Senin, 21 Desember 2020

Begini Tampilan Fisik Yamaha Nmax

Tianlustiana.com. Begini Tampilan Fisik Yamaha NmaxSiapa yang tak kenal Yamaha Nmax? Motor keluaran Yamaha ini memang telah terkenal sampai ke berbagai penjuru Indonesia, kondisi ini tentu bukan tanpa dasar. Melainkan, juga karena performanya yang memang layak untuk diacungi jempol. 


Bodynya yang stylish membuat Anda akan semakin percaya diri saat menggunakannya. Bukan hanya itu, komponen-komponen penyusunnya pun tidak abal-abal, tetapi dilingkupi oleh mesin terbaik, sehingga Anda akan senantiasa nyaman memakainya.

Karena kondisi dari Yamaha Nmax yang sangat comfortable, membuat Anda nyaman menggunakannya untuk perjalanan jauh. Digunakan untuk jalan-jalan berkeliling kota tentunya juga sangat oke. Apakah Anda sudah mengetahui tampilan body Nmax secara spesifik? Untuk mengetahui tampilan fisiknya secara lebih mendalam, berikut ulasannya:

  1. Dilengkapi Dengan Inverted LCD Digital Speedometer

Melalui penggunaan inverted LCD Digital Speedometer, motor Nmax menjadi terlihat sangat modern, stylish, sekaligus juga informatif. Hal ini menunjukkan apabila Nmax bukan hanya indah, tetapi juga memiliki fungsi yang sangat maksimal untuk berkendara. Ditambah lagi dengan adanya Multi information Display yang akan memudahkan Anda dalam berkendara.

  1. Adanya Rear Subtank Suspension

Pada daerah suspense tabung, Nmax menghadirkan warna gold, sehingga menghadirkan kesan penuh dengan kemewahan. Selain itu, dengan adanya rear subtank suspension yang telah dirancang sedemikian rupa, Anda akan selalu nyaman menggunakan motor besutan Yamaha ini.



  1. Color Wheel yang Sangat Menarik

Yang juga menarik dari tampilan Yamaha Nmax adalah color wheel yang melingkupinya. Pasalnya, pada motor ini, Anda akan menjumpai velg berwarna keemasan, sehingga membuat motor Anda semakin berkelas. Untuk memperoleh velg keemasan ini, Anda bisa memilih Nmax yang berwarna Matte Gray atau Matte Black. Sebab, velg keemasan pada roda Nmax hanya tersedia pada dua variasi warna tersebut.

  1. Premium Seat Design Akan Membuat Anda Semakin Nyaman

Nmax dilengkapi dengan premium seat design. Yang mana terdapat kombinasi dua tekstur pada seatnya, sekaligus juga dipadukan dengan emboss logo Nmax. Penyatuan kedua unsur tersebut dilakukan dengan jahitan yang sangat stylish. Karenanya, menjadikan motor ini terlihat selalu elegan dan berkelas.

Bukan hanya itu, dengan rancangan ukuran yang sangat pas pada seatnya, menjadikan motor Nmax selalu nyaman untuk digunakan. Dijamin Anda tidak akan lelah saat berkendara jarak jauh menggunakan motor satu ini.

  1. Tidak Lupa, Terdapat Maxi Style Design With LED Lamp

Dengan adanya maxi style design with LED lamp, maka lampu pada Yamaha Nmax menjadi lebih terang. Keadaan yang demikian ini tentu sangat penting. Sebab, dapat menunjang keselamatan Anda dalam berkendara di jalan. Bagaimana tidak, coba bayangkan jika Anda mengendarai motor di jalan yang kurang penerangan pada malam hari.

Tentunya hal tersebut membuat Anda kesusahan untuk mengenali kondisi sekitar. Jika kondisinya demikian, maka akan sangat berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain. Namun, dengan adanya maxi style design with LED lamp pada Nmax, Anda tidak perlu cemas jika menemui keadaan sebagaimana yang telah disebutkan. Berkendara pun menjadi selalu aman dengan penerangan maksimal. 



Sangat menarik bukan Yamaha Nmax? Dari tampilan fisik saja sudah sangat baik, tentunya akan sangat menunjang Anda untuk berkendara di jalan raya. Untuk jarak yang jauh maupun dekat, motor keluaran Yamaha dengan desain kekinian ini siap menemani Anda. Dengan catatan, selalu berhati-hati ya saat berkendara di jalan raya.

Jangan pernah lupa untuk menggunakan helm, sebagai sarana perlindungan diri. Yang tidak kalah pentingnya, alangkah baiknya untuk tidak main kebut-kebutan di jalan raya. Sebab, hal tersebut bukan hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga orang lain.


With love,


Tian Lustiana 

 

 

 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon