Kamis, 03 Desember 2020

Bimbel Brain Academy Ruangguru

Sudah memasuki PAS (Penilaian Akhir Semester) 1 ya? Gak kerasa yah sudah hampir setahun anak - anak #BelajarDiRumah

Awal - awal nya sih, saya sebagai orang tua merasa kerepotan dalam mengawasi anak belajar, apalagi kan saya juga kerja jadi repot nya double, hiks. Tapi seiring berjalannya waktu, mungkin terbiasa jadi sekarang gak repot lagi. 


Selain waktu yang berjalan, saya juga mengandalkan fasilitas bimbel online untuk menemani anak belajar. Temen - temen gimana sudah mencoba mengandalkan bimbel online untuk temani anak belajar di rumah? 

Saya saranin nih buat temen - temen yang anaknya masih belajar daring ada Brain Academy Ruangguru, bimbel brain academy ini beda banget dengan bimbel konvensional, apalagi nih yah bakalan ada program bimbel gratis loh dari Ruangguru. 

Bimbel Brain Academy itu membuat bimbel yang beda, bedanya tuh adanya kombinasi bimbel offline & online yang dibimbing oleh guru yang terbaik. Selain itu bimbel brain academy itu juga didukung oleh kelas soft skills dan fasilitas modern yang mumpuni. 

Bimbel Brain Academy Ruangguru ini tuh satu - satunya bimbel yang menawarkan kombinasi bimbingan belajar offline & online. 

Jadi, gak khawatir lagi deh ketika merasa ketinggalan materi di sekolah soalnya materi pengajarannya ini selalu tersedia secara online melalui aplikasi Ruangguru. 



Melalui bimbingan belajar, para siswa itu dapat berinteraksi langsung dengan guru langsung jika ada materi pelajaran yang tidak dipahami. Bimbel Brain Academy ini tuh didukung oleh aplikasi tambahan khusus diagnostics test dan juga ada pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK. 


Kenapa saya rekomendasikan Bimbel Brain Academy? 

Diajarkan oleh guru - guru terbaik 

Guru-guru nya sudah diseleksi dengan sangat ketat dari bimbel top, dari sekolah - sekolah favorite dan juga lulusan PTN favorit. Terus para guru juga dilatih dan sudah terstandardisasi. 

Termasuk kelas tambahan gratis untuk soft skills 

Bukan hanya pelajaran sekolah loh, di bimbel Brain Academy ini juga ada kelas tambahan. Apa saja kelas tambahannya? Ada critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy dan lainnya. Yang mana bisa menambah soft skills juga. 



Smart classroom

Fasilitas yang disediakan bimbel Brain Academy ini tuh sangat lengkap, modern dan juga didukung dengan teknologi termutakhir. Dilengkapi dengan gadget dan high-speed wifi yang tersedia disetiap kelas untuk mendukung pembelajaran digital. 

Tunggu apalagi, yuk sekarang juga daftarkan anak - anak belajar di Bimbel Brain Academy Ruangguru


With love,

Tian Lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon