Smart Home Persembahan dari BARDI

Bisa gak luput dari smartphone sehari saja? 

Sepertinya engga deh, keseharian kita tuh erat banget kaitannya dengan smartphone. Baik itu untuk belajar, bekerja atau sekedar mencari hiburan ya dengan smartphone



Aktivitas kita sehari - hari pun sekarang banyak yang dibantu smartphone ya melalui berbagai aplikasinya. Terasa banget kan gaes? Sampe aktivitas olahraga pun bisa dilihat dari aplikasi. 

Beneran deh the real smartphone for smart people

Bahkan perangkat elektronik di rumah pun bisa diatur sama smartphone loh. Nyalain TV, nyalain lampu dan lainnya. Wih keren sekali yah. 

Jadi punya smarthome deh kalau begitu. 



Yuhu, bisa banget punya smarthome kok. dengan produk - produk keren dari Bardi. Udah pada tau belum sama produk - produk Bardi? 

Pada postingan kali ini saya bakalan review tentang produk Bardi, yaitu : Bardi smart Light & Bardi IR Remote. 




BARDI SMART BULB 9W- RGBWW 

Punya satu lampu tapi banyak warnanya, bisa gak? Tentu bisa dong. Dengan Bardi Smart Bulb 9W-RGBW ini ada kombinasi warna RGB sampai 16 juta warna yang bisa dipilih loh. 

Selain itu, Bardi Smart Bulb 9W-RGBWW ini punya kecerahan maksimalnya tuh sampai 810 lumens serta bisa diredupkan sampai 90 lumens. Wagelaseh. 

Jadi dengan menggunakan Bardi Smart Bulb 9W-RGBWW di rumah, yang saya pasang di kamarnya neng Marwah ini kecerahan maksimalnya oke banget buat belajar atau baca buku. Ada gradasi warnanya juga mulai dari yang warm white sampai cool white juga ada, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Pilihan lainnya ada yang scene, bisa dipilih juga sesuai kebutuhan loh. Ada yang scene untuk reading atau working. Mode lainnya yang enggak kalah seru dan keren tuh adalah mode colorful/ music yang bisa kedip - kedip ngikutin suara kita atau musik. Neng Marwah senengnya sambil karaokean jadi lampunya ikutin suara dia, keren. 



Bukan hanya bisa ganti - ganti warna dan mode, tapi juga bisa matiin dan hidupkan via aplikasi yang sudah didownload di hape. Jadi kalau lupa matiin nih, langsung deh klik aplikasi buat matiin lampunya. Memudahkan banget yah. 

BARDI IR REMOTE 

Produk lainnya nih yang oke juga, Bardi IR Remote. Ini tuh produknya imut - imut banget dan sumpah sangat ringan. Bardi IR Remote ini bisa dijadikan sebagai pengganti remote di rumah. 

Bardi IR remote ini bisa dipakai untuk berbagai perangkat elektronik yang ada di rumah loh. 

Ajakin dulu Bardi IR remote nya untuk kenalan sama perangkat elektronik yang ada di rumah yuk. Soalnya kalau belum saling kenal, ga bakalan connect, hihi. 

Perangkat apa saja yang bisa dikendalikan oleh remote mungil ini? 

Bisa AC, TV, Kipas angin dan lainnya. 

Kendalikan dengan aplikasi Smart Life

FYI, yang harus diinstall di smartphone nya adalah aplikasi Smart Life, langsung saja install di Google Play Store atau App Store. 

Setelah install, langsung registrasi yah menggunakan email yang aktif, setelahnya baru deh bisa atur berbagai perangkat elektronik yang diinginkan dalam satu aplikasi ini. 

Aplikasi ini tuh bisa dikendalikan juga oleh Siri dan juga Google Assistant. Pokoknya happy deh, nyalain lampu atau Tv tinggal perintah aja, simple. 

RIBET GAK PAIRINGNYA? 

Untuk Bardi Smart Bulb sama sekali gak ribet kok kakak. Jadi, cukup pasangin dulu Bardi Smart Bulb nya, terus tekan deh tombol inn/off berulang kali sampai lampunya berkedip - kedip. 

Terus langsung confirm di aplikasi yang sudah di instal yah. Tunggu dulu sampai data nya masuk ke cloud terus kasi nama dan selesai deh. Semudah itu kan? 



Kalau untuk Bardi IR Remote gimana?

Sama saja sih, yang pasti jangan sampai koneksi wifi nya terhambat deh, harus on banget koneksi wifi nya. 

Untuk lengkap & jelasnya, temen - temen bisa langsung cek berbagai macam tutorial videonya di youtube channel Bardi Smart Home atau langsung cus ceki - ceki ke instagram @bardismarthome . 

Produknya Bardi tuh banyak gengs, selain Smart Bulb dan IR Remote ada juga pilihan produk pinter lainnya. Langsung saja cek produk lainnya di bardi.co.id ya dan bisa beli produk smart bardi di e-commerce kesayangan temen - temen. 



With love,




1 komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon