REVIEW : Pengalaman Melakukan Treatment di Vidiz Baniar Bandung

Desember 14, 2020

Beberapa waktu ini saya sering melihat ditimeline sosial media tentang pentingnya me time. Iya, seneng banget yah sekarang tuh sekarang makin banyak yang aware sama pentingnya me time. 

Ngomong - ngomong me time nih, saya juga udah lumayan lama ga memanjakan diri dengan melakukan perawatan wajah. Kulit wajah udah kusam nih banyak sekali sel - sel kulit mati nya jadi harus langsung cus perawatan nih. 


Alhamdulillah, rezeki gak kemana. Pas ingin treatment memanjakan diri eh saya mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia @Clozetteid 
untuk melakukan treatment di Vidiz Baniar. 

Kebetulan Vidiz Baniar ini letaknya deket sama rumah, yang pusatnya di Antapani - Bandung. Dulu sih udah pernah juga kesini, tapi dulu banget hehe. Udah lupa juga tahunnya kapan. 



Meskipun udah lama gak ke Vidiz Baniar nih, begitu saya masuk dan daftar langsung ditanyain KTP nya sama mbak resepsionis nya, ternyata database nya masih ada. Keren yah, jadi catatan medis tentang kulit saya pun masih ada. 
 
Setelah mendaftarkan diri dengan memberikan KTP, saya diarahkan untuk ke lantai 2 untuk konsultasi dengan dokter. FYI ya, kalau konsultasi dokter di Vidiz Baniar ini tuh free alias gratis. 



Saya pun langsung konsultasi dengan dokter Christy. Beliau ramah sekali loh, detail menjelaskan kondisi kulit saya. Kondisi kulit saya tuh pori - pori nya besar, terus ada bekas - bekas jerawat juga dan kombinasi. Jadi dokter Christy menyarankan saya untuk menjalani tiga proses treatment, diantaranya : 
  1. Facial peel light 
  2. Super diamond 
  3. Blue light fotona/ blue light therapy 
Setelah selesai sesi konsultasi dengan dokter, saya pun diarahkan kembali untuk menunggu panggilan ke ruang treatment. 



Sambil nunggu giliran untuk treatment, kita bisa loh mencicipi snack yang disediakan di snack corner oleh Vidiz Baniar. 

Tiba giliran saya untuk treatment, saya pun langsung masuk ke ruangan treatment. Begitu masuk langsung diberikan pakaian (kemben) untuk ganti. Ya, treatment di Vidiz Baniar ini memang harus diganti baju nya, ini untuk memaksimalkan teknik - teknik facialnya nanti. 



Dalam satu ruangan ada tiga beda, dengan jarak yang sesuai protokol kesehatan. Para beautician / terapis nya lengkap menggunakan APD dan menjalankan protokol kesehatan. 

Facial peel light
Treatment pertama yang dilakukan adalah facial peel light. Tahapan pertama yang dilakukan adalah double cleansing. Setelah double cleansing dan pemijatan untuk relaksasi, dilakukan penguapan supaya ketika ekstraksi komedo gak terlalu sakit. 

Setelah selesai proses ekstraksi, dilanjutkan dengan tahapan pembasmian bakteri. Jadi kulit saya diberikan semacam infrared gitu, untuk membunuh bakteri supaya kulit tidak meradang. 

Super diamond 
Setelah selesai semua tahapan facial peel light, dilanjutkan dengan super diamond. Tahapan ini dilakukan langsung oleh dokternya loh, jadi insya allah aman dong. Sebelumnya diberikan serum ke kulit wajah dan kemudian dilakukan semacam penyedotan gitu. 

Proses ini, kulit terasa sekali seperti sedang divacum gitu. Seperti disedotin semua sel - sel kulit mati dan semua kotoran. Kulit terasa bersih banget after treatment super diamond ini. 



Blue light fotona / blue light therapy 
Sebelum maju ke tahapan blue light fotona ini, kulit saya kembali dibersihkan dengan tahapana double cleansing lagi. Setelahnya baru kulit saya diberikan blue light fotona. Kulit diberikan terapi sinar. 

Treatment blue light therapy ini ampuh sekali untuk membunuh bakteri yang ada pada kulit. Paparan cahaya ini bisa membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat juga loh. 

Setelah selesai, kemudian kulit saya diberikan masker yang nyaman banget ke kulit, dingin gitu. Masker nya tuh kayak clay masker yang peel off. 

Setelah maskeran,masker diangkat, dibersihkan kembali dan juga di apply sunblock. 

Ah, selesai sudah treatment nya. Gak kerasa banget deh rasanya menikmati step by step ini. Bikin betah, apalagi pijatannya yang bikin nagih. 

Setelah selesai treatment, saya ditawari untuk minum apa. Saya pilih teh manis hangat saja. Rileks beneran deh, after treatment langsung dikasi minum dan cemilan. Love it. 



Saya sendiri, merasa puas banget melakukan treatment di Vidiz Baniar ini. Selain harganya terjangkau, karyawan dan dokternya pun ramah - ramah, jadi bikin betah. 

So, buat temen - temen yang penasaran dan ingin cobain juga treatment di Vidiz Baniar, jangan khawatir dan was - was cus langsung saja datang ke klinik terdeket ya. 

Harga nya untuk treatment start from 95ribuan,  sungguh terjangkau.  Nah kalau semua perawatan yang saya lakukan ini semuanya senilai 750.000. Langsung saja kepoin sosial media nya. 

Instagram : 
@vidizbaniarskincare 
@vidizbaniarcosmetic


Alamat Klinik Vidiz Baniar 

Klinik Utama Vidiz Baniar

Jl. Ters. Jakarta No. 279 Antapani Bandung. 

Reservasi: 0878-2405-3068


 Vidiz Baniar Cabang Buah Batu

Jl. Rancabolang No. 55D Margahayu Raya Bandung. 

Reservasi: 0877-9604-590


 Vidiz Baniar Cabang Cimahi

Jl. Amir Mahmud (Cibabat) No. 373 Cimahi

Reservasi:  0851-0278-2111


Vidiz Baniar Cabang Kopo

Jl. Kopo No. 632 C Bandung (Depan Miko Mall)

Reservasi:  0877-2250-9409


Vidiz Baniar Cabang Gegerkalong

Jl. Gegerkalong Hilir No. 13B 

Reservasi: 0813-2061-1491


Vidiz Baniar Purwakarta

Jl. Veteran No. 165 ( Depan Polres Purwakarta)

Reservasi:  0889-7157-6882


Vidiz Baniar Semarang

Jl. Banjarsari Raya No. 24 Tembalang Semarang

Reservasi: 0857-4002-2008


With love,


Tian lustiana 



- 

 

















You Might Also Like

53 Comments

  1. Facial treatment duh terakhir kapan ya saya treatment, huhuhu. 10 tahunan lalu aku mbak tian terakhir treatment. Huhu

    BalasHapus
  2. Vidiz Baniar ini sudah banyak cabangnya ya, jadi tertarik untuk melakukan perawatan seperti mbak Tian deh :) Tempatnya bersih, bagus tapi di foto kelihatan agak gelap ya hehehe. Perawatan kulit wajah memang mesti dilakukan secara berkala biar lekas glowing :) TFS.

    BalasHapus
  3. Waaa, ada yg di GerLOng jugaaa ternyata
    Adek iparku kan tinggal di sekitaran GerLong.
    Nanti kalo pas aku main2 ke BDG, kayaknya bisa deh mampir ke sini
    mau perawatan jugaakkkk

    BalasHapus
  4. Pengem cobain treatment disini aq mbak, tapi sayangnya kok gak ada yang deket rumahq ya.

    BalasHapus
  5. wah udah lama ngga kee Vidiz , wajah saya langsung kucem

    jauh sih, apalagi pandemi gini serba takut keluar rumah

    Ntar ah, jika pandemi mereda kesana lagi

    BalasHapus
  6. Wah pas banget ya Teh. Pas pengen me time dan perawatan eh dapat rezeki bisa ngerasain perawatan di Vidiz Baniar Bandung ini. Ternyta tempatnya yang cabang antapani deket juga ama rumahku yang di Bandung. Sama-sama bandung timur. Jadi pengen perawatan juga kalau pulang ke Bandung

    BalasHapus
  7. Kangen banget saya untuk ditreatment. Vidiz Baniar banyak juga cabangnya. Mudah-mudahan segera buka juga di Jabodetabek

    BalasHapus
  8. Udh lama ga treatment trus liat postinganmu ttg perawatan jd berasa tebal euy muka ku nagih minta ditreatment juga 😁

    BalasHapus
  9. Duuuh, enak banget ya perawatan kulitnya...
    Jadi pengennnn...
    Perawaran kulit tuh emang relaxing buat para wanita, hihihi...

    BalasHapus
  10. Tahapan awalnya aja udah sebanyak itu yaa

    Aku hitung ada 1.double cleansing. 2. pemijatan untuk relaksasi, 3. dilakukan penguapan.

    4. Proses ekstraksi, dilanjutkan 5. pembasmian bakteri.

    Pantesan yaaa kulit "terawat" dan "tidak terawat" beda juuaaauuuhhhh

    BalasHapus
  11. Seneng kalau Ada tempat metime yg gak jauh dari rumah terus tempatnya nyaman next kalau ke Bandung mau juga mampir k vidiz baniar biar ikutan glowing ☺️

    BalasHapus
  12. tempatnya nyaman dan taat prokes ya mbak
    mau perawatan jadi tenang dan nyaman ya

    BalasHapus
  13. Duh baca ini saya mendadak ingat sudah berapa abad gak facial treatment. Kulit wajah rasanya dah tebal bener. Kerasa banget kalo dah kelamaan gak treatment itu adalah waktu mau pake bedak. Kalo dah kelamaan biasanya base/alas dan bedaknya sendiri gak blending di kulit wajah.

    BalasHapus
  14. Asiknya bisa treatment. Me time yang berkualitas di saat pandemi seperti ini ya mbak. Cabang Vidiz Baniar cuma di Bandung ya mbak?

    BalasHapus
  15. Wah, tpt me timenya para wanita nih. Istriku senang sekali kl ada perawatan sekeren ini. Semoga bisa buka cabang di Medan hee

    BalasHapus
  16. Puas lah yaaa treatmentnya mba, worth it sesuai sama harganya yaa mba, semoga segera buka cabang juga yaa di Jakarta nih kliniknya

    BalasHapus
  17. Terjangkau juga ya mba facial treatment nya. Penasaran nih sama proses peelingnya. Itu menggunakan alat juga ya selain dengan krim peeling

    BalasHapus
  18. Dari namanya aku kirain kliniknya di Banjarmasin ternyata di Bandung hehe semoga bisa nyobain kapan kapan

    BalasHapus
  19. Well harga treatment di Vidiz Beniar ini lumayan terjangkau ya Mbakm, wort it lah dengan hasilnnya. Kalau ada cabangnya di Makassar bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  20. Kukira facial peel light itu peeling dengan metode pengelupasan kulit pakai krim. Dulu pernah setahun treatment peeling, perih tapi berhasil kinclong. Ternyata beda :D
    Selamat menjadi lebih cantik dengan perawatannya ya Tian :)

    BalasHapus
  21. senang banget ya kalau kita treatment itu pelayanannya ramah-ramah dan semua serba baik ya, jadi betah dan gak merasakan sakit (peeling itu lumayan ya cenat cenutnya, apalagi kalau baru dilakukan lagi) dan yang paling penting harganya juga masih bersahabatlah ya.
    wajah jadi segar kembali nih ;)

    BalasHapus
  22. Ternyata Vidiz Baniar itu klinik kecantikan ya, dulu jaman kerja di gerlong tiap hari aku lewatin cabangnya yg disana. Krn pergi pagi pulang malem jd ga ngeh. Tau gitu selama jam istirahat bisa curi2 waktu ya buat treatment disana haha

    BalasHapus
  23. ups , ada di kopo juga ya teh , tempatnya comfort ya teh ..

    BalasHapus
  24. bagus ya tempatnya yang di Bandung ini.
    temenku juga pernah bbrp kali perawatan di Vidiz Baniar Bandung, karena katanya oke dan aman. Ini selama pandemi jg protokolnya bagus yaa

    BalasHapus
  25. Wah teh Tian udah ke Vidiz Baniar ternyata, kapan bareng treatment kita ? Aku 2 minggu lagi nih mau ke sana. Dokternya baik banget ya

    BalasHapus
  26. Setiap liat orang treatment rasanya juga pengen ikut2an juga soalnya best me time buat aku ❤️

    BalasHapus
  27. Aku sering lihat klinik ini dan kepo harganya untung baca blog teteh dulu, makasih ya Teh udah cerita

    BalasHapus
  28. Beberapa kali mau coba treatment di Vidiz Baniar belum kesampean terus , pas ke Bandung harus coba ini mah biar kulit jadi kinclong haha

    BalasHapus
  29. dulu juga mama ku pakai vidiz baniar

    BalasHapus
  30. Aku juga lagi kepikiran pengen treatment abis pembagian rapor minggu depan 😅 Abis begadang input nilai, bakal refresh banget kayanya klo lgsg treatment.. Mana deket lagi di buahbatu hihihi

    BalasHapus
  31. Waah asyik banget nih Teh me time di Vidiz Baniar, eh kebetulan ada juga yang deket rumah nih kliniknya

    BalasHapus
  32. ah jadi pengen facial treatment udah banyak komedo yang nongol di hidung dan muka

    BalasHapus
  33. Jaman dulu banget ya teh vidiz baniar. Deket nih dari rumah yang ada di ters antapani. Perawatan total segitu worth it lah ya teh, apalagi semua pelayanannya udah sesuai protokol kesehatan juga. Jadi gak sabar untuk perawatan

    BalasHapus
  34. wuah asyik banget bisa treatment di vidiz
    sayang banget belum buka di jember
    semoga cepat2 buka cabang di jember yaaa

    BalasHapus
  35. Aduh kangen banget pengen perawatan. Ternyata ada yg d deket rumah ak, sekitar rancabolang 😍😍

    BalasHapus
  36. Ya ampun aku sering bangettt ngelewatin Vidiz Baniar ini yang di Antapani. Kukira tempat apaan ini soalnya namanya unik hahaha..ternyata beauty clinic..jadi kabitaaa

    BalasHapus
  37. memang vidiz baniar bagus dan terjangkau

    BalasHapus
  38. pasti udah kangen banget dengan me time perawatan kulit ya kak, dan treatment di Vidiz Baniar adalah pilihan menyenangkan.

    BalasHapus
  39. Bener banget mbak, salah satu metime saya juga adalah perawatan wajah. Sejak pandemi ini saya belum perawatan lagi nih, baca artikel ini jadi pengen cek wajah lagi soalnya sudah banyak banget komedo di bagian hidung yang perlu dibersihkan

    BalasHapus
  40. Lumayan sering leway Vidiz yang di Antapani. Soalnya kalau dari arah kota mau pulang, sering motong lewat Antapani situ biar nggak kena macet. Tapi lewat doang, belum mampir. Kirain mahal gimanaaa gitu.

    BalasHapus
  41. Kalo dilihat dari tempatnya sih bersih dan nyaman ya mbak. Alat-alat jya juga lengkap. Jadi perawatan bisa maksimal

    BalasHapus
  42. Harga facial nya terjangkau ya. Tapi pasti perlu perawatan yang konsisten dong ya Mba, biar hasilnya lebih maksimal. Keren nih diendorse treatment harga termahal di Vidiz Baniar. Tempatnya juga nyaman ya.

    BalasHapus
  43. Wah bagus nih untuk perawatan istri saya. Sayangnya baru buka di beberapa kota saja ya mbak, di daerah tempat tinggal saya belum ada

    BalasHapus
  44. Masih standart ya mbak harga treatment di Vidiz Baniar. Sekali waktu memanjakan diri sendiri bolehlah ya, apalagi untuk kesehatan kulit wajah. Pasti bikin betah deh treatment di tempat yang nyaman seperti di Vidiz Baniar ini....semoga di Bali juga ada klinik kecantikan yang serupa.

    BalasHapus
  45. Waaah...pengeeen. Dah lama banget engga treatment. Mungkin ada setahun deh. Soalnya pandemi gini belum berani lagi. Tapi kalau lihat tempatnya di Vidiz sepertinya bersih ya...

    BalasHapus
  46. Nah salah satu me time buat saya juga gini Mbak treatment. Soalnya berasa rileks dan nyaman setelah itu wajah jadi kinclong.

    BalasHapus
  47. DI jogja belum ada ya hehe.
    dilihat dari penjelasannya ini memang rekomended banget sih. treatment lengkapnya oke punya

    BalasHapus
  48. wah kayanya enakeun banget tuh treatment yang diamond ya Teh, bisa bikin muka tambah glowing juga yaaaa. mau juga lah kalo gituuu

    BalasHapus
  49. Wah cabangnya di bandung banyak juga ya, ada yang dekat dengan rumah saya dulu di Geger kalong. Istri saya juga suka ke klinik seperti ini. Kalau menurut saya lebih baik memang ke klinik kecantikan, terutama yang ada dokternya. karena bisa konsultasi, tidak sembarang asal treatment saja.

    BalasHapus
  50. Wah alhamdulillah bisa memanjakan kulita di Vidiz ya Mba. Penting banget nih, bukan hanya untuk ke kesehatan kulit, tetapi juga untuk "me time".

    BalasHapus
  51. Ini mamah aku banget pelanggan setianya Vidiz Baniar.. Konon emang bagus ya, Teh. Mamaku juga cukup lama nggak ganti-ganti nih, beliau suka ke klinik yang di Margahayu.

    BalasHapus
  52. Aduwhhh, udh lama g perawatan, jd kangennn, ada yg di cimahi yaa, lumayan deket nichh...

    BalasHapus
  53. Kalo sudah dibilang perawatan wajah dan tubuh aku paling demen mba... Ini cabangnya sudah ada di medan gak ya ...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.

Pengikut