wajah. Krim ringan berwarna soft pink dengan aroma yang tidak menyengat. 

POND'S Instabright Tone Up Cream ini pun melembapkan kulit dan ga lengket. Malah untuk jenis kulit saya yang berminyak ini bisa terlihat matte loh. Love banget deh. 

Pengalaman menggunakan POND'S Instabright Tone Up Cream pada kulit berminyak 

POND'S Instabright Tone Up Cream ini tuh sebenernya skincare apa makeup sih? 

Kalau menurut Jovi Adhiguna,  POND'S Instabright Tone Up Cream  ini tuh masuk ke dalam skincare. Plus bisa dijadikan juga sebagai make up, kece kan? 


POND'S Instabright Tone Up Cream

Saya pakai ini sih untuk sehari - hari, ke kantor cukup pakai ini saja dan lipstick, selesai deh. Beneran ini tuh penyelamat banget apalagi kalau sedang buru - buru. 

Untuk pengaplikasiannya pun mudah banget loh. Temen - temen bisa langsung aplikasikan POND'S Instabright Tone Up Cream ini pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya, saya sih bagi pada beberapa titik wajah, dahi, pipi dan juga dagu. Ratakan sampai keleher biar tone nya gak beda. 

Untuk saya pribadi, claim yang mencerahkan seketika itu beneran terjadi. Namun untuk mengecilkan pori - pori belum begitu terlihat sih.

Penilaian saya terhadap POND'S Instabright Tone Up Cream 

So far, saya puas untuk hasilnya yang instant mencerahkan. Untuk jenis kulit saya ini ga perlu pakai banyak - banyak, cukup dikit saja sudah terlihat. Krim nya sangat mudah menyerap, no white cast dan ringan sekali. Pas sudah pake POND'S Instabright Tone Up Cream kulit akan menjadi lebih lembut. 

Berapa harganya? 

Ukuran 20 gr itu sekitar 25 ribuan 

Ukuran 40 gr itu sekitar 45 ribuan 

Worthed banget lah untuk hasilnya yang oke. 

Apakah saya akan repurchase?  Sepertinya saya akan repurchase, soalnya lumayan nih bisa diandalkan ketika mager dandan, hehe. 

Adakah temen - temen yang sudah nyobain POND'S Instabright Tone Up Cream ini juga, gimana cocok kah? Sharing yuk. 

Jangan lupa untuk follow saya di instagram juga ya temen - temen, @Tianlustiana



With love,

Bandung 04 Januari 2021 




You Might Also Like

24 Comments

  1. Tone up ini bisa jadi pengganti foundie juga. Kalau mau ringan ya pakai tone up aja, wajah cerah tanpa harus dempulin foundation lagi. kalau mau ya paling kasih bedak tipis aja. POND'S emang selalu jadi pilihan. ^^

    BalasHapus
  2. Ingredients nya nggak diterangkan ya mbak, pengen tahu ada bahan apa aja, soalnya penasaran mau coba produk ponds yang ini

    BalasHapus
  3. Saya saya punya resolusi punya kulit sehat plus tetep cantik, karena saya juga memiliki kulit berminyak sepertinya pond's varian ini juga cocok nih untuk kulit saya

    BalasHapus
  4. Dandan ringkas kalo lagi buru buru atau pas sedang traveling bisa banget kali ya cuma bermodal POND'S Instabright Tone Up Cream. Asiknya di kulit berminyak langsung bisa kelihatan matte.

    BalasHapus
  5. Diary Pink Tian me-review Pink Tone Up Cream. Meni cocok kitu. Pink-Pink :D
    Pernah nyoba pake Pond's Instabright, tapi bukan yang varian ini. Bagus memang. Lembut, meresap ke kulit dan tahan lama.

    BalasHapus
  6. Dari dulu produk POND'S selalu bagus dalam mengeluarkan produk make up. Kali ini tone up cream, juga bisa dengan mudah dipakai semua kalangan. Harga juga tergolong terjangkau banget.

    BalasHapus
  7. POND'S selalu bagus ya produknya ini, harganya juga terjangangkau
    Klo aq pake tone up cream ini sbg pengganti foundation mbak..

    BalasHapus
  8. Aku termasuk cocok pake Pond's dari kuliah berbagai jenis cream balik baliknya ke ponds juga, eh ini kemasan baru ya

    BalasHapus
  9. Ini hasil stelah di blend ke wajah, gimana ya mbak? Aku penasaran. Soalnya pernah pakai yang tone up tapi harus pake cushion lagi biar ga ke mana-mana.. :D

    BalasHapus
  10. Sejak awal kenal produk perawatan wajah, saya sudah pakai pelembab ponds sih. Sama sabun wajahnya juga. Terus tone up ponds ini sama kayak pelembab gitu nggak kak?

    BalasHapus
  11. Nah ini nih, sepertinya cocok untuk kulit saya yang cenderung berminyak. Bakalan klop dengan Pond's Instabright tone up. Apalagi merek Pond's ini memang sudah legend banget, jadi gak diragukan lagi deh soal kualitasnya.

    Apalagi sudah dilengkapi dengan formula baru, yakni lebih ringan dan juga lebih mudah diserap oleh kulit.

    BalasHapus
  12. Wow.. jadi bisa sebagai skincsre dan makeup juga ya. Satu produk multifungsi ya. Patut di coba nih nampaknya.

    BalasHapus
  13. Varian ini belum nyoba. Masih ngabisin yang lama dulu.

    Kalo di kulit aku yang agak gelap kek mana hasilnya ya. Kalo ngga ninggalin warna keputih-putihan sih biasanya aman ya.

    BalasHapus
  14. Baru aja aku ngomongin soal ini ke adik yang suka make up
    Ternyata memang nyaman menggunakannya

    BalasHapus
  15. aku pernah coba ini dan emang berasa langsung tone up bener kulit wajahnyaaa.. Hehe. Aku selalu percaya sama produk ponds sih, dah pake dari jaman sma soalnyaaa.. hehe

    BalasHapus
  16. Saya juga pakai pond's ini Mbak buat sehari-hari. Enak dipakai dan cepat menyerap di wajah.

    BalasHapus
  17. Suka nih kalau udah sekaligus makeup dan skincare gini, buat aku yang simpel membantu banget sih tone up ponds ini, aku jadi semakin pengin nyoba, apalagi skintypenya sama niih

    BalasHapus
  18. Saya pikir harganya mahal, ternyata cukup terjangkau ya. Unik juga ya produknya. Bisa jadi makeup juga bisa dianggap sebagai skin care.

    BalasHapus
  19. Kalau dilihat dari iklan dan klaim nya, emang seperti menjanjikan banget, ya kak. Bisa nih untuk waktu² dadakan yang butuh makeup cepet tapi gak bikin kulit kusam

    BalasHapus
  20. Untuk ponds sendiri produk yang paling cocok untukku adalah bb powdernya, tapi klo ini reviewnya bagus boleh juga dicoba

    BalasHapus
  21. Asyik banget ya bisa sekaligus skincare dan makeup cuma pake ini doang dapet semua manfaatnya. Jadi pengen coba. Aku kan orangnya gak terlalu pandai makeup, dan suka yg praktis

    BalasHapus
  22. Belum pernah niih pake Ponds yang ini, asa nggak pede. Tapi kayanya kalau bisa sekalian skincare bagus dong ya produknya, multifungsi. Aku cuman pake Ponds BB powder aja buat harian.

    BalasHapus
  23. Sudah lama nggak pake produk ponds, baca review ini jadi pengan coba juga nih tone up creamnya. Nanti mau coba cari di minimarket ah kali aj cocok buat saya gunakan

    BalasHapus
  24. udah lama ga pake produk ponds, dulu cocok bgt pake daily cream nya, liat ini jadi pgn cobak lagi deh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut